Teriakan Berdarah – File 005 Gejolak Dalam Diri

3 years ago

Ingatkah kamu saat pagi hari dan membuka mata, karena merasakan hangatnya sinar matahari dan siulan burung-burung? Atau ingatkah kamu saat jantungmu berdetak kencang karena kamu di bawah tekanan pekerjaan? Dunia ini sepi tanpa kesenangan atau kesedihan. Aku menyukai keduanya. Semuanya bagiku berwarna. Ingatan-ingatan tentang orang-orang terdekatku memanggil diriku, betapa kuingin kembali ke masa lalu. Tapi itu tak mungkin, karena waktu tak kenal masa lalu. Waktu memaksamu untuk terus bergerak ke masa depan yang tak bisa kau tebak. Sampai akhirnya kamu diberitahu bahwa waktumu sudah habis.

Ingin rasanya aku berteriak, tapi usahaku sepertinya tak akan membuahkan hasil. Aku hanya bisa berteriak di dalam hati, berharap ada yang mendengarkan isi hatiku. Terik matahari terasa lebih menyengat dari biasanya. Sayup-sayup terdengar suara teriakan orang-orang di sekitarku. Meneriakkan teriakan-teriakan kepadaku seakan-akan aku hanyalah sampah dan tak pantas untuk hidup. Ingin rasanya aku melepaskan ikatan tali di tanganku ini dan menghantam muka mereka satu persatu. Jika perlu akan kubuat mereka tak bisa berteriak lagi. Mereka hanya akan melihat darah yang bercucuran dari teriakan mereka. Pemikiran macam apa itu? Pemikiran siapa?! Bodoh.

Jika saja aku mengerti apa yang sebenarnya terjadi padaku dan memberi batasan pada gejolak diriku yang lain ini, mungkin hal ini tak akan terjadi. Mungkin Ayah, Ibu, & kakakku masih bisa bersamaku sampai hari ini. Menungguku pulang kerja dan bersedia mendengarkan coletehanku tentang seseorang yang menjadi dambaanku. Atau mungkin saat akhir pekan kami bisa meluangkan waktu keluarga untuk sekadar jalan-jalan menikmati indahnya dunia.

Tapi tidak. Sisi lain diriku ini membenci dunia yang sebentar lagi hanya akan menjadi kenangan. Maafkan aku, selamat tinggal.

About Author

Septian Utomo

Septian Utomo

Digital native who loves quirkiness and creative advertising. Love to gather information and unique insights with a skeptical attitude. Highly enthusiastic about new technology and inventions.

Comments

Most
Popular

Reza Arap livestream 24 jam bersama Bangpen untuk menggalang dana sumbangan korban karhutla. Mereka berhasil mengumpulkan 213 juta Rupiah!

Reza Arap Livestream 24 Jam, Galang Sumbangan Karhutla Rp 213 Juta

Reza Arap livestream 24 jam bersama Bangpen untuk menggalang dana sumbangan korban karhutla. Mereka berhasil mengumpulka.. more

Valve and Steam (Sumber: http://2.bp.blogspot.com/-NNLEB_aaNQY/VTQwGsKSSjI/AAAAAAAABeU/z-QCEDlLDEs/s1600/valve-steam.jpg)

Pro dan Kontra Kebijakan Baru Steam Direct, Yay or Nay?

Penggantian Steam Greenlight ke Steam Direct memang menimbulkan banyak pro dan kontra, ada yang setuju dan ada yang tida.. more

Sumber: Vazurea Studio

Segera Hadir, Visual Novel Produksi Indonesia-Amerika, Our Feelings!

Dengan semakin banyaknya rilisan VN lokal di kancah internasional, membuktikan bahwa skena game indie lokal kita masih d.. more

Tim CIAYO Comics berkunjung ke Basecamp Generasi 90an dan ketemu Marchella FP

Bernostalgia Lewat Generasi 90an

Kebahagiaan itu sederhana. Bernostalgia salah satunya. Begitulah kata Marchella Febritrisia Putri... more

Elon Musk (Sumber: youtube.com/SpaceX)

Revolusi Abad 21 Dalam Desain Produk Terbaru Elon Musk

Inovator kelahiran Afrika Selatan sekaligus pendiri dari beberapa proyek SpaceX dan Tesla ini rencananya akan mengembang.. more