Volt dan Setan Jalanan Menyerbu CIAYO Comics

3 months ago
(CIAYO Pictures)

Bro sis udah pernah denger Volt dan Setan Jalanan belom? Kalo yang ngikutin karya-karya dari Skylar Comics atau Frank Komik mungkin nggak asing sama dua komik itu. Buat bro sis yang belum tahu, Volt adalah komik yang digarap Marcelino Lefrandt bersama tim Skylar Comics.

Generasi 90an sih pasti familiar sama Marcelino Lefrandt. Aktor senior ini dikenal sebagai Papanya Lala di sinetron Bidadari. Nggak cuman main sinetron dan aktif di dunia akting, ternyata Marcelino sudah berkecimpung di industri komik sejak awal 2012.

Marcelino & Aswin dari Skylar Comics (CIAYO Pictures)

Marcelino & Aswin dari Skylar Comics (CIAYO Pictures)

Sedangkan Setan Jalanan, adalah hasil karya Franki Indrasmoro atau yang lebih akrab dengan nama Pepeng. Drummer band Naif ini sudah menggarap komik ini bersama tim di Frank Komik dan merilisnya pada 2014.

Pepeng & Aria Baja dari Frank Komik (CIAYO Pictures)

Aria Baja & Pepeng dari Frank Komik (CIAYO Pictures)

Dua public figure yang sudah lama menggeluti dunia hiburan, ternyata memiliki hobi lain di balik hingar bingar dunia entertainment. Mimpi-mimpi besar mereka di industri komik selangkah demi selangkah terus dijalani. Selain menghadirkan komik dalam bentuk cetak, media lain pun sempat digunakan untuk memperkenalkan mahakarya mereka.

Setan Jalanan menceritakan beberapa unsur utama tentang kehidupan anak motor serta bumbu-bumbu seperti nilai persahabatan, cinta, dan pemberontakan. Saat ngobrol-ngobrol dengan Danar dan Dita, Mas Pepeng menceritakan pengalaman Setan Jalanan yang sempat mengudara di salah satu radio swasta pada April lalu, dengan format Film di Radio.

Suasana obrolan Tim Volt dan Setan Jalanan bersama Tim Comic Corner (CIAYO Pictures)

Suasana obrolan Tim Setan Jalanan dan Volt bersama Tim Comic Corner (CIAYO Pictures)

Dengan kehadiran CIAYO Comics, kedua tokoh dari universe yang berbeda ini akhirnya memutuskan berkolaborasi dan melahirkan cerita baru. Pada Kamis, 13 Juli 2017 Marcelino dan Aswin dari Skylar Comics serta Pepeng dan Aria Baja dari Frank Komik mampir ke kantor CIAYO Corp dan ngobrol banyak dalam Comic Corner.

Apa yang akan terjadi antara Volt dan Setan Jalanan dalam sebuah cerita komik? Bagaimana dua universe berbeda bisa disatukan dalam satu mahakarya? Pasti penasaran kan bro sis? Tungguin komik lengkapnya hanya di CIAYO Comics!

Buat bro sis yang penasaran dan pengen spoiler tentang komik ini, tungguin juga Comic Corner yang bakal tayang di Youtube CIAYO Comics.

Foto bareng Volt X Setan Jalanan X CIAYO Comics (CIAYO Pictures)

Foto bareng Volt X Setan Jalanan X CIAYO Comics (CIAYO Pictures)

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. Now she is a part of our team. She also loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel.

Comments

Most
Popular

Grup band J-Rock paling kondang sejagat. Sumber gambar: larc-en-ciel.com

L’Arc~en~Ciel: Grup Band J-Rock Gaek Yang Tetap Bertahan

Seharusnya grup J-Rock legendaris seperti L’Arc~en~Ciel, alias “Laruku”, tidak memerlukan introduksi lagi... more

(denofgeek.com)

5 Tempat Terseram di Jepang Ini Pasti Bikin Kamu Merinding!

Cerita yang bergenre horror, film horror, komik horror dan buku lainnya, biasanya dibuat dengan tujuan untuk menghibur o.. more

(CIAYO Pictures)

Day 1 Comic Frontier (Comifuro) 9 Extra Hot, Day 2 Mulai Adem

Kalo ditanya dari mana Comic Frontier bermula, di Kantin Sastra UI atau yang dikenal dengan Kansas-lah semuanya dimulai... more

(CIAYO Pictures)

Jak-Japan Matsuri 2017 Kurang Persiapan

Jak-Japan Matsuri 2017 telah selesai diselenggarakan. Acara yang telah diadakan untuk ke-9 kalinya ini bertempat di Lapa.. more

Sumber: solopos.com

Jangan Ngaku Punya Nyali Kalau Gak Berani Nonton Film Horror Klasik di Bawah Ini!

Setuju gak kalau film classic atau film jadul menampilkan sebuah asthetic yang gak bisa direpsentasikan ulang di jaman s.. more