The Chef Show: Reuni Bintang MCU di Meja Makan

1 month ago
the chef show

Bayangkan sebuah dimensi alternatif, dimana ending sempurna dari Avengers: Endgame terjadi. Happy Hogan memasak makan siang untuk keluarga besar Stark. Pepper Potts (atau Stark?) membantu Happy menyiapkan makanan, sementara suaminya Tony yang ditemani “murid kesayangan” Peter Parker duduk di meja makan sambil mencicipi hidangan pembuka. Kejadian itu tidak terjadi dalam Avengers: Endgame, namun merupakan sebuah keniscayaan dalam serial Netflix terbaru berjudul The Chef Show.

The Chef Show merupakan spiritual successor dari film Chef yang diciptakan sutradara Iron Man Jon Favreau serta diproduseri chef terkenal Roy Choi. Film Chef menceritakan tentang seorang chef yang berhenti dari pekerjaannya di restoran mewah untuk membuka bisnis truk makanan. Jon Favreau yang jadi sutradara dan aktor utama film itu menggandeng bintang-bintang dari film Iron Man seperti Robert Downey Jr. dan Scarlett Johansson.

The Chef Show, justru bukan sebuah kelanjutan dari film Chef. Premis acara Netflix ini sangat sederhana, dimana Jon Favreau dan Roy Choi memasak bersama bintang tamu dari dunia kuliner dan perfilman. Dari trailer perdananya saja, bintang tamu yang muncul cukup mencengangkan. Robert Downey Jr. kembali tampil dan kini ditemani oleh Tom Holland (Peter Parker), Gwyneth Paltrow (Pepper Potts), hingga sutradara Avengers: Endgame Anthony dan Joe Russo serta eksekutif Marvel Studios Kevin Feige.

Ini adalah reuni MCU kecil-kecilan yang membuat kita membayangkan apa jadinya jika ending Endgame berbeda dari yang seharusnya. Selain itu, tampil pula bintang tamui chef kenamaan seperti David Chang, Andrew Rea, and Aaron Franklin.

Baca Juga: Review Avengers: Endgame – Tanpa Spoiler

Happy-eh, Jon Favreau menyiapkan masakan bersama Pepper-eh, Gwyneth Paltrow. Sumber: Hypebeast
Happy-eh, Jon Favreau menyiapkan masakan bersama Pepper-eh, Gwyneth Paltrow. Sumber: Hypebeast

“Selama mengerjakan film Chef, saya semakin memahami cara kita mengungkapkan perasaan, berbagi kebudayaan, dan mencari hubungan yang berarti lewat memasak dan menyantap makanan,” ungkap Jon Favreau. “Saya rindu dengan momen dan pengalaman tersebut – serial ini memberikan saya kesempatan yang sangat baik untuk kembali ke dapur dan menciptakan kenangan baru.”

The Chef Show bermula saat Jon dan Roy pertama kali bekerja sama di film Chef. Sumber: Boradcasting & Cable
The Chef Show bermula saat Jon dan Roy pertama kali bekerja sama di film Chef. Sumber: Boradcasting & Cable

“Sejak kecil saya selalu ingin punya acara memasak sendiri,” tambah Roy Choi. “Ada hal yang tak lekang oleh waktu dan juga indah tentang acara memasak yang direkam kamera. Sayangnya, saya bukan seorang entertainer berbakat sehingga saya tidak mungkin melakukannya sendirian! Tapi kemudian saya bertemu dengan Jon dan kami menjalin pertemanan yang hebat selama membuat film Chef. Kami tidak mau momen itu berakhir. Dan lewat pertemanan ini, saya menemukan soulmate memasak saya dan mimpi saya pun menjadi kenyataan.”

Bayangkan adegan ini sebagai ending Endgame. Sumber: Bustle
Bayangkan adegan ini sebagai ending Endgame. Sumber: Bustle

Jika kamu masih merasa sedih setelah menyaksikan ending Endgame, tak ada salahnya mencoba sesuatu yang berbeda seperti The Chef Show. Kapan lagi menyaksikan momen slice of life dalam dunia MCU yang dipenuhi kejadian-kejadian fantastis? Sudah saatnya para superhero ini istirahat dan menikmati hidup. Bayangkan Pepper menyiapkan makanan bersama Happy, sementara Tony dan Peter melahap tiram di meja makan. Mungkin Happy bisa sekalian juga membuat cheeseburger yang diminta Morgan!

The Chef Show tayang di Netflix mulai 7 Juni 2019.

About Author

Meka Medina

Meka Medina

Penulis cerita untuk circle Rimawarna. Biasanya suka bolak-balik antara Bandung-Jakarta, namun bisa juga teleport ke Tenggarong. Jangan tanya kenapa.

Comments

Most
Popular

(from : wccftech.com)

Visceral Games Ditutup, Proyek Game Star Wars Tetap Jalan

Electronic Arts (EA) telah menutup studio Visceral Games-nya dan membuat perubahan besar pada proyek Star Wars, khususny.. more

sumber: CIAYO Pictures

Jonbray Komik: “Di CCC Bisa Sharing Bareng Komikus”

CIAYO Comics Club telah selesai diselenggarakan. Banyak sekali komikus yang datang meramaikan perhelatan ulang tahun CIA.. more

Sumber gambar: sonicstadium.org

Denuvo: Pelindung Game PC Dari Pembajakan Yang Selalu Kalah Melawan Cracker

Sampai kemudian sebuah program ‘anti piracy’ bernama Denuvo muncul... more

Zero Cosplay Indonesia

Zero Cosplay Indonesia, Jagonya Cosplayer Jakarta

Nama komunitasnya Zero Cosplay Indonesia. Seru juga tuh bahas tentang komunitas cosplay yang aktif dan cukup eksis di Ja.. more

sumber: www.actucine.com

A Quiet Place, Sebuah Paku Tak Pernah Seseram Ini

“A Quiet Place” film pembuka bulan April yang penuh dengan kengerian. .. more