Highlight Updates

(from : instagram @komiksoekirman)

Soekirman Recehan : Komik Seorang Tukang Parkir yang Super Gaul

1 week ago by Patricia Trisnawati

Kalau kalian aktif di media sosial, pasti kalian tahu banget sama salah satu komik strip paling lucu ini, yaitu Soekirma.. more

(CIAYO Comics)

Duo Laknat Siap Memedankan Dunia

1 week ago by Mega

Anak Medan yang suka baca komik, pasti tahu komik Digidoy. Komik strip digital ini mulai eksis sekitar tahun 2014, dirin.. more

All Updates

CIAYO Comics

Ada Fitur Baru di CIAYO Comics

1 day ago by CIAYO Blog Team

Bro sis sadar ga sih kalau ada yang baru dari CIAYO Comics? Yup, ada beberapa fitur baru yang berhas.. more

Kok CIAYO Comics Main Tenis Terus?

1 day ago by CIAYO Blog Team

Buat bro sis yang sering mampir dan baca CIAYO Comics, mungkin ngerasa akhir-akhir ini komik digital.. more

(CIAYO Comics)

Bercanda Bareng Somad dan Teman-Teman di Komik Lieur

3 weeks ago by Mega

Pernah denger tentang Komik Lieur nggak? Dulu pas jaman kecil, pada punya cita-cita jadi apa bro sis.. more

James & Martha Season 2 (CIAYO Comics)

James & Martha Season 2: Munculnya Sosok Masa Lalu James

3 weeks ago by Patricia Trisnawati

Komik romantis "James & Martha" yang bernuansa Retro Amerika ini sudah memasuki season 2. Pada seaso.. more

(CIAYO Comics)

Yuk, Kenalan Sama Warga di Komplek yang Satu Ini!

3 weeks ago by Chika21

Gimana ya rasanya kalau tinggal di tengah-tengah lingkungan yang warganya sangat santai. Semua urusa.. more

Hana & Mr. Arrogant (CIAYO Comics)

Bisakah Cowok Kaya yang Sombong Jatuh Cinta dengan Gadis Miskin & Polos???

4 weeks ago by Patricia Trisnawati

Satu lagi nih guys, komik romantis terpopuler buatan anak bangsa yang baru saja bergabung di keluarg.. more

Heartbeat Season 2. (Sumber: CIAYO Comics)Cinta, cinta dan cinta. Semua orang pasti pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta. Dari kita masih di perut ibu, sampai tua nanti, kita bakal ngalamin jatuh cinta dan ngerasain cinta dari orang- orang sekeliling kita.

Samantha Tampil Beda di Heartbeat Season 2

2 months ago by CIAYO Blog Team

Cinta, cinta dan cinta. Semua orang pasti pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta. Dari kita masih.. more

Komik Aso (Sumber: CIAYO Comics)

Belajar Berdamai dengan Masa Lalu Bersama Aso

3 months ago by Ramadhan

Masa lalu dipandang dengan berbagai cara oleh manusia. Ada yang memandangnya sebagai sebuah mesin wa.. more

Si Bedil (CIAYO Comics)

Yuk Kenalan Sama Si Bedil, Marbot Dadakan Mesjid Al-Ikhlas

3 months ago by Ramadhan

Ada yang baru nih! Udah kenal sama Si Bedil, Marbot dadakan Mesjid Al-Ikhlas? Apa yang unik dari dia.. more

Galaxin (CIAYO Comics)

Komik Romantis Ini Banyak Kejutannya

3 months ago by Mega

Bro sis, pada suka baca komik romantis nggak? Udah pernah denger komik Galaxin belom? Katanya sih, k.. more

(CIAYO Comics)

Darwin Si Raja Kera. Siapa Sih Dia?

3 months ago by Ramadhan

Hai Guys! CIAYO Comics kedatangan komik baru nih. Komik ini adalah hasil kerja bareng Danar dan Nyoe.. more

Consilium: Petualangan Seru Dua Detektif Tampan

4 months ago by Chika21

Bagaimana jadinya kalo bro sis tinggal di masa depan dan ketemu dengan dua detektif polisi tampan de.. more

As Long As I Lived: Cewek Introvert Gone Wrong!

4 months ago by Steffi CIAYO

Komik yang berhasil mengantarkan Duta Pi menjadi pemenang ini berjudul As Long As I Lived. Kira-kira.. more

Little Smile: Sebuah Komik Tentang Dilema Keluarga Jaman Sekarang

4 months ago by Ramadhan

Bro sis ada yang uda pernah baca komik berjudul “Little Smile” ? Komik one shot menyentuh hati i.. more

Yuk, Ikutan Voting dan Tentukan Juara CIAYO Comics Challenge!

5 months ago by CIAYO Blog Team

CIAYO Comics Challenge udah masuk ke fase final. Yuk ikutan voting dan tentukan juaranya!.. more

Samantha & Baby Red Bird (Sumber: ciayo.com)

Jantung Berhenti Berdetak, Tandanya Apa?

6 months ago by Mega

Pernah nggak, bro sis ngerasain jantung berhenti berdetak? Temukan jawabannya di Heartbeat!.. more

Sumber: ciayo.com

Serem Nggak Sih, Kalo Mimpi Kamu Jadi Kenyataan?

6 months ago by Mega

Pernah nggak bro sis mimpi, terus beberapa waktu kemudian mimpi pas tidur itu jadi kenyataan... more

Chammyland Diserang Monster! Ayo Bantu Chips, Crocket, dan Coco dengan Main CHIPS: Monster Tap!

6 months ago by CIAYO Blog Team

Monster-monster menyerang Chammyland! Bantu Chips, Crocket, dan Coco untuk merakit Robot dan melawan.. more

Tim YOLO

Overtale: Kisah Tim YOLO di dunia Fantasi dan Sihir

6 months ago by Andreas

Overtale bercerita tentang 4 orang Fighter muda bernama Young, Olgan, Lanfroy, dan Oat. Mereka berta.. more

Cantika - CIAYO Comics

Cantika: Kisah Tragis Putri Ilmuwan Khilaf

6 months ago by Mega

Bro sis udah pada baca Cantika belum? Buat yang belum tahu nih, Cantika adalah salah satu komik thri.. more