Voice: Menyelamatkan Korban Kriminal Dengan Petunjuk Suara

1 month ago
voice

Jakarta, 24 Juli 2019 – Hidup atau mati ditentukan dalam 10 menit lewat panggilan telepon. Hitungan mundur dimulai dari saat korban memanggil 110, nomor telepon Pusat Komando Gawat Darurat dengan seorang profiler suara menganalisis suara penelpon dan kebisingan serta detektif bergegas ke tempat kejadian. 

Sumber: GEM
Sumber: GEM

Shogo Higuchi (Toshiaki Karasawa) adalah seorang detektif yang sangat brilian dimana istrinya dibunuh secara tragis. Hikari Tachibana (Yoko Maki) adalah seorang yang menganalisis suara dimana ia kehilangan ayahnya karena pembunuhan. Serta Toru Ishikawa (Takahisa Masuda) seorang petugas polisi yang sangat menghormati Shogo Higuchi. Ikuti perjalanan mereka bekerja untuk menyelesaikan kejahatan bersama-sama dengan mengandalkan ‘suara’ sebagai panduan setiap Senin pukul 21.00 WIB di GEM (di minggu yang sama dengan di Jepang).

Salah satu pemeran utama di drama ini adalah Takahisa Masuda yang berperan sebagai Toru Ishikawa di serial terbaru Voice.Takahisa Masuda merupakan aktor Jepang yang sudah aktif di dunia akting sejak tahun 2003 dan telah dikenal melalui beberapa serial yang pernah ia bintangi seperti Zero: The Bravest Money Game, RESCUE, Veterinarian Dolittle dan masih banyak lagi. Selain dikenal sebagai aktor, Takahisa Masuda juga aktif sebagai penyanyi dan merupakan salah satu anggota dari boyband bernama NEWS di bawah naungan Johnny’s Entertainment. Kali ini, Takahisa Masuda berbagi beberapa pendapatnya mengenai serial terbaru yang berjudul Voice.

Baca Juga: Film Drama Romantis yang Berakhir Dengan Kematian

Chit-chat Bersama Takahisa Masuda, Pemeran Utama Voice

Toshiaki Karasawa dan Yoko Maki. Sumber: GEM
Toshiaki Karasawa dan Yoko Maki. Sumber: GEM

Bisakah Anda ceritakan sedikit mengenai karakter Anda di drama Voice

Saya berperan sebagai Toru Ishikawa, kolega junior dari Shogo Higuchi. Ishikawa sangat menghormati Shogo dan menganggapnya sebagai seorang kakak. Ishikawa juga dipercaya bukan hanya oleh Higuchi, tetapi juga para polisi lainnya. Dia adalah seorang junior yang lucu dan imut serta melakukan pekerjaannya dengan baik.

Adakah kemiripan atau perbedaan antara peran Anda dan diri Anda sendiri, dan mengapa?

Produser serial ini mengatakan bahwa ia melihat saya sebagai orang yang ceria dan bersemangat serta dapat menghidupkan suasana. Ishikawa juga seperti itu. Jadi, saya selalu mengingat tentang hal ini dan terus tersenyum selama syuting drama ini.

Sumber: GEM
Sumber: GEM

Tantangan apa yang Anda hadapi untuk menonjolkan karakter ini atau cerita ini, dan mengapa?

Sebagai seorang petugas polisi, terkadang kita perlu berkelahi dengan penjahat. Sayangnya, saya tidak memiliki banyak peluang untuk melakukannya walaupun serial ini memiliki banyak adegan aksi. Tetapi, walaupun sedikit saya harus tetap melakukan adegan aksi tersebut, dan sejauh ini adegan paling intens yang saya miliki. Oleh karena itu, saya ingin melakukan banyak latihan dan mempersiapkan diri saya, kalau nanti saya harus melakukan adegan aksi lainnya.

Jika Anda bisa memiliki keterampilan khusus seperti Hikari Tachibana di mana dia dapat mendengar suara sekecil apa pun, apa yang ingin Anda miliki dan mengapa?

Saya ingin memiliki kekuatan super untuk mengingat wajah dan nama orang yang hanya saya temui sekali. Terkadang Anda menyapa seseorang, tetapi tidak dapat mengingat siapa mereka. Dalam situasi seperti itu, akan sangat aneh dan canggung bagi kedua belah pihak. Itu sebabnya saya ingin sekali memiliki kekuatan super ini sehingga saya bisa mengingat wajah orang.

Penggemar Anda di Asia juga dapat menonton karya Anda ini di GEM. Pesan apa yang ingin Anda sampaikan untuk mereka?

Saya sangat senang setelah mengetahui bahwa para penggemar dapat menonton drama ini melalui GEM. Karena ini adalahremake dari serial Korea, kami membentuk karakter kami dan disesuaikan dengan audiens Jepang. Oleh karena itu, ini serialVoice tetapi dengan warna baru yang berbeda dengan serial Korea. Saya harap Anda akan menikmatinya dan kami akan melakukan yang terbaik!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Pendapatan seorang artist dalam streaming services. Sumber: pinterest

Berapakah Pendapatan Seorang Artist Dalam Aplikasi Streaming Service (Apple Music, Spotify, Joox, MelOn dll)?

Kalau penjualan CD album fisik, sudah jelas penghasilannya bisa langsung masuk ke distributor atau label tempat penyanyi.. more

Cargo, Menarik Di Atas Kertas Dengan Ide Unik Untuk Sebuah Film Zombie

Mungkin akan banyak orang salah kaprah terhadap film Cargo. Terutama untuk orang-orang yang suka film bertema zombie dan.. more

(from : riaunews.com)

Bagaimana Nasib BBM Webcomics Setelah Terancam Diblokir Kemkominfo?

Bro and Sis yang suka baca komik online, pasti tahu dong kalau bulan Agustus 2017 lalu, BBM meluncurkan Webcomics milikn.. more

(CIAYO Comics)

Duo Laknat Siap Memedankan Dunia

Anak Medan yang suka baca komik, pasti tahu komik Digidoy. Komik strip digital ini mulai eksis sekitar tahun 2014, dirin.. more

Kafetaria khusus untuk makhluk dunia lain (Sumber: alchetron.com)

Hiii~ Di Jepang ada Restoran yang Khusus Melayani Makhluk Dunia Lain!

Kafetaria ditutup setiap hari sabtu dari publik karena di hari itu mereka memang hanya buka untuk melayani tamu khusus... more