Thor: Ragnarok, Kisah Superhero Dibalut Drama Keluarga

3 months ago
(Youtube - “Thor: Ragnarok” Official Trailer)

Saat menonton film-film superhero, adegan seru dan scene-scene action pasti kental disuguhkan di sepanjang film. Namun kali ini, Thor: Ragnarok menawarkan rasa berbeda. Selain adegan penuh aksi, selipan komedi dan jokes ringan menjadi ornamen yang intens dalam film besutan sutradara Taika Waititi ini.

(Instagram @taikawaititi)

(Instagram @taikawaititi)

Apakah Marvel memang cenderung menampilkan film superhero berbalut komedi santai? Tidak seperti DC yang terkesan lebih dark? Atau karena disutradarai oleh Taika Waititi yang memang ‘koplak’?

Menarik, lucu, dan lebih dari itu, Thor: Ragnarok menyajikan petualangan dunia kosmos yang penuh warna yang menetapkan standar baru untuk franchise ini, serta seluruh film Marvel Cinematic Universe lainnya. Begitulah review dari Rotten Tomatoes.

(rottentomatoes.com)

(rottentomatoes.com)

Apa yang menarik dari film Thor yang rilis Oktober 2017 ini? Selain mempertontonkan pertarungan seru yang selalu ada di film action, ada sentuhan drama keluarga. Kehadiran Thor dan Loki menjadi fokus utama. Perselisihan tak berujung untuk takhta raja, love-hate-love antara kakak beradik masih dominan dalam scene-scene di film ini. Tapi ada kehadiran Hela, sang dewi kematian yang cukup membuyarkan keadaan.

(Youtube - “Thor: Ragnarok” Official Trailer)

(Youtube – “Thor: Ragnarok” Official Trailer)

Di Thor: Ragnarok ini, Thor tidak sepenuhnya menggunakan hammer-nya. Ia juga menggunakan senjata lain. Dan tentu saja, mengeksplor kekuatannya yang sesungguhnya. Meski tanpa hammer-nya yang ikonik, Thor tetap memperlihatkan keberaniannya. Selain bertarung tanpa palu, Thor juga di-make over. (Menurut bro sis, bagusan rambut gondrong, atau penampilan barunya?)

(cdn.stackward.com)

(cdn.stackward.com)

(static.independent.co.uk)

(static.independent.co.uk)

Ragnarok, pertarungan akhir dunia yang sudah diramalkan berusaha dihentikan oleh Thor. Thor, putra Odin tentu saja tidak akan tinggal diam atas kehancuran yang akan melalap habis Asgard. Ia berusaha sekuat tenaga menyelamatkan bangsanya. Hela memang susah dilawan, tapi Thor mengumpulkan pasukan, menggabungkan kekuatan, show must go on! Langsung tonton aja deh, buat yang udah penasaran.

Satu lagi tokoh yang juga membuat film Thor: Ragnarok ini nggak ngebosenin, yaitu Hulk. Thor dan Hulk bertemu di salah satu tempat yang nggak terduga. Dan mereka harus bertempur melawan satu sama lain! Wow…seru nih!

(Youtube - “Thor: Ragnarok” Official Trailer)

(Youtube – “Thor: Ragnarok” Official Trailer)

Wanita, selalu ada di film superhero dan menjadi pemanis. Tapi jangan salah, kehadiran sosok Valkyrie yang seperti reuni buat Thor ini, adalah seorang pejuang wanita yang tidak mudah terkalahkan.

(Youtube - “Thor: Ragnarok” Official Trailer)

(Youtube – “Thor: Ragnarok” Official Trailer)

Gimana, makin penasaran pengen nonton? Buat yang udah nonton, menurut kalian film Thor: Ragnarok ini gimana? Silakan comment di bawah ya, bro sis.

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. She loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel. You can contact her by email: megakardono@gmail.com | Instagram @mariamegayanti | Medium https://medium.com/@megakardono

Comments

Most
Popular

ANIMETOKU CON 2017

Sepinya ANIMETOKU CON 2017. Kenapa Ya?

Kalau dengar kata “toys” dan “games” semua orang kayaknya suka. Apalagi bro sis yang pecinta mainan. Nah, tangga.. more

(Sumber: zimbio.com)

Memperingati 20 Tahun Anniversary Harry Potter

Tepat 31 Juli lalu, penulis terkenal JK. Rowling baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke 52 tahun. Ulang tahunnya bers.. more

(Sumber: www.jobnjoy.com)

Model Plus-Sized Asal Korea Selatan: No More Body Shame!

Untuk jadi model, kamu ga harus punya tubuh yang kurus loh. Gak percaya? Nih, Plus Sized-Model asal Korea Selatan, Yeom .. more

Kehadiran Sweta Kartika di Markas CIAYO Comics, “Yang Kita Karyakan Hari Ini Adalah Sebuah Investasi “

Menjadi komikus profesional tentu bukan hal yang mudah. Diperlukan tekad, passion serta bakat yang mumpuni. Kalau berbic.. more

76 Tahun Penantian Wonder Woman

Apakah kalian tahu asal usul Wonder Woman? Kira-kira seberapa besar sih pengaruhnya dalam dunia pop culture? seberapa be.. more