Teriakan Berdarah – File 005 Gejolak Dalam Diri

7 months ago

Ingatkah kamu saat pagi hari dan membuka mata, karena merasakan hangatnya sinar matahari dan siulan burung-burung? Atau ingatkah kamu saat jantungmu berdetak kencang karena kamu di bawah tekanan pekerjaan? Dunia ini sepi tanpa kesenangan atau kesedihan. Aku menyukai keduanya. Semuanya bagiku berwarna. Ingatan-ingatan tentang orang-orang terdekatku memanggil diriku, betapa kuingin kembali ke masa lalu. Tapi itu tak mungkin, karena waktu tak kenal masa lalu. Waktu memaksamu untuk terus bergerak ke masa depan yang tak bisa kau tebak. Sampai akhirnya kamu diberitahu bahwa waktumu sudah habis.

Ingin rasanya aku berteriak, tapi usahaku sepertinya tak akan membuahkan hasil. Aku hanya bisa berteriak di dalam hati, berharap ada yang mendengarkan isi hatiku. Terik matahari terasa lebih menyengat dari biasanya. Sayup-sayup terdengar suara teriakan orang-orang di sekitarku. Meneriakkan teriakan-teriakan kepadaku seakan-akan aku hanyalah sampah dan tak pantas untuk hidup. Ingin rasanya aku melepaskan ikatan tali di tanganku ini dan menghantam muka mereka satu persatu. Jika perlu akan kubuat mereka tak bisa berteriak lagi. Mereka hanya akan melihat darah yang bercucuran dari teriakan mereka. Pemikiran macam apa itu? Pemikiran siapa?! Bodoh.

Jika saja aku mengerti apa yang sebenarnya terjadi padaku dan memberi batasan pada gejolak diriku yang lain ini, mungkin hal ini tak akan terjadi. Mungkin Ayah, Ibu, & kakakku masih bisa bersamaku sampai hari ini. Menungguku pulang kerja dan bersedia mendengarkan coletehanku tentang seseorang yang menjadi dambaanku. Atau mungkin saat akhir pekan kami bisa meluangkan waktu keluarga untuk sekadar jalan-jalan menikmati indahnya dunia.

Tapi tidak. Sisi lain diriku ini membenci dunia yang sebentar lagi hanya akan menjadi kenangan. Maafkan aku, selamat tinggal.

About Author

Septian Utomo

Septian Utomo

Digital native who loves quirkiness and creative advertising. Love to gather information and unique insights with a skeptical attitude. Highly enthusiastic about new technology and inventions.

Comments

Most
Popular

Dari kiri-kanan: Sherina Munaf (Komite Studio Ghibli), Willawati (CEO Kaninga Pictures), Toshio Suzuki (Direktur Eksekutif Studio Ghibli), Tommy Fukuda (Marubeni Indonesia), Kaonashi (Spirited Away), dan Tetsuya Sakurai (Hakuhodo DY Media Partners). Photo by CIAYO Pictures.

Indonesia Kedatangan Studio Ghibli. Ada Apa Ya?

Wah, Studio Ghibli mau ngapain nih di Indonesia?.. more

Hasil jarahan perang dari Pasar Komik Bandung 6 (CIAYO Pictures)

Segudang Komik Baru CIAYO Comics di Bulan Juni-Juli 2017

Tidak terasa yah sebentar lagi Lebaran tiba. Nah, sembari menemani liburan panjang kali ini, CIAYO Comics sudah menyiapk.. more

Jessica Kholinne : Melanglang Buana dari DC Comics Hingga Marvel

Dalam interview kali ini, Jessica Kholinne banyak berbagi tentang pengalaman dan tantangannya sebagai colorist profesion.. more

Tahun 2017 Waktunya Berkolaborasi Dengan CIAYO Comics

Yes guys! Tahun ini adalah awal yang tepat untuk berkolaborasi dengan CIAYO Comics!.. more

Simon Cowell. (Sumber: tellymix)

Wah! Simon Cowell Hampir Jantungan Gara-Gara Hal ini

Saat itu lah, Simon Cowell langsung bangkit dari kursinya dan mulai panik memanggil crew untuk menolong.. more