Wah! Simon Cowell Hampir Jantungan Gara-Gara Hal ini

1 year ago
Simon Cowell. (Sumber: tellymix)

Performance kedua Demian Aditya di America’s Got Talent masih berhasil mengundang perhatian dunia. Video performance-nya di channel America’s Got Talent bahkan sempat menjadi video trending nomor satu di Indonesia.

Setelah lolos ke babak selanjutnya, kini Demian pun kembali tampil. Bedanya, aksi kedua kali ini tidak dilakukan di dalam studio, melainkan di outdoor. Hampir sama dengan performance pertamanya, Demian melakukan aksi beresiko (lagi) dengan merantaikan tubuhnya untuk dikubur hidup-hidup oleh pasir.

Demian pun ditemani oleh sang istri, Sara Wijayanto. Sebelum memulai pertunjukkan, Demian meminta bobby pin istrinya yang akan ia pakai untuk melepaskan gembok yang mengunci tubuhnya. Namun, keanehan terjadi ketika kamera yang seharusnya memantau pergerakan Demian di dalam peti tiba-tiba mati. Saat itu lah, Simon Cowell langsung bangkit dari kursinya dan mulai panik memanggil crew untuk menolong Demian. Kehisterisan Sara Wijayanto pun semakin membuat penonton, juri bahkan kontestan lainnya tegang.

Tak lama kemudian Demian pun muncul dengan menyamar sebagai salah satu crew. Dan, wow, sungguh mengejutkan! Demian kembali berhasil menipu semuanya. Simon yang awalnya panik pun bisa bernafas lega sembari menggelengkan kepala dan menunjukkan jari telunjuknya ke Demian.

“Saya kira kamu beneran akan mati disana. Rasa-rasanya saya ingin membunuh kamu dan produser karena hampir membuat saya jantungan. Kamu benar-benar dalam masalah kali ini.” Kata Simon Cowell sambil tersenyum lega.

Selain itu, juri Howie Mandel sempat menertawakan tingkah laku Simon saat panik. Pasalnya Simon Cowell terlihat berjalan ke arah lubang pasir dengan membawa papan kecil. “Kamu berlari ke arah Demian yang hampir mati dengan membaca papan kecil tersebut, memangnya apa yang akan kau lakukan dengan itu.” Canda Howie. Lalu dijawab dengan Simon, “Aku akan menggali lubangnya dengan papan ini.” Tawanya.

Howie Mandel. (Sumber: agt.wikia)

Howie Mandel. (Sumber: agt.wikia)

Aksi kedua Demian kali ini kembali menuai pujian dari para juri, dan dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Kira-kira kejutan apa lagi ya yang akan disuguhkan Demian? Sebagai teman sebangsa, ayo dukung terus Demian yang sedang mengharumkan nama Indonesia. Jangan dihujat lagi ya.

Berikut video penampilan kedua Demian di America’s Got Talent 2017

Oya, Tim CIAYO Blog sempat melakukan wawancara eksklusif dengan Demian Aditya mengenai performance pertamanya di America’s Got Talent 2017. Penasaran bagaimana prosesnya dan tanggapan Demian atas hujatan yang diterima dari bangsa sendiri? Yuk simak wawancara berikut ini.

Wawancara Eksklusif CIAYO Blog Dengan Demian Aditya Sang Illusionist

About Author

Steffi CIAYO

Steffi CIAYO

“All life is an experiment. The more experiments you make the better.” —Ralph Waldo Emerson

Comments

Most
Popular

00-d-nintendo-switch-online

Nintendo Switch Online Diluncurkan September 2018

Buat kamu pemilik Nintendo Switch, siap-siap untuk Nintedo Switch Online, layanan pesain PSN dan Xbox Live!.. more

Dakimakura. (Sumber: reddit)

Dakimakura: Hug Pillow Nyentrik Khas Otaku

Inilah benda “ajaib” yang biasanya akan membuat orang awam meringis saat melihatnya. Dakimakura. .. more

H20 Reborn Rupaka: Membangkitkan Komik di Atas Panggung

Sebagai karya pertama Teater Pesawat Kertas yang memang bertujuan mengadaptasi komik-komik lokal Indonesia, H20 Reborn a.. more

00-d-pubg-fortnite

PUBG Tuntut Fortnite di Pengadilan!

PUBG, Fortnite, keduanya adalah game battle royale yang populer. Namun, PUBG tak suka jika Fortnite populer karena menca.. more

00-d-ponimu-egoist-festival

Sambut Kedatangan EGOIST Dengan Diskon Ponimu EGOIST Festival!

Lewat EGOIST Festival, Ponimu memberi diskon streaming anime. Potongan harga ini hanya terbatas dalam 3 hari saja!.. more