The Nun, awal dari berbagai bencana saga conjuring.

6 months ago

The Nun siap untuk menghantui seluruh bioskop di seluruh dunia tanggal 7 September. Tapi sebelum dibuat ketakutan oleh film tersebut, marilah kita membongkar trailer dari pusat dari segala bencana di saga conjuring.

1. Lukisan Valak

Sumber: youtube.com

Hal pertama yang kita bahas adalah lukisan yang muncul pada bagian awal trailer. Lukisan tersebut memang aslinya sudah sangat menakutkan dan menyeramkan sejak awal, tapi ketika pencahayaan dikurangi hingga membuat lukisan itu gelap. Baru terasa lukisan menakutkan tersebut seperti hidup.

2. Setting

Sumber: youtube.com

Seperti dituturkan oleh sutradara film tersebut. Film ini bakal mengambil tempat di Rumania, tahun 1800an. Zaman itu Rumania masih dipenuhi kuburan dan kastil, sehingga membuat suasana film tersebut menjadi makin menakutkan.

3. Pemeran utama

Sumber: youtube.com

Pemeran utama film ini adalah seorang suster atau biarawati yang diperankan oleh Taisa Farmiga, yang juga adik dari salah satu aktris conjuring Vera Farmiga. Karakter suster muda ini adalah saksi yang melihat seorang suster senior atau biarawati di dalam kastil yang diduga adalah Valak.

4. Foto

Sumber: youtube.com

Foto di atas adalah foto seorang biarawati berwajah pucat tapi tulisan di foto tersebut berkata lain. Seorang penyidik membaca tulisan di foto itu sebagai Valak. Jadinya orang atau mungkin mahkluk di foto itu adalah sebuah potret dari iblis penebar teror tersebut. Yang jadi pertanyaan di sini siapa yang berhasil memgambil potret dari mahkluk mengerikan tersebut.

5. Tulisan di Pintu

Sumber: youtube.com

Tulisan di pintu ini sebenarnya membuat penulis sedikit bingung. Apa maksudnya tulisan tersebut. Tapi jika ditelusuri lebih lanjut itu mungkin seperti tanda peringatan akan sesuatu yang sangat berbahaya di balik pintu tersebut. Atau mungkin saja itu adalah tempat di mana sang penebar teror di segel.

6. Kastil

Sumber: youtube.com

Tempat penyelidikan bakal mengambil tempat di dalam sebuah kastil yang menjadi tempat di mana suster muda melihat mahkluk yang di duga adalah Valak. Hal ini juga melambangkan kembalinya kastil sebagai tempat berhantu sejak sekian lama, tempat yang sering dipakai di film sebagai sarang hantu adalah rumah, rumah sakit dan sekolah.

7. Penampakan

Sumber: youtube.com

Ini mungkin adalah bagian paling mengerikan dari trailer dan juga bagian paling nge-troll bagi siapa pun yang sudah melihatnya. Di bagian ini sang suster muda menoleh ke arah sebuah lorong dan ketika ia kembali menoleh ke depan ada seseorang berpakaian biarawati serba hitam di belakangnya. Ia pun berjalan dan menyadari ada seseorang di belakangnya. Ketika sang suster muda menoleh ke belakang, ia pun diserang dari samping. Hal ini menunjukan sesuatu yang menakutkan bisa menyerang dari mana saja, tanpa diketahui oleh siapa pun.

8. Ruang Bawah Tanah

Sumber: youtube.com

Kastil saja sudah menakutkan, apalagi ruang bawah tanahnya. Seperti tempat terjadinya penampakan di atas. Penyelidikan dalam kastil tersebut sepertinya bakal berpusat di ruang bawah tanah kastil yang gelap dan seram. Bisa dilihat di gambar di atas seperti apa deskripsi dari ruang bawah tanah yang di selidiki. Melihatnya saja sudah bikin merinding apa lagi jika berada di situ.

Makin gak sabar kan untuk nonton filmnya? Kita tunggu saja.

About Author

Daniel

Daniel

Punya hobi menulis dan mengarang cerita dan berbagai macam artikel yang berhubungan dengan film, game , anime, komik dan manga. Facebook : devius darker Email : danieldragunof@yahoo.com/xenomzamiel666@gmail.com Instagram : @zaraelzeronyx

Comments

Most
Popular

00-d-nana-tanpa-suara

Nana Tanpa Suara: Suka-duka Gadis Tuna Rungu di Pedesaan

Nana Tanpa Suara mengisahkan Nana, gadis tuna rungu sejak lahir. Dia juga seorang berambut gimbal yang dianggap pembawa .. more

00-d-film-joker

Apa Jadinya Kalau Dua Film Joker Dibuat Bersamaan?

Jared Leto akan jadi peran utama di film Joker. Tapi Joaquin Phoenix juga akan memainkan peran Joker di film berbeda! Ke.. more

Paris Games Week 2017 Sudah Dimulai Minggu Ini!

Sony Interactive Entertaiment, pemilik merk Sony PlayStation families, baru saja menggelar acara internal/keynote dalam .. more

Sumber: YouTube

Ternyata Lirik Lagu Havana Milik Camila Cabello Menyindir Donald Trump Loh!

Lirik lagu Havana ini sebenarnya secara tidak langsung (secara halus) menyindir dan mengkritik pemerintahan Presiden Ame.. more

Sumber: twitter.com/nbsalert

Men Without Women: Pentingkah Perempuan di Mata Murakami?

Bukan hal yang mengagetkan jika Haruki Murakami banyak menggali kesendirian, kesepian, dan kesuraman hidup, sebab biasan.. more