Marvel Merilis Superhero Kpop Terbaru: Luna Show di Future Fight.

4 months ago
Sumber: Marvel Wikia

Luna Snow.Setelah sebelumnya Marvel dan Netmarble sukses menambahkan karakter ‘Sharon Rogers’ dalam game Marvel Future Fight, kali ini Marvel kembali mengumumkan hero terbarunya yang diberi nama Luna Snow.

Sumber: youtube.com

Sumber: youtube.com

Perlu diketahui oleh bro sis, penambahan karakter ini hanya dilakukan pada game Marvel Future Fight saja ya, jadi karakter ini tidak akan kita temukan pada komik Marvel (untuk saat ini). Jadi bisa dibilang karakter ini merupakan karakter orisinal buatan Netmarble.

Shanon Rogers, sempat menggemparkan komunitas pemain game MFF dan langsung melejit menjadi karakter superhero wanita yang sangat populer. Belajar dari kesuksesan tersebut, Marvel Games pun kembali merilis superhero wanita terbarunya yang berlatar-belakang seorang Kpop idol! “Menanggapi tuntutan penggemar akan karakter yang merefleksikan budaya setempat dan tetap khas Marvel, Netmarble Games Corp bekerja sama dengan Marvel mengembangkan karakter Luna Snow dari segi kekuatan, kepribadian, visual, asal mula, dan kisah hidupnya,” Marvel menjelaskan dalam sebuah pernyataan.

Shannon Rogers. Sumber: Marvel wikia

Shannon Rogers. Sumber: Marvel wikia

Karakter terbarunya ini memiliki latar belakang yang unik, yaitu seorang penyanyi terkenal asal Korea Selatan. Bermula ketika Seol Hee sedang menjadi bintang tamu di acara yang bertempat di Stark Industries, tiba-tiba acara tersebut kedatangan dan diserang oleh tamu yang tidak diundang, yaitu A.I.M. Komplotan musuh tersebut pun kemudian menangkap Seol Hee dan mengurungnya di dalam ruangan freezer.

Seol Hee pun berusaha untuk melarikan diri. Namun, di tengah pelariannya, ia menabrak suatu eksperiment energi dan akhirnya, ia pun mendapatkan kekuatan super power sebagai dampak dari ‘kecelakaan kecil’ tersebut. So cliché ya bro sis, cerita ini mengingatkan kita pada Hulk, Spiderman, Flash yang tersambar petir serta Fantastic Four yang saat berada di luar angkasa tidak sengaja menabrak partikel energi, yang kemudian berakhir pada ‘kedapatan’ kekuatan superhero pula.

Teasernya pun sudah dirilis pada 11 Januari kemarin dan menimbulkan berbagai pro kontra dari para pemain setia Marvel Future Fight. Sebelum kita bahas lebih lanjut, ada baiknya bro sis nonton teasernya dulu yuk! Tak lihat maka tak tahu.

Bisa dilihat kali ini video promosi dari Luna Snow ini terbilang lebih unik dan bernuansa Kpop banget. Menyanyi yang diiringi dengan tarian yang enerjik serta musik khas Kpop. (Maklum, karakter Luna Snow memang digambarkan sebagai ‘part time pop star’ dan ‘part time superhero’). Namun banyak yang menyayangkan pula mengapa video teaser ini hanya menampilkan performance dari Luna ketimbang menampilkan dan kekuatannya dan power yang dimiliki oleh Luna. Padahal karakter ini merupakan karakter game. Tapi ada juga yang berpendapat bahwa penambahan karakter Luna Snow yang berlatar belakang Kpop ini merupakan taktik promosi Netmarble, mengingat Kpop mempunyai fans yang sangat massive

PS: Game yang berjudul Marvel Future fight bergenre RPG dan game ini ini adalah hasil dari kerjasama antara Marvel dan Netmarble. Game ini memiliki rating 12+ yang berarti anak berumur diatas 12 tahun boleh memainkan game ini. Game ini seolah akan membawa pemain meneruskan cerita yang terjadi dalam film MCU.

Luna Show

Luna Show

Secara resmi, karakter Luna Snow ini baru akan tersedia di Marvel Future Fight pada tanggal 24 Januari 2018. Tapi para pemain dapat melakukan registrasi lebih awal dan mempelajari lebih awal mengenai karakter baru ini. Dengan melakukan pre-registering, pemain berkesempatan untuk mendapatkan reward berupa 200 crystals game jika batch level 1 telah tercapai, 10 Luna Snow Biometrics setelah level 2 terpenuhi dan 300 crystals pada batch ketiga.

Sumber: Marvel Future Fight

Sumber: Marvel Future Fight

Sumber: Marvel Future Fight

Sumber: Marvel Future Fight

Nah, gimana pendapat bro sis? Sebagai pemain MFF, apakah bro sis antusias dengan karakter baru ini? Atau justru kecewa dengan keputusan pihak Netmarble dan Marvel yang memilih untuk merilis karakter baru ketimbang karakter yang sudah ada sebelumnya seperti Dazzler, Jubilee bahkan Iceman?

About Author

Steffi CIAYO

Steffi CIAYO

“All life is an experiment. The more experiments you make the better.” —Ralph Waldo Emerson

Comments

Most
Popular

Sumber: Jakarta Games Week

Jakarta Games Week 2017: Jawaban Indonesia Untuk Komunitas FGC Dunia

Sebagai bagian dari gamer yang antusias dengan FGC dan game fighting secara general, pasti kalian uda ga asing dengan b.. more

Google Station. Platform internet cepat & gratis dari Google. Sumber gambar: fonearena.com

Rencana Besar Google Membawa Google Station Ke Indonesia

Google. Nama yang tidak asing lagi buat kita kan, bro sis? Nama ini bahkan mungkin kita akses sehari-hari lewat PC, lapt.. more

Diskusi Seru di Japan Foundation Bareng NaoBun Project

Pada 19 Agustus 2017, di Japan Foundation, NaoBun Project memperkenalkan program Youtube yang akan mereka rilis bertajuk.. more

Steam, perusahan milik Valve (Sumber: legitreviews)

Steam Mulai Memalak Developer Game $100 Per Game

Steam mengumumkan di web resminya bahwa Steam Greenlight resmi digantikan dengan Steam Direct mulai 13 Juni 2017... more

Deadpool 2 Review :  Parodi Sinisme Yang Kejam, Brutal, Namun Kocak

Dalam Deadpool 2, Wade Wilson harus berseteru dengan mutan robot dari masa depan, demi seorang anak mutan pencari gara-g.. more