Volt dan Setan Jalanan Menyerbu CIAYO Comics

1 year ago
(CIAYO Pictures)

Bro sis udah pernah denger Volt dan Setan Jalanan belom? Kalo yang ngikutin karya-karya dari Skylar Comics atau Frank Komik mungkin nggak asing sama dua komik itu. Buat bro sis yang belum tahu, Volt adalah komik yang digarap Marcelino Lefrandt bersama tim Skylar Comics.

Generasi 90an sih pasti familiar sama Marcelino Lefrandt. Aktor senior ini dikenal sebagai Papanya Lala di sinetron Bidadari. Nggak cuman main sinetron dan aktif di dunia akting, ternyata Marcelino sudah berkecimpung di industri komik sejak awal 2012.

Marcelino & Aswin dari Skylar Comics (CIAYO Pictures)

Marcelino & Aswin dari Skylar Comics (CIAYO Pictures)

Sedangkan Setan Jalanan, adalah hasil karya Franki Indrasmoro atau yang lebih akrab dengan nama Pepeng. Drummer band Naif ini sudah menggarap komik ini bersama tim di Frank Komik dan merilisnya pada 2014.

Pepeng & Aria Baja dari Frank Komik (CIAYO Pictures)

Aria Baja & Pepeng dari Frank Komik (CIAYO Pictures)

Dua public figure yang sudah lama menggeluti dunia hiburan, ternyata memiliki hobi lain di balik hingar bingar dunia entertainment. Mimpi-mimpi besar mereka di industri komik selangkah demi selangkah terus dijalani. Selain menghadirkan komik dalam bentuk cetak, media lain pun sempat digunakan untuk memperkenalkan mahakarya mereka.

Setan Jalanan menceritakan beberapa unsur utama tentang kehidupan anak motor serta bumbu-bumbu seperti nilai persahabatan, cinta, dan pemberontakan. Saat ngobrol-ngobrol dengan Danar dan Dita, Mas Pepeng menceritakan pengalaman Setan Jalanan yang sempat mengudara di salah satu radio swasta pada April lalu, dengan format Film di Radio.

Suasana obrolan Tim Volt dan Setan Jalanan bersama Tim Comic Corner (CIAYO Pictures)

Suasana obrolan Tim Setan Jalanan dan Volt bersama Tim Comic Corner (CIAYO Pictures)

Dengan kehadiran CIAYO Comics, kedua tokoh dari universe yang berbeda ini akhirnya memutuskan berkolaborasi dan melahirkan cerita baru. Pada Kamis, 13 Juli 2017 Marcelino dan Aswin dari Skylar Comics serta Pepeng dan Aria Baja dari Frank Komik mampir ke kantor CIAYO Corp dan ngobrol banyak dalam Comic Corner.

Apa yang akan terjadi antara Volt dan Setan Jalanan dalam sebuah cerita komik? Bagaimana dua universe berbeda bisa disatukan dalam satu mahakarya? Pasti penasaran kan bro sis? Tungguin komik lengkapnya hanya di CIAYO Comics!

Buat bro sis yang penasaran dan pengen spoiler tentang komik ini, tungguin juga Comic Corner yang bakal tayang di Youtube CIAYO Comics.

Foto bareng Volt X Setan Jalanan X CIAYO Comics (CIAYO Pictures)

Foto bareng Volt X Setan Jalanan X CIAYO Comics (CIAYO Pictures)

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. She loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel. You can contact her by email: megakardono@gmail.com | Instagram @mariamegayanti | Medium https://medium.com/@megakardono

Comments

Most
Popular

00-d-border-break

Model Plastik Robot Raksasa Akan Dibangun Di Tokyo

Untuk mempromosikan game Border Break, Sega dan Kotobukiya akan merakit model kit robot raksasa ukuran skala 1/1... more

joker desktop

The Joker: Simbol Harapan Bagi Para Kriminil Kota Gotham

Semenjak ditampilkan perdana di Batman #1 hampir 80 tahun yang lalu, sosok yang terinspirasi dari karakter Gwynplaine di.. more

(from : jvlcaper.blogspot.co.id)

Apa Itu Wota?

Pernah denger wota gak? Bro sis, kalau kita berbicara tentang kebudayaan Jepang, tentunya gak akan jauh-jauh dari kata a.. more

Sumber gambar: gigazine.net

Satu Lagi Themed-Cafe Khas Jepang: Cafe Ranma ½ Telah Dibuka di Tokyo!

Seberapa populer Ranma ½ Café ini? Antriannya membludak!.. more

Logo internasional game sepakbola ciptaan Konami Jepang. Sumber gambar: game-debate.com

Winning Eleven/Pro Evolution Soccer: Game Wajib Sejuta Umat Gamers PS Indonesia

Rasanya tidak akan ada yang komplain jika dikatakan kalau game sepakbola Winning Eleven/WE (atau dalam judul internasion.. more