Valentine : Film Superhero Wanita dari Indonesia

6 days ago
(Sumber : http://www.skylarpictures.net)

Ada kabar gembira nih buat bro sis yang suka sama film superhero. Setelah dimanjakan dengan superhero-superhero dari film Thor: Ragnarok, Guardians of The Galaxy Vol. 2, Wonder Woman dan Logan, kini giliran superhero wanita asal Indonesia yang akan beraksi. Superhero kali ini akan beraksi dalam film Valentine.

Film Valentine diangkat dari karakter fiksi dari komik Indonesia terbitan Skylar Comic, karya Sarjono Sutrisno, Aswin M.C. Siregar, dan Ian Waryanto. Film superhero ini digarap oleh Agus Hermansyah Mawardy selaku Sutradara, Sarjono Sutrino, Aswin Mc Siregar dan Helfi Kardit sebagai Produser, serta Sarjono Sutrisno sebagai Produser Eksekutif.

Film yang diproduksi oleh Skylar Picture ini menceritakan tentang kisah yang berlatar belakang di kota Batavia City, kota indah yang tak lagi aman dihuni. Perampokan, kekerasan, dan berbagai kriminalitas semakin hari semakin merajalela. Di tengah kota yang kacau ini, Srimaya, seorang pelayan kafe yang memiliki mimpi menjadi aktris tidak pernah menyangka kalau impiannya akan mengubah jalan hidupnya. Pertemuannya dengan seorang sutradara film dan sahabatnya, Bono dan Wawan, akan membawanya pada petualangan berbahaya penuh aksi mendebarkan dengan nyawa sebagai taruhannya. Dari gadis biasa, ia berubah menjadi pahlawan harapan Batavia City, Valentine yang bertugas membasmi kejahatan.

Bro sis pasti penasaran kan sama karakter-karakter yang ada di film Valentine ini. Nah berikut ini adalah karekter-karakter yang bakalan beraksi di film Valentine.

 

VALENTINE

(Sumber : Intagram @valentinemovie)

(Sumber : Instagram @valentinemovie)

VALENTINE merupakan superhero baru di Batavia City. Valentine memiliki nama asli Srimaya. Ia bercita-cita menjadi seorang aktris. Tak disangka, wanita ini juga jago beladiri silat. Tanpa sengaja ia bertemu sutradara bernama Bono di cafe tempat ia bekerja menjadi waiter.

 

SHADOW

(Sumber : Intagram @valentinemovie)

(Sumber : Instagram @valentinemovie)

Gembong kejahatan di BATAVIA CITY dipimpin oleh SHADOW, dia kepala dan otak dari semua kejahatan yang harus dituntaskan oleh VALENTINE. Shadow adalah penjahat paling ditakuti. Semua orang tunduk padanya, dia belum tertandingi. Polisi di Batavia City pun tidak mampu menangkapnya.

 

MIDA

(Sumber : Intagram @valentinemovie)

(Sumber : Instagram @valentinemovie)

MIDA adalah mantan petarung bebas yang hingga kini menjadi buronan kepolisian di Batavia City. Berkat Shadow, dia dapat keluar menghirup udara bebas dari penjara karena telah membunuh puluhan polisi. Kini MIDA masuk dalam kelompok kejahatan yang dipegang oleh Shadow dan ikut melawan Valentine.

 

ZOLA

(Sumber : Intagram @valentinemovie)

(Sumber : Intagram @valentinemovie)

ZOLA dikenal sebagai perempuan seksi, namun beringas menghabiskan lawannya dengan jurus kaki yang mematikan. Dia adalah mantan seorang koki yang ahli dalam beladiri taekwondo. Zola merupakan buronan polisi Batavia City karena melarikan diri dari penjara dengan bantuan Shadow, lalu Zola dijadikan kaki tangannya.

 

HYDRO

(Sumber : Intagram @valentinemovie)

(Sumber : Instagram @valentinemovie)

Perempuan kecil ini direkrut oleh Shadow dari sebuah panti sosial dan dijadikan kaki tangannya karena terkenal sadis. Selain itu, Hydro juga menguasai IT dan ilmu beladiri wushu.

Nah, selain tokoh-tokoh di atas masih ada tokoh lainnya yang diperankan oleh Mattew Sattle sebagai Bono, Arie Dagienkz sebagai Wawan, Fendy Pradana sebagai Bumantara, Joshua Pandelaki sebagai Bambang, Mega Carefansa sebagai Sally, Lily S.P. sebagai Ibu Srimaya, Indra Birowo sebagai Hendro (Polisi), Ahmad Affandy sebagai Umbra dan Leroy Osmani sebagai Syamsul.

Film Valentine ini akan tayang pada tanggal 23 November 2017. Save the date ya bro sis! Apalagi buat yang suka banget sama superhero, gak boleh ketinggalan nonton film superhero yang satu ini.

About Author

Nanda Agustin

Nanda Agustin

"A person who never make a mistake, never tried anything new" - Albert Einstein

Comments

Most
Popular

Komik Strip Paling Viral Sepanjang Tahun 2016 Hingga Awal 2017 Versi CIAYO Comics

Komik strip yang sering seliweran di timeline sosmed kita, sering bikin ngakak, ketawa geli, bahkan nyengir nggak berhen.. more

Game Nintendo di smartphone itu nyata. Sumber gambar: techcrunch.com

Saat Nintendo Menyerah Pada Popularitas Smartphone

Jangan harap memainkan game Mario di PlayStation secara resmi, misalnya. Tidak akan terjadi... more

(from : newweaboo.com)

Apakah Kamu Termasuk Seorang Weeaboo??

Weeaboo sering disamakan dengan Wapanese yang berarti “Want to be Japanese” atau "Japanese Wannabe" atau "orang Jepa.. more

Komik-Komik Kocak Ini Dijamin Bisa Menghibur Kamu

Ada yang bilang kalau tertawa itu adalah dan akan selalu jadi terapi yang paling baik. Yang bisa bikin kita tertawa pun .. more

The Other Side. Sumber: CIAYO Comics

Top 10 Komik Horror di CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 2

Berbeda dengan film horror, kayaknya nge-buat komik horror itu lebih susah deh. Bayangin aja, penulis harus membuat kita.. more