Ant-Man Punya Sidekick Baru di Trailer Ant-Man and the Wasp!

11 months ago
00 desktop trailer ant-man and the wasp

Bro sis yang pernah nonton film Ant-Man mungkin sempat melihat satu adegan rahasia di akhir film itu. Di sana terlihat sang ilmuwan penemu partikel pengecil ukuran tubuh Hank Pym, menunjukkan kepada anak perempuannya, Hope van Dyne, sebuah kostum super yang nampak serupa dengan kostum milik Ant-Man.

01 wasp

Kostum Wasp tengah dibuat. (Sumber: Techno Bufallo)

Kemunculan adegan ini membuat fans antusias, karena Hope yang diperankan oleh Evangeline Lilly dipastikan akan muncul kembali di film Marvel Cinematic Universe masa depan sebagai Wasp. Wasp adalah karakter superhero yang memiliki kekuatan serupa dengan Ant-Man, yakni dapat mengubah ukuran tubuhnya hingga seukuran semut. Kemampuan Wasp lainnya adalah terbang dengan bantuan sayap di punggungnya.

Jika bro sis tidak sabar menanti kemunculan Wasp di layar bioskop, berbahagialah karena trailer Ant-Man and the Wasp, film sekuel Ant-Man, telah resmi dirilis.

Kisahnya sendiri melanjutkan langsung dari ending film Captain America: Civil War. Sebagai latar belakang, Ant-Man menjadi bagian dari tim Steve Rogers alias Captain America yang menentang niatan Tony Stark a.k.a Iron Man, yang hendak menerapkan regulasi ketat pemerintah kepada Avengers. Sebagai akibatnya, rekan-rekan pendukung Steve termasuk Ant-Man dikurung di The Raft. Untungnya mereka diselamatkan oleh Steve, yang kini mengasingkan diri di Wakanda.

02 team

Chemistry antara Scott dan Hope akan diuji sebagai sebuah tim. (Sumber: Awards Circuit)

Scott Lang (Paul Rudd), si Robin Hood modern yang mengenakan kostum Ant-Man, sekali lagi menemukan hidupnya berantakan. Dengan asumsi para simpatisan Captain America menjadi buronan, nampaknya Scott juga menjadi salah satu target FBI dan SHIELD. Akibatnya, Hope (Evangeline Lilly) serta Hank (Michael Douglas) turut dikejar dan harus melarikan diri. Untuk bertahan, Scott dan Hope harus bekerja sama sebagai Ant-Man dan Wasp, dan di satu titik mereka akan kembali mengunjungi alam kuantum. Mungkinkah mereka akan menyelamatkan Janet van Dyne, ibu Hope yang terjebak di alam kuantum?

03 hello kitty

Hope memperbesar mainan Pez Hello Kitty untuk menghalau musuh. (Sumber: El Comercio)

Trailer Ant-Man and the Wasp menampilkan berbagai momen aksi di jalanan, dimana ada kejar-kejaran mobil dan motor yang dibuat menarik dengan mengkombinasikan teknik pengubah ukuran. Di satu titik bro sis bisa melihat mobil van yang dikemudikan Hope mengecil, menyusup ke kolong mobil musuh, dan kemudian memperbesar dirinya kembali sehingga melempar musuhnya ke angkasa. Di saat lain, ia juga menggunakan manipulator ukuran untuk menghalau musuh.

04 ghost

Ghost, hacker dan penembak ulung tak kasat mata. (Sumber: Digital Trends)

Karakter musuh yang harus dihadapi Ant-Man dan Wasp sebenarnya masih belum diungkap. Namun bagi bro sis yang punya mata tajam dapat mengamati sosok bertopeng yang dikenal dengan nama Ghost. Karakter Ghost yang diperankan oleh Hannah John-Kamen ini adalah sosok misterius yang ahli dalam kemampuan menembak jitu serta hacking. Layaknya Ant-Man dan Wasp, ia juga mengenakan kostum khusus yang mampu membuatnya menghilang dari pandangan orang-orang. Seperti apa peran Ghost dalam film ini, masih belum diketahui.

05 bill

Bill Foster, diperankan oleh Lawrence Fishburne. (Sumber: Comic Book)

Karakter lain yang akan muncul adalah Bill Foster yang diperankan Lawrence Fishburne. Dalam komik, Bill adalah identitas asli dari Black Goliath yang juga mampu mengubah ukuran tubuhnya. Namun dalam Ant-Man and the Wasp, Bill nampaknya belum bakal mengadopsi identitas tersebut. Bill merupakan teman dan mantan asisten Hank.

Karakter dari film Ant-Man pertama masih bakal muncul di film ini. Rekan-rekan pencuri Scott: Luis yang cerewet, Dave, dan si hacker Kurt, masing-masing kembali diperankan Michael Pena, rapper T.I., dan David Dastmalchian. Abby Ryder Fortson kembali memerankan anak Scott, Cassie; sementara Judy Greer masih memainkan mantan istri Scott, Maggie. Tunangannya, Paxton, kembali diperankan Bobby Cannavale.

06 antman

Permisi, masbro… (Sumber: Comics Beat)

Ant-Man pertama merupakan sebuah film superhero yang cukup oke, dan terhitung segar untuk standar film MCU. Ia punya adegan aksi yang bagus, namun juga punya elemen komedi yang cerdik. Jajaran penulis Ant-Man memang dipenuhi orang-orang yang piawai dalam film komedi, seperti Paul Rudd sendiri hingga sutradara trilogi Cornetto dan Baby Driver, Edgar Wright.

Dengan munculnya Ant-Man and the Wasp, menarik untuk melihat kemana arah yang ingin dituju sutradara Peyton Reed di film Ant-Man keduanya. Apakah akan mengadopsi tema heist/kriminal seperti film sebelumnya, atau menyajikan sesuatu yang baru? Kita tak bisa menebaknya sebelum Ant-Man and the Wasp melayang ke bioskop tanggal 6 Juli 2018.

About Author

Meka Medina

Meka Medina

Penulis cerita untuk circle Rimawarna. Biasanya suka bolak-balik antara Bandung-Jakarta, namun bisa juga teleport ke Tenggarong. Jangan tanya kenapa.

Comments

Most
Popular

(from : anitrendz.net)

9 Judul Anime Terpopuler di Anime Fall 2017

Berbagai anime keren musim panas yang dimulai beberapa bulan lalu sudah berakhir. Kini saatnya kita memasuki seri anime .. more

CIAYO Comics

Mengenal Oryza, Sosok Wanita Tangguh di Balik Consilium

Bro sis pasti udah gak asing sama film “Transformers” kan? Apalagi untuk penggemar adegan action atau genre sci−fi.. more

Sabrina – Chapter 11: Jatuh Cinta Seperti Minum Soda

Setelah hampir seminggu tinggal di Bali, ia menyadari banyak hal. Ada kenikmatan-kenikmatan yang tidak bisa ia bandingka.. more

Sumber : pinterest.com

Setelah Mjolnir Hancur, Senjata Apa yang Akan Dipakai Oleh Thor?

Seperti yang kita tau, senjata andalan Thor sudah hancur. Meskipun Thor memiliki kekuatan baru sebagai God of Thunder, a.. more

00-d-film-bumi-manusia

Bumi Manusia Difilmkan, Iqbaal Ramadhan Dapat Peran Utama!

Novel legendaris Pramoedya Ananta Toer, diangkat ke dalam film oleh Hanung Bramantyo. Film Bumi Manusia menampilkan Iqba.. more