Toge Productions Rilis Dua Game Interaktif GRATIS Di Steam

4 months ago
toge productions-desktop

Toge Productions telah menjadi salah satu studio game terdepan di Indonesia. Berdiri sejak 2009, studio game asal Surabaya ini kini populer dengan berbagai game rilisan sendiri seperti Infectonator: Survivor, She and the Light Bearer, Rage in Peace, serta Ultra Space Battle Brawl.

Mengawali tahun 2018, kini Toge Productions merilis dua game baru loh bro sis. Nggak cuma satu, tapi dua! Dan yang lebih keren lagi, kedua game tersebut bisa kamu dapatkan GRATIS di Steam!

Kedua game tersebut adalah A Raven Monologue dan Banyu Lintar Angin,yang diproduksi oleh Mojiken Studio. Dua game interaktif tersebut merupakan buah dari #MojikenCamp2, sebuah program eksperimentasi internal dari Mojiken Studio. Tujuan dari program tersebut adalah untuk menciptakan sebuah pengalaman storytelling dengan metode interaktif yang dibatasi.

Tema kedua game tersebut adalah “unspoken language,” yang berarti tidak boleh ada komunikasi dalam bentuk verbal. Hmmm, dalam kata lain game bisu, ya? Nampak menarik kan, bro sis?

A Raven Monologue

01-raven

Sumber: Steam

A Raven Monologue bercerita tentang seekor burung gagak yang tidak bisa berkicau, dan hubungannya dengan warga kota. Gamer akan memainkan sang burung gagak untuk menjelajah kota. Interaksi dengan warga kota akan memajukan cerita.

02-raven

Sumber: Steam

Game interaktif ini memiliki presentasi audio visual yang menarik loh. Selain karena memiliki artwork unik nan surealis, musiknya juga menghadirkan penampilan dari musisi indie Indonesia, Christabel Annora. Penyanyi ini namanya sudah cukup sering malang melintang di radio lewat cover lagu Desember-nya Efek Rumah Kaca.

Banyu Lintar Angin

03-banyu

Sumber: Steam

Nah, kalau A Raven Monologue punya nuansa sureal, maka dalam game Banyu Lintar Angin gamer bakal diajak untuk menyelami kehidupan sehari-hari tiga bersaudara di sebuah desa. Banyu, Lintar, dan Angin menjalani kehidupan sehari-hari mereka yang nampak biasa saja. Tapi, kemana orang tua mereka ya?

04-banyu

Sumber: Steam

Sama seperti A Raven Monologue, cerita bakal maju secara interaktif. Ia memiliki ilustrasi khas komik yang sedap dipandang, serta musik yang memberikan suasana ala pedesaan.

***

Tertarik memainkan A Raven Monologue dan Banyu Lintar Angin? Bro sis bisa langsung download game A Raven Monologue lewat Steam di sini, dan Banyu Lintar Angin di sini. Selain mendapatkan gamenya secara gratis, bro sis juga bisa membeli DLC Fan Pack yang terpisah untuk kedua game. Fan Pack ini berisi behind the scene selama proses pembuatan masing-masing game. Bro sis bisa membeli Fan Pack tersebut seharga 25 ribu Rupiah per DLC.

About Author

Meka Medina

Meka Medina

Penulis cerita untuk circle Rimawarna. Biasanya suka bolak-balik antara Bandung-Jakarta, namun bisa juga teleport ke Tenggarong. Jangan tanya kenapa.

Comments

Most
Popular

Is Yuniarto, Alti Firmansyah, Ario Anindito di Meet and Greet Anime Matsuri 2017 (CIAYO Pictures)

Komikus Marvel, DC Comics, dan Garudayana Hadir di Anime Matsuri 2017

Dari ketiga komikus ini, ada yang udah lama ngerjain project nya Marvel, DC Comics, dan bahkan menghadirkan kembali kisa.. more

Sumber: irishfilmcritic.com

The Ritual, Atmosfer Luar Biasa untuk Cerita Usang yang Klasik

“The Ritual” merupakan contoh film horror yang punya skenario klasik dengan menampilkan atmosfer mencekam yang terja.. more

Sumber: www.screengeek.net

Tom Hardy Beberkan Cerita Lain Musuh Spider-Man di Brazil Comic Con

Tidak ada yang menyangka sebelumnya, jika kostum pengganti Spider-Man akan jadi sesuatu yang sebesar ini sekarang. Pada .. more

Sumber gambar: personacentral.com

Dragon’s Crown: Game yang Dicela dan Dipuja

Dragon’s Crown adalah game yang menimbulkan polarisasi di antara penggemar video game. Perbedaan pendapat yang ada sam.. more

Sazae san, anime terpanjang asal Jepang. Sumber: crunchy-rollSazae san, anime terpanjang asal Jepang. Sumber: crunchy-roll

Anime Ini Dinobatkan Sebagai Anime Nasional Jepang dan Alasannya Bikin Melongo!

Jepang sebagai negara penghasil anime memang sudah sukses menjadikan anime sebagai gaya hidup. Hampir di tiap negara pas.. more