Sutradara LEGO Batman Berencana Membuat Film Nightwing

1 year ago
Nightwing (dccomics.com)

Setelah kesuksesan film LEGO Batman, sang sutradara, Chris McKay berencana akan membuat live-action film tentang Nightwing alias Dick Grayson. Sedangkan, Bill Dubuque, penulis The Accountant, sudah mulai menulis skrip film Nightwing ini.

Chris McKay dan Bill Dubuque (imdb.com, zimbio.com)

Chris McKay dan Bill Dubuque (imdb.com, zimbio.com)

Dick Grayson sendiri sudah terkenal sebelumnya sebagai Robin pertama. Dick Grayson dibuat oleh Bob Kane, Bill Finger, dan Jerry Robinson pada tahun 1940. Sebelum menjadi Nightwing, dia diangkat menjadi anak angkat Bruce Wayne setelah kedua orangtuanya dibunuh oleh bos mafia. Setelah tumbuh dewasa, Dick Grayson berperan sebagai Robin membantu Batman melawan kejahatan di Gotham.

Dick Grayson (gizmodo.com)

Dick Grayson (gizmodo.com)

Penasaran dengan kisah film ini? Sayangnya, jadwal tayang film ini belum dirilis oleh Warner Bros. Selagi menunggu, lihat aja film LEGO Batman supaya tahu bagaimana cita rasa film karya Chris McKay. Males nonton? Baca aja reviewnya di sini.

Selain ada review tentang film, kami juga memiliki komik-komik Indonesia yang gak kalah serunya dari film Lego Batman. Ada banyak komik seru dan juga komik keren di CIAYO. Komik disini itu bisa dibaca secara gratis tetapi kalian tidak bisa download komik yang ada di dalam CIAYO ini. And… jangan lupa nih, kamu-kamu semuanya bisa download app CIAYO di Play Store atau di Apple Store loh. Yuk buruan di download dan baca komik terbaru kami!!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Serial Netflix “Stranger Things. (Sumber gambar: wikipedia.org)

Stranger Things – Serial Netflix Tentang Dunia Lain Yang Menegangkan

Serial ‘horror sci-fi’ ini bakal memasuki season keduanya pada 27 Oktober 2017 nanti, yang bertepatan juga dengan Ha.. more

Café? Shooting Gallery? Dua-duanya benar! (sumber gambar: popularairsoft.com)

Kultur Themed Cafe Jepang Yang Unik – Gun Cafe

Gun Café adalah sebuah café yang memakai tema senjata api sebagai selling point-nya. Tapi tentu saja bukan senjata api.. more

Sumber gambar: pinterest.com

Sepuluh Nama Keluarga Jepang Dengan Maknanya

Berikut sepuluh nama keluarga di Jepang dengan makna dibaliknya. .. more

Line Up Film Live Action yang Diadaptasi dari Animasi Disney

Siapa yang enggak tahu film animasi yang diproduksi Disney? Pernah enggak ngebayangin film animasi yang kita tonton kala.. more

Sumber : CIAYO Comics

Spooky Sweetheart, Jatuh Cinta dengan Hantu Cantik?

Gak cuma di film-film aja, di komik hantu juga bisa jatuh cinta sama manusia, loh. Sama kayak di Spooky Sweetheart ini. .. more