Highlight Updates

Banner CIAYO Comics x Ragnarok

CIAYO Comics Kembali Tantang Kamu Melalui Ragnarok One-shot Challenge!

2 weeks ago by CIAYO Blog Team

Udah siap dengan tantangan baru di 2020? Setelah meramaikan dunia perkomikan dengan CIAYO Comics Challenge Volume 3, kal.. more

Sumber: CIAYO Comics

Maid for Hire, Kisah Si Miskin dan Si Kaya dalam Komik Lokal

2 months ago by CIAYO Blog Team

Kisah si Miskin dan si Kaya gak cuma ada di drama Jepang atau Korea. Di komik Indonesia juga ada! Misalnya.. more

All Updates

Their Story_banner

Their Story Season 3: Liburan Gak Semenyenangkan Itu

2 months ago by Chika

Siapa sih yang gak suka sama libur? Kayaknya semua orang suka, ya. Tapi mungkin hal itu gak berlaku .. more

The Librarian_Banner

The Librarian Season 4: Mencari Para Librarian

2 months ago by Chika

KayR801 sepertinya gak lelah untuk membuat kita menerka-nerka, sebenarnya siapa Miche? Apakah Miche .. more

Bhurloka: Mata Indriya Kecil_Banner

Bhurloka : Mata Indriya Kecil, Ketika Mata Melihat Dunia yang Berbeda

2 months ago by Chika

Bagaimana rasanya kalau kamu terbangun dari sakit dan melihat dunia yang berbeda? Bukan. Bukan dunia.. more

CIAYO Comics REWARDS Kembali Dengan Segudang Hadiah Untuk Kamu Yang Setia

2 months ago by Maximilian Surjadi

Sekarang sudah saatnya kamu siap-siap untuk CIAYO Comics REWARDS, soalnya acara ini bakal live pukul.. more

Suasana

Ketemu sama Topeng Kosong di SFX: Show The Monster Annual 2nd Collection Exhibition

2 months ago by Chika

Weekend gini bingung mau ke mana? Kehabisan ide buat cari inspirasi? atau hanya ingin sekedar melepa.. more

Jakarta dalam skenario hari kiamat

Berapa Lama Kamu Dapat Bertahan Hidup di Jakarta Dalam Skenario Hari Kiamat?

3 months ago by Maximilian Surjadi

Entah itu dalam video game Fallout, series zombie seperti The Walking Dead, atau film bencana alam s.. more

The Devourer_Banner

The Devourer, Komik dari CIAYO Comics Original yang Siap Menemani Tidur Malam Kamu

3 months ago by Chika

Komik Horror di CIAYO Comics? Udah banyak! Tapi apa jadinya kalau kamu diajak buat mengikuti petuala.. more

amazin

4 Author Komik CIAYO Comics di Majalah Amazin

4 months ago by CIAYO Blog Team

Ada beberapa author CIAYO Comics yang menampilkan komik/karakter mereka di majalah komik Amazin. Ada.. more

Toko komik Connectoon melakukan soft launching bertepatan dengan dibukanya M Bloc Space. Connectoon akan grand launching bulan Oktober ini.

Toko Komik Indonesia Connectoon Segera Dibuka Bulan Oktober 2019

4 months ago by CIAYO Blog Team

Toko komik Connectoon melakukan soft launching bertepatan dengan dibukanya M Bloc Space. Connectoon .. more

Sumber: CIAYO Comics

Mau Jadi Editor Komik di CIAYO Comics? Ini Syaratnya!

4 months ago by CIAYO Blog Team

Kita butuh bantuan kakak-kakak untuk mengisi posisi editor di CIAYO Comics... more

Dalam Wonder Sweet 2, Gula dengan kekuatan Maginya harus melawan Dark Puppeter yang memerangkap jiwa teman-temannya di dalam boneka!

Sambut Wonder Sweet 2 di CIAYO Comics 27 September!

4 months ago by CIAYO Blog Team

Dalam Wonder Sweet 2, Gula dengan kekuatan Maginya harus melawan Dark Puppeter yang memerangkap jiwa.. more

CIAYO Comics dan platform dukungan kreator Karyakarsa mengumumkan kolaborasi dalam acara Pertemuan Kawan Karya #1 13 September lalu.

CIAYO Comics Berkolaborasi Dengan Karyakarsa

4 months ago by CIAYO Blog Team

CIAYO Comics dan platform dukungan kreator Karyakarsa mengumumkan kolaborasi dalam acara Pertemuan K.. more

Frizky ingin sembuh dari phobia ceweknya, tapi malah dikira homo oleh Oksa! Simak perjuangan Frizky di komik He is Gynophobic!

He is Gynophobic: Perjuangan Cowok SMA Mengatasi Phobia Cewek

5 months ago by CIAYO Blog Team

Frizky ingin sembuh dari phobia ceweknya, tapi malah dikira homo oleh Oksa! Simak perjuangan Frizky .. more

Sekarang langganan CIAYO Comics Plus+ bisa lewat Go-Pay! Kamu juga bisa memanfaatkan promo cashback 100% untuk langganan CIAYO Comics Plus+!

Pakai Go-Pay, CIAYO Comics Plus+ Gratis, Tis, Tis!

5 months ago by CIAYO Blog Team

Sekarang langganan CIAYO Comics Plus+ bisa lewat Go-Pay! Kamu juga bisa memanfaatkan promo cashback .. more

ciayo comiconnect 2019 bandung

Setelah 3 Kota, CIAYO COMICONNECT 2019 Bandung Akan Jadi Penutup

5 months ago by CIAYO Blog Team

Setelah Yogya, Malang, dan Medan, CIAYO COMICONNECT 2019 Bandung bakal jadi gelaran penutup. Mari be.. more

COMICONNECT 2019 Medan

Siapkan Diri Kamu Untuk CIAYO COMICONNECT 2019 Medan!

5 months ago by CIAYO Blog Team

Siap untuk? CIAYO COMICONNECT 2019 Medan? Belajar jadi author dan entrepeneur bareng Jasmine Surkatt.. more

Launching Huion HS64 Special Edition Chips & Co. dihadiri perwakilan dari BEKRAF dan Katapel.id. Pen tablet ini dibanderol seharga Rp 799.000.

Launching Huion HS64 Special Edition Chips & Co. Dihadiri Pelaku Industri Kreatif

6 months ago by CIAYO Blog Team

Launching Huion HS64 Special Edition Chips & Co. dihadiri perwakilan dari BEKRAF dan Katapel.id. Pen.. more

ciayo tokyo di ennichisai

CIAYO Tokyo Akan Jadi Jembatan Bagi IP Lokal dan Jepang

6 months ago by CIAYO Blog Team

CIAYO Tokyo merupakan kerja sama CIAYO Corp. dan Volcano Inc. untuk membawa IP-IP Indonesia ke Jepan.. more

Huion HS64 Special Edition

Makin Asyik Menggambar Digital Dengan Huion HS64 Special Edition CHIPS & Co.

6 months ago by CIAYO Blog Team

Huion merilis pen tablet Huion HS64 Special Edition CHIPS & Co. yang menampilkan wajah imut Chips di.. more

Ilustrator Jessie Tjoe, Sol Cai, Elle Dhita, dan Dinan Hadyan merilis pagelaran Mixed Feelings 04 - Kintsugi bersama Atreyu Moniaga Project.

Mixed Feelings 04 – Kintsugi: Kisah Empat Seniman Dalam Karya Artistik

6 months ago by CIAYO Blog Team

Ilustrator Jessie Tjoe, Sol Cai, Elle Dhita, dan Dinan Hadyan merilis pagelaran Mixed Feelings 04 - .. more