Yuk, Tonton Gadis-Gadis Kecil Menari!

6 months ago

Tunggu dulu! Apa yang kamu pikirkan saat membaca judul “Gadis-Gadis Kecil Menari”? Tolong dibersihkan dulu pikirannya, ya. Kalau masih berpikiran yang tidak-tidak, saya panggil polisi sekarang untuk keamanan masyarakat.


Halo Polisi?? (Sumber: houstonseagle)

Kalau soal menari, tentu kita sudah akrab dengan istilah cover dance. Pria maupun wanita semuanya bisa melakukan cover dance dan mengunduh video aksi mereka melalui media sosial. Walaupun ya biasanya pesona gadis-gadis remaja lah yang lebih menarik perhatian, terutama setelah tren idol dan girl band menjadi sangat populer. Tapi ada lho hal lain yang lebih imut, lebih lucu, dan lebih menarik hati daripada gadis remaja. Apa itu?

Tentu saja, gadis kecil dibawah umur yang masih imut-imut!

Apakah Kau Merasakan Tatapan Matanya? (Sumber: Facebook)

Bagi penggemar odorite atau para penari di situs Nico Nico, mungkin kalian sudah lama kenal dengan nama Ririri, gadis kelahiran tahun 2005 yang gemar menari dan mengunggah video cover dance pada akun Nico Nico maupun Youtube miliknya.

Salah Satu Thumbnail Video Ririri (Sumber: Youtube)

Video cover dance pertama Ririri diunggah pada tahun 2011 oleh ibunya melalui situs Nico Nico yang kemudian diunggah ulang melalui situs Youtube. Dalam video pertamanya, Ririri menarikan lagu Happy Synthesizer yang dinyanyikan oleh Megurine Luka dan Gumi. Karena masih sangat kecil, gerakan yang ditarikan Ririri memang belum benar sempurna tapi hal itu membuatnya imut dan menggemaskan.

Terkadang Ririri juga berkolaborasi dan membuat video cover dance bersama odorite lainnya. Misalnya saja ia pernah beberapa kali berkolaborasi bersama Ashibuto Penta yang juga populer karena keimutan penampilannya yang hampir selalu menggunakan pakaian lolita. Loli ditambah lolita? Diabetes!

Ririri dan Ashibuto Penta (Sumber: Youtube)

Selain Ririri, ada juga gadis kecil lain yang gemar menari. Namun berbeda dengan Ririri yang gemar menarikan lagu-lagu Jepang, gadis yang satu ini gemar menarikan lagu-lagu girl band Korea Selatan, karena ia juga berasal dari Korea Selatan.

Salah Satu Thumbnail Video Na Haeun (Sumber: Youtube)

Melalui akun Youtube [Awesome Haeun]어썸하은 kita bisa menyaksikan video-video Na Haeun yang menarikan lagu-lagu girl band dengan lincah. Namun ya seperti koreografi lagu girl band Korea Selatan pada umumnya, biasanya gerakannya tidak imut-imut seperti idol Jepang melainkan penuh energy dan terkadang agak sugestif alias seksi, seperti pada video Na Haeun menarikan potongan lagu Peek A Boo dari Red Velvet yang satu ini.

Dengan kemampuan menari yang seperti itu, banyak orang yang tak sabar menunggu-nunggu kemungkinan debut Na Haeun sebagai anggota girl band di masa depan. Padahal Na Haeun lahir di tahun 2009 yang berarti waktu debutnya masih akan lamaaaa sekali…

Tapi bukan tidak mungkin lho kalau Na Haeun suatu saat akan debut sebagai anggota girl band. Karena di usianya yang sekarang pun ia sudah menjadi model anak-anak dan mengikuti kelas menari dengan serius. Ia juga sangat populer di Youtube, Facebook maupun Instagram. Ya, bukan tidak mungkin lah kalau suatu saat ia ditarik oleh agensi-agensi besar di Korea Selatan sana.

Na Haeun (Sumber: Facebook)

Jadi bagaimana setelah menonton video cover dance Ririri dan Na Haeun? Apakah hati kalian merasakan keimutan mereka berdua yang meluap-luap? Atau kalian malah terkena diabetes? Ya, gak apa-apa lah sesekali diabetes karena gadis-gadis imut daripada darah tinggi karena kebanyakan salty. Ya, kan?

About Author

Nana Hanifah

Nana Hanifah

Salah satu penulis dalam circle Rimawarna. Baru lulus SMA dan sekarang butuh uang karena supply uang jajan berhenti.

Comments

Most
Popular

Sumber: CIAYO Comics

CIAYO Comics ComiConnect Tour 2018, Ajang Kumpul dan Berbagi Ilmu Para Kreator Komik

Platform komik digital asal Indonesia, CIAYO Comics sukses mengadakan seminar bertajuk CIAYO Comics ComiConnect Tour 201.. more

00-d-e3-2018

Siapa Yang Memenangkan E3 2018?

E3 2018 telah usai. Siapa yang berhasil memikat gamer? Siapa yang gagal memuaskan fans? Kami menilai semua konferensi di.. more

Angelyn Hirawan. Sumber: Angelyn Hirawan

Angelyn Hirawan, Primadona Panggung-Panggung Pop-Culture!

Penampilannya selalu meramaikan panggung utama! Yap, inilah Angelyn Hirawan, penyanyi cover lagu-lagu Jepang ini selalu .. more

Sumber gambar: maxim.com

Film “Annihilation” Batal Ditayangkan di Bioskop Karena Dianggap Terlalu Sulit untuk Dipahami?

Apakah studio film menyepelekan kemampuan berpikir calon penonton film Annihilation?.. more

Komik Infinity Wars Prime

Review Komik Infinity Wars Prime – Sebuah Kejutan Yang Super gelap

Komik Infinity Wars Prime akan lebih menyoroti pada pertemuan para pemegang Infinity Stone (Infinity Watch) yang baru. K.. more