Tonari no Kyuuketsuki-san dan Merc Storia Segera Tayang di Ponimu

7 months ago
00-d-ponimu-simulcast-autumn-2018

Anime musim gugur tahun 2018 sudah akan dimulai, dan dalam jendela waktu yang cukup singkat ini, Ponimu akhirnya mengumumkan 2 buah judul simulcast yang sudah mereka dapatkan. Lisensi dari kedua judul tersebut didapatkan dari Hakuhodo DY Music & Pictures. Apakah ada yang sudah bisa menebaknya?

Sebelum ini Ponimu juga sudah membocorkan sedikit informasi mengenai simulcast ini di acara Comifuro XI akhir Agustus lalu. Kemudian Ponimu juga menambahkan lebih banyak petunjuk minggu lalu saat mereka mengunggah 2 buah gambar petunjuk bagi kedua acaranya. Akhirnya, simulcast pertama Ponimu akan segera tayang mulai tanggal 5 Oktober mendatang.

Anime Musim Gugur 2018 Yang Akan Tayang di Ponimu

Tonari no Kyuuketsuki-san

tonari no kyuuketsuki-san

Sumber: Adala News

Acara simulcast Ponimu yang pertama adalah Tonari no Kyuuketsuki-san, sebuah anime mengenai keseharian seorang vampir yang hidup di dunia modern. Vampir ini bernama Sophie, tapi dia tidak menyerang manusia untuk makan darah, tapi dia membeli darah secara online, beserta dengan merchandise-merchandise anime dari situs online.

Merc Storia

merc storia

Sumber: Nautiljon

Acara simulcast kedua Ponimu adalah Merc Storia, sebuah seri yang diangkat dari mobile game (mobage) yang cukup terkenal di Jepang. Merc Storia mengambil tempat di dunia di mana monster dan manusia hidup berdampingan. Pemeran utamanya, Yuu adalah seorang healer yang memiliki kemampuan untuk menjinakkan monster dan sedang dalam tugas untuk mengambil kembali ingatan dari Merc, seorang gadis yang terperangkap dalam botol.

Tonari no Kyuuketsuki-san bisa ditonton mulai tanggal 5 Oktober mendatang dan Merc Storia bisa mulai ditonton pada tanggal 11 Oktober. Kedua acara simulcast ini juga akan memiliki jeda 1 jam setelah animenya tayang secara perdana di Jepang.

Sumber: Ponimu

Sumber: Ponimu

Tentang Ponimu Indonesia

ponimu

Sumber: Youtube

Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang akan dibuka pada bulan Juli 2018 mendatang (tentatif). Situs ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. Ponimu juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Ponimu juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production Reed, TV Tokyo, dan juga Aniplex.

Baca Juga: Kami Mencoba Menonton Anime Secara Legal di Ponimu Indonesia

Contact info:

PT Ponimu Indonesia

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

(Sumber: animefestival.jp)

Nominator Tokyo Anime Award Festival 2018. Ada yang dari Republik Czech!

Ada pula “Tokyo Anime Award Festival” yang sebentar lagi akan digelar di Ikebukuro, Tokyo Jepang. Acara ini sebenarn.. more

sumber: store.playstation.com

Review Iconoclasts: Game Platform Retro yang Akan Membuat Kita Lupa Waktu

Game platform dengan visual 16 bit memang terdengar ketinggalan zaman di era game 3D yang semakin generik dan menjamur d.. more

dynasty 9 thumb desktop

Dua Game Bertema Perang Tiga Kerajaan Tiongkok Ini Akan Segera Hadir Di Tahun 2018!

Game bertema perang 3 kerajaan Dynasty Warriors dan Total War: Three Kingdoms akan hadir di tahun 2018 ini... more

00 dceu desktop

10 Superhero DC Yang Harus Dibuatkan Film Solo-nya

Di samping Batman, Superman dan Wonder Woman, masih banyak superhero DC lain yang harus punya film solo mereka sendiri d.. more

5 Hal yang Bisa Membuatmu Penasaran dan Menonton Film The Killing of a Sacred Deer

Bro sis ada yang sudah menonton film The Killing of a Sacred Deer? Bagi yang sudah menonton, kira-kira ada gak hal-hal m.. more