Vibetronic Kolaborasi Dengan Moccatune Untuk RIlis Album Re:Tune

5 months ago
Re:Tune, album Vibetronic ini bekerja sama dengan Moccatune yang sering mengusung tema Cinta dan segala cerita yang lekat dengan remaja.

Re:Tune, album terbaru dari Vibetronic ini bekerja sama dengan Moccatune yang seringkali mengusung tema Cinta dan segala cerita yang lekat dengan kehidupan remaja pada umumnya. Vibetronic yang sering membawakan konsep musik untuk meresapi suasana dan disajikan dalam musik elektronik, berkolaborasi dengan Moccatune yang berarti nada nada remaja.

Sumber: Moccatune / Vibetronic
Sumber: Moccatune / Vibetronic

Kali ini Vibetronic ingin menyampaikan beberapa kisah berbeda dari setiap lagu dalam album ini, membawa cerita dan kenangan yang dekat dengan pendengar atau penikmat musik.

Dalam lagu Rotasi (yang dibuat oleh Zuharu ft. Radit) membawakan nuansa 80-an, lagu dengan kisah seorang kesepian yang pada akhirnya menemukan cinta dalam Bahasa yang puitis. Lagu Tenggelam (yang dibuat EMKEI ft. Umu) menceritakan tentang remaja yang sedang kasmaran dibalut dalam musik ceria tropical ala di pantai.

Baca Juga: Setelah Sambangi 88rising, Street Walkin’-nya Ikkubaru Rilis Sebagai Single

Sumber: Moccatune / Vibetronic
Sumber: Moccatune / Vibetronic

Lagu Old Days (dibuat secara apik oleh Noisynoise ft. Umu) yang bercerita tentang kisah seorang yang mencari kebahagiaannya kembali setelah patah hati, dibalut dengan irama rancak sebagai tanda semangat untuk mencari harapan baru. Lagu STR0176 dibaca Strong (yang dibuat oleh Ittou ft. Satoxx ft. Seishin) yang bercerita tentang seorang yang mempertaruhkan semuanya demi passion atau keinginan terpendam sejak lama.

Sumber: Moccatune / Vibetronic
Sumber: Vibetronic

Vibetronic adalah Circle Produser dan Disc Jockey yang berasal dari Surabaya, Indonesia. Masih membawakan unsur music EDM di Album ini, Vibetronic ingin membawakan nuansa berbeda. Yaitu cinta, perjuangan, kenangan, dan harapan.

Sumber: Moccatune / Vibetronic
Sumber: Moccatune

Berkolaborasi dengan Moccatune sebagai pengisi suara, album ini akan membawa beragam perasaan, kenangan, dan suasana yang tentunya berbeda dari yang biasanya Vibetronic persembahkan. Moccatune dengan warna suara khasnya tentu membawa ciri tersendiri dalam album “Re:Tune”. Kami berharap lagu-lagu yang ada di dalam Album ini bisa membuat penikmat musik dan juga lirik yang puitis merasa terhubung dengan lagu yang kami persembahkan.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Popcon Asia 2017, 5-6 Agustus 2017

Popcon Asia 2017, Ajang Silahturami Para Kreator Industri Kreatif Indonesia

Popcon Asia 2017 yang digelar pada 5-6 Agustus kemarin, masih sukses dan makin sukses menarik perhatian pengunjung! Even.. more

Sumber: mojokstore.com

Review Novel: Seorang Laki-Laki yang Keluar dari Rumah

“Seorang Laki-Laki yang Keluar dari Rumah” adalah novel paling terbaru karya Puthut E. A. Nama Puthut E. A. sudah se.. more

film valentine

Skylar Pictures Adakan Screening Film Valentine Yang Disempurnakan

Setelah ditarik dari peredaran, film Valentine akan kembali. Screening film Valentine terbaru diadakan di XXI Kemang Vil.. more

Sumber gambar: nydailynews.com

Film Komik The Crow akan Di Remake dengan Aktor “Aquaman” Jason Momoa

Nama “The Crow” buat penggemar komik Barat rasanya tidak terlalu asing. walau komik ini tidak berasal atau diterbitk.. more

(sumber: beobachter.ch)

Tidak Selalu Berdampak Negatif, Video Game Nyatanya Memiliki Manfaat yang Menyehatkan, Loh!

Suka main game? Ternyata hobi yang satu itu juga punya manfaat yang bagus, loh. .. more