Tingkah Olaf yang Bikin Gemes dan Terharu

7 months ago
olaf

Di setiap film animasi, pasti ada tokoh bukan manusia yang bisa bicara. Biasanya tokoh itu menjadi pelengkap dan memiliki hal unik yang mudah diingat dan selalu nyantol di benak setiap mengingat tokoh itu. Tokoh yang kali ini akan CIAYO Blog bahas adalah Olaf.

(Walt Disney Animation Studios)

(Walt Disney Animation Studios)

Manusia salju yang muncul pertama kali di film animasi Frozen ini menjadi favorit, setelah tokoh utama Anna dan Elsa. Tidak hanya menjadi tokoh sampingan, kehadiran Olaf bisa menghangatkan suasana (meskipun tubuhnya terdiri dari salju).

Nah, apa aja sih tingkahnya yang bikin gemes dan terharu?

Hidungnya Portable

(Walt Disney Animation Studios)

(Walt Disney Animation Studios)

Setiap bercanda hingga berguling-guling atau melakukan aktifitas fisik yang cukup ekstrim, ia suka lupa kalau tubuhnya mudah tercerai-berai. Di saat seperti itu, hidung wortelnya suka terselip entah di mana. Haha…kocak!

Mau Berteman dengan Siapa Aja

Olaf dan Sven (Walt Disney Animation Studios)

Olaf dan Sven (Walt Disney Animation Studios)

Pertama kali Olaf berteman dengan Sven, adalah saat rusa itu ingin memakan hidung wortel manusia salju ini. Tapi pada akhirnya, mereka berdua menjadi teman baik. Ia mau berteman dengan siapa aja tanpa membeda-bedakan.

Punya Banyak Ide

(Walt Disney Animation Studios)

(Walt Disney Animation Studios)

Di “Olaf’s Frozen Adventure” yang tayang di bioskop sebelum Coco, Olaf punya banyak ide. Ia tidak berhenti bergerak untuk menemukan tradisi untuk Anna dan Elsa.

Ingin Selalu Membuat Orang Lain Bahagia

(Walt Disney Animation Studios)

(Walt Disney Animation Studios)

Sosoknya sangat peduli dan ingin selalu membantu orang-orang di sekitarnya. Meskipun mengorbankan dirinya, ia tulus melakukannya demi sahabat-sahabatnya.

Kadang Ceroboh

(Walt Disney Animation Studios)

(Walt Disney Animation Studios)

Meski sudah mendapatkan apa yang dicari dalam waktu yang cukup lama, ia suka ceroboh. Satu hal kecil bisa membuyarkan semua usaha yang telah dilakukannya. Bila sudah begini, kita yang nonton kadang gemas, kadang juga kesal sendiri. Huft.

(Walt Disney Animation Studios)

(Walt Disney Animation Studios)

Gimana, makin kenal dan gemes kan sama Olaf? Meski lugu, apa yang dilakukannya tulus dan bikin terharu. Banyak juga hal positif yang bisa kita pelajari. Kehadirannya selalu menghibur. Pada saat hilang di hutan, Anna, Elsa, serta teman-teman lainnya merasa kehilangan dan beramai-ramai mencarinya. Menurut bro sis, apa lagi tingkah Olaf yang bikin gemes dan terharu?

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. She loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel. You can contact her by email: megakardono@gmail.com | Instagram @mariamegayanti | Medium https://medium.com/@megakardono

Comments

Most
Popular

sumber: www.sideshowtoy.com

Batman Ninja, Manusia Kelelawar dalam Balutan Samurai

Batman Ninja merupakan film animasi terbaru Batman yang punya nuansa anime. Tidak biasanya DC melakukan hal seperti ini,.. more

7 Sneakers Hasil Kolaborasi Adidas dan Dragon Ball Z. Yang Mana Favoritmu?

Penasaran dengan model dan desainnya sneakersnya? Yuk, intip gambar-gambar di bawah ini!.. more

Manga Koi wa Ameagari no You ni Siap Dinikmati dalam Bentuk Serial dan Film Live-Action

Versi Live-Action dari Koi wa Ameagari no You ni dirilis dalam dua tipe: serial dan film. .. more

Popcon Asia 2017, 5-6 Agustus 2017

Popcon Asia 2017, Ajang Silahturami Para Kreator Industri Kreatif Indonesia

Popcon Asia 2017 yang digelar pada 5-6 Agustus kemarin, masih sukses dan makin sukses menarik perhatian pengunjung! Even.. more

Membalut Karakter (IP) Ke Dalam Kuliner

Di dalam bidang ekonomi kreatif, subsektor industri kuliner (makanan dan minuman) menempati posisi pertama dalam hal pen.. more