Tanggal dan Lokasi COMICONNECT 2019 Diungkap!

8 months ago
comiconnect tour 2019

Seperti yang sudah kamu tahu, CIAYO Comics kembali mengadakan acara COMICONNECT Tour di tahun 2019. COMICONNECT Tour adalah tempat dimana para author bisa belajar dan berkarya bersama mentor-mentor berpengalaman di bidangnya. Nggak cuma belajar, para author juga bisa saling kenalan satu sama lain dan berkolaborasi bareng.

Mungkin kamu penasaran, kapan sih acara COMICONNECT Tour tahun ini? Kapan tanggal dan dimana lokasi COMICONNECT 2019 diadakan? Well, kamu nggak usah bingung karena CIAYO Blog punya infonya buat kalian.

Baca Juga: Sukses di 11 Kota, CIAYO COMICONNECT Tour Kembali Lagi!

4 kota akan disambangi COMICONNECT 2019. Sumber: CIAYO Comics
4 kota akan disambangi COMICONNECT 2019. Sumber: CIAYO Comics

Kembali mengingatkan, COMICONNECT Tour 2019 akan diadakan di empat kota berbeda. Yah, kok jadi empat kota aja sih? Tenang, tenang. Meskipun tahun ini hanya diadakan di empat kota saja, tapi konten dan acara di tiap kotanya bakal padat banget! Tanpa panjang lebar, ini dia tanggal dan lokasi COMICONNECT 2019!

COMICONNECT Tour 2019 bakal datang pertama kali ke kota YOGYAKARTA pada tanggal 30 Juni, lalu disusul kota MALANG pada tanggal 21 Juli. COMICONNECT Tour 2019 kemudian dilanjutkan ke kota MEDAN tanggal 18 Agustus, dan akhirnya ditutup di kota BANDUNG pada tanggal 25 Agustus.

COMICONNECT Tour 2019 dimulai dari kota Jogja dan Malang. Sumber: CIAYO Comics
COMICONNECT Tour 2019 dimulai dari kota Jogja dan Malang. Sumber: CIAYO Comics

Untuk venue di tiap kotanya bagaimana? Jangan keburu gusar dong. CIAYO Blog akan mengumumkan informasi venue tiap kotanya di lain kesempatan. Pastinya nggak bakal mepet dengan tanggal acaranya dong.

Oke, mari kita recap informasi-informasi di atas. Tanggal dan lokasi COMICONNECT 2019 adalah sebagai berikut.

COMICONNECT Tour 2019 diakhiri di kota Medan dan Bandung. Sumber: CIAYO Comics
COMICONNECT Tour 2019 diakhiri di kota Medan dan Bandung. Sumber: CIAYO Comics
  • YOGYAKARTA: 30 Juni
  • MALANG: 21 Juli
  • MEDAN: 18 Agustus
  • BANDUNG: 25 Agustus

 Jika kamu punya pertanyaan seputar CIAYO COMICONNECT Tour 2019, jangan ragu untuk menghubungi CIAYO Comics melalui Facebook, Instagram, atau email. Jangan lupa untuk like dan follow akun medsos CIAYO Blog untuk update seputar COMICONNECT Tour 2019 dan informasi menarik lainnya!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

kunjungan kerja ciayo comics

Dari Trisakti Hingga Coventry: Kunjungan Kerja Ke CIAYO Comics

Penasaran gimana suasana kunjungan kerja CIAYO Comics? Mahasiswa dari Trisakti, UI, hingga Coventry University dari Ingg.. more

dj yochi miokuri no uta

DJ YOCHI Rilis Single Miokuri no Uta di Ennichisai 2019

DJ YOCHI menggandeng vokalis Shuri Airie dalam single Miokuri no Uta. Dapatkan CD-nya di Ennichisai 2019 tanggal 22-23 J.. more

(Sumber : https://developer.apple.com/design/awards/#splitter-critters)

iPhone Game Of the Year 2017

Pada ajang Apple Design Award, terdapat beberapa kategori award. Salah satunya adalah iPhone Game of the Year 2017 yang .. more

Sumber: heyeonni.com

Patut Dicontoh! Berikut Strategi Korea Untuk Meningkatkan Minat Membaca Masyarakatnya

Sebenarnya ada strategi menarik yang bisa dicontoh lewat drama Korea... more

Naru

Cosplayer Cantik Ini Masih Pelajar, Lho!

Kali ini, Chika dari CIAYO Blog Team berhasil mewawancara salah satu cosplayer yang sempat datang ke acara Jak-Japan Mat.. more