Tingkah Kero-chan yang Bikin Susah Move On dari Anime Cardcaptor Sakura

1 year ago
(Twitter @ccsakura_info)

Fans Cardcaptor Sakura pasti masih inget sama Kero. Makhluk imut berwarna kuning yang memiliki sayap di punggungnya ini selalu ada dalam keseharian Kinomoto Sakura. Dalam artikel kali ini, CIAYO Blog bakal ngebahas tingkah-tingkah Kero yang bikin bro sis susah move on dari anime karya CLAMP ini.

Sakura memanggil Cerberus dengan panggilan singkat Kero-chan. Meski tampilannya imut dan menggemaskan, wujud sebenarnya berupa singa bertubuh besar, bersayap putih-lebar.

(Twitter @ccsakura_info)

(Twitter @ccsakura_info)

Saat sedang berwujud singa, ia dilengkapi dengan pelindung dada dan helm tangguh bertahtakan batu berharga berwarna merah. Kero adalah makhluk penjaga buku yang menyegel kartu Clow. Kero lah yang memberikan kunci berwujud tongkat kepada Sakura untuk menyegel kartu Clow yang terlepas.

(Twitter @ccsakura_info)

(Twitter @ccsakura_info)

Kero yang imut tidak selalu bertingkah manis, kadang kelakuannya membuat Sakura kewalahan, bahkan sempat juga dibuat marah besar olehnya.

(Twitter @ccsakura_info)

(Twitter @ccsakura_info)

Ingat salah satu episode yang mengisahkan pertengkaran besar Kero dan Sakura? Kero yang keras kepala dan tidak mau kalah akhirnya minggat dari rumah.

Ketidakhadiran Kero di rumah membuat Sakura cemas dan khawatir akan keberadaannya. Tapi setelah Kero mengirimkan fax dan mengatakan bahwa ia baik-baik saja, Sakura menjadi tenang. Saat sudah bertemu, Sakura menyiapkan kamar untuk Kero di dalam salah satu lacinya. Kamar Kero itu lengkap dengan tempat tidur, lemari, bantal, dan meja. Tentu saja semuanya dengan ukuran mungil.

(Youtube Sakura and Kero’s Big Fight)

(Youtube Sakura and Kero’s Big Fight)

Hubungan pertemanan yang manis dan dibumbui dengan pertengkaran-pertengkaran kecil ini bisa bikin bro sis mewek terharu.

(Twitter @ccsakura_info)

(Twitter @ccsakura_info)

Wujud kecil bukan berarti suka diet. Kenyataannya, Kero ini makannya banyak. Bahkan bisa dikategorikan rakus. Selain cemilan-cemilan manis, keripik dan es serut, Kero juga pernah menghabiskan cokelat yang mengandung alkohol sendirian. Hahaha…keleyengan deh tuh dia.

(zerochan.net)

(zerochan.net)

Meski bossy, banyak mau, dan kadang ngeselin, Kero sangat peduli dengan Sakura dan yakin bahwa Sakura akan menjadi Clow Master selanjutnya. Ia juga mengawal Sakura mengumpulkan kartu-kartu. Gimana bro sis, makin kangen ya sama tingkah imut Kero-chan?

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. She loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel. You can contact her by email: megakardono@gmail.com | Instagram @mariamegayanti | Medium https://medium.com/@megakardono

Comments

Most
Popular

(Sumber: Themarysue.com)

Spiderman Homecoming: Spiderman Millennial Ala Tom Holland (NO SPOILERS)

Terdapat sedikit keraguan saat pihak Marvel mengumumkan bahwa Tom Holland lah yang akan memerankan tokoh utama di film S.. more

Hana & Mr. Arrogant (CIAYO Comics)

Hana & Mr. Arrogant: Bisakah Cowok Kaya Jatuh Cinta dengan Si Miskin?

Satu lagi nih guys, komik romantis terpopuler buatan anak bangsa yang baru saja bergabung di keluarga CIAYO Comics pada .. more

00-d-film-pariban

Rap dan Musik Batak Bersatu di Soundtrack Film Pariban

Siantar Rap Foundation merilis dua lagu untuk film Pariban Idola dari Tanah Jawa, yang menampilkan Ganindra Bimo dan Ati.. more

Review Pirates of the Caribbean Salazar’s Revenge: Apakah Bisa Mengalahkan Sekuel Sebelumnya? (SPOILER ALERT!)

Akhirnya setelah 6 tahun ditunggu-tunggu, film populer besutan Disney, Pirates of Caribbean merilis seri kelimanya, yait.. more

Sumber gambar: wareable.com

Smartwatch: Masihkah Mereka Relevan Untuk Dibeli?

Masihkah mereka relevan untuk dibeli saat ini?.. more