Tonari no Kyuuketsuki-san dan Merc Storia Segera Tayang di Ponimu

9 months ago
00-d-ponimu-simulcast-autumn-2018

Anime musim gugur tahun 2018 sudah akan dimulai, dan dalam jendela waktu yang cukup singkat ini, Ponimu akhirnya mengumumkan 2 buah judul simulcast yang sudah mereka dapatkan. Lisensi dari kedua judul tersebut didapatkan dari Hakuhodo DY Music & Pictures. Apakah ada yang sudah bisa menebaknya?

Sebelum ini Ponimu juga sudah membocorkan sedikit informasi mengenai simulcast ini di acara Comifuro XI akhir Agustus lalu. Kemudian Ponimu juga menambahkan lebih banyak petunjuk minggu lalu saat mereka mengunggah 2 buah gambar petunjuk bagi kedua acaranya. Akhirnya, simulcast pertama Ponimu akan segera tayang mulai tanggal 5 Oktober mendatang.

Anime Musim Gugur 2018 Yang Akan Tayang di Ponimu

Tonari no Kyuuketsuki-san

tonari no kyuuketsuki-san

Sumber: Adala News

Acara simulcast Ponimu yang pertama adalah Tonari no Kyuuketsuki-san, sebuah anime mengenai keseharian seorang vampir yang hidup di dunia modern. Vampir ini bernama Sophie, tapi dia tidak menyerang manusia untuk makan darah, tapi dia membeli darah secara online, beserta dengan merchandise-merchandise anime dari situs online.

Merc Storia

merc storia

Sumber: Nautiljon

Acara simulcast kedua Ponimu adalah Merc Storia, sebuah seri yang diangkat dari mobile game (mobage) yang cukup terkenal di Jepang. Merc Storia mengambil tempat di dunia di mana monster dan manusia hidup berdampingan. Pemeran utamanya, Yuu adalah seorang healer yang memiliki kemampuan untuk menjinakkan monster dan sedang dalam tugas untuk mengambil kembali ingatan dari Merc, seorang gadis yang terperangkap dalam botol.

Tonari no Kyuuketsuki-san bisa ditonton mulai tanggal 5 Oktober mendatang dan Merc Storia bisa mulai ditonton pada tanggal 11 Oktober. Kedua acara simulcast ini juga akan memiliki jeda 1 jam setelah animenya tayang secara perdana di Jepang.

Sumber: Ponimu

Sumber: Ponimu

Tentang Ponimu Indonesia

ponimu

Sumber: Youtube

Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang akan dibuka pada bulan Juli 2018 mendatang (tentatif). Situs ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. Ponimu juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Ponimu juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production Reed, TV Tokyo, dan juga Aniplex.

Baca Juga: Kami Mencoba Menonton Anime Secara Legal di Ponimu Indonesia

Contact info:

PT Ponimu Indonesia

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

00-d-shadowverse-indonesia-circuit

Shadowverse Indonesia Circuit Diadakan di Comic Frontier 11

Ayo siapkan deck terbaikmu untuk menjadi juara dalam turnamen Shadowverse Indonesia Circuit di Comic Frontier 11... more

Komik Komedi Online

Deretan Komik Komedi yang Ngeselin, Tapi Lucu

Kumpulan komik lucu ini nggak hanya bisa bikin kamu ketawa, tapi juga saking lucunya bisa bikin kamu kesal sendiri!.. more

Sumber: Bubbleblabber

[Review] The Reflection: Anime Original Kedua Karya Stan Lee

The Reflection nampak siap mengekor kesuksesan Karakuridoji Ultimo serta Heroman, sebagai IP original yang disiapkan den.. more

CIAYO Comics One Shot Challenge Diperpanjang Guys!

CIAYO Comics One Shot Challenge diperpanjang, guys!!! Buruan bikin komiknya dan submit!.. more

Papers Please – The Short Film: Intrik Dan Drama Di Perbatasan

Film pendek Papers Please berhasil menangkap nuansa kelam dan ketegangan di perbatasan negara komunis, secara realistis .. more