Highlight Updates

00-d-ciayo-stream

WOW! Dengan CIAYO Stream, Kamu Bisa Main Game PC High End Di Ponsel!

2 weeks ago by CIAYO Blog Team

Ingin main game PC high end tapi kamu cuma punya smartphone? Dengan CIAYO Stream, kamu bisa main game high end dimana sa.. more

All Updates

00-d-his-barcode-tattoo

His Barcode Tattoo: Melihat Kematian Dari Barcode Misterius

2 days ago by Meka Medina

Dimanakah His Barcode Tattoo si Sehyun? Dakota mampu melihat tanda barcode di leher semua orang yang.. more

00-d-the-witch's-throne

The Witch’s Throne: Petualangan Mengalahkan Penyihir Dalam Ramalan

1 week ago by Meka Medina

Dalam The Witch's Throne, ikuti petualangan Agni sang alchemist muda dan kawan-kawannya berkompetisi.. more

00-d-garudayana

Garudayana: Kisah Perwayangan Dalam Kemasan Unik Dan Segar

1 week ago by Meka Medina

Dunia pewayangan Arcapada geger! Kinara, si gadis pemburu harta karun menemukan telur emas Garuda ya.. more

00-d-the-last-kickers

The Last Kickers: Momen Menegangkan Timnas Sepak Bola Indonesia!

2 weeks ago by Meka Medina

The Last Kickers menampilkan perjuangan berat Indonesia di ajang sepak bola AFF CUP 2020. Dengan cat.. more

00-d-ciayo-kosmik

4 Komik Kosmik Ini Sekarang Bisa Kamu Baca Di CIAYO Comics!

2 weeks ago by CIAYO Blog Team

Sekarang kamu bisa baca 4 komik Kosmik di CIAYO Comics! Ada komik tentang helikopter, hantu, sejarah.. more

Sumber : CIAYO Comics

Spooky Sweetheart, Jatuh Cinta dengan Hantu Cantik?

2 months ago by Evita Chandra

Gak cuma di film-film aja, di komik hantu juga bisa jatuh cinta sama manusia, loh. Sama kayak di Spo.. more

Sumber : CIAYO Comics

Pakdhe & Geng Bhinneka, Problematika Indonesia yang Dikemas dengan Santai

2 months ago by Evita Chandra

Pakdhe dan Geng Bhinneka, komik lokal yang membahas problematika di Indonesia. .. more

00-d-vandaria-mini-series-challenge

Vandaria Mini Series Challenge: Kompetisi Komik Vandaria Saga X CIAYO Comics!

2 months ago by CIAYO Blog Team

Vandaria dan CIAYO Comics mengadakan Vandaria Mini Series Challenge. Bentuk tim komikmu dan ciptakan.. more

00-d-rediscover-fun

Rediscover: Fun

3 months ago by CIAYO Blog Team

Pembukaan CIAYO Comics Challenge Vol. 3 tinggal menghitung hari. Sebelum submit komik kamu, jangan l.. more

Sumber : CIAYO Comics

Wendigo, Perjalanan Reuni yang Berakhir Bencana

3 months ago by Evita Chandra

Gimana rasanya kalau perjalanan bareng teman-teman malah menjadi menyeramkan? Kayak di komik Wendigo.. more

Sumber : CIAYO Comics

Rock in Peace, Gak Selamanya Gangster Itu Buruk

3 months ago by Evita Chandra

Jadi gangster gak selamanya jahat, loh. Buktinya kayak Rocky cs ini. .. more

Sumber: CIAYO Comics

Punya Pasangan Penggila Mainan? Gak Masalah Tuh!

3 months ago by Evita Chandra

Gimana jadinya kalau pasangan kamu "maniak" game?.. more

Sumber: CIAYO Comics

Kamu Penakut atau Bukan? Yuk, Buktikan dengan Baca Komik ini!

3 months ago by Evita Chandra

"Mereka" ada di sekitar kamu. Kira-kira siapa, sih?.. more

Sumber : CIAYO Comics

Hati-Hati Dibuat Baper Baca Komik Ini!

3 months ago by Evita Chandra

Komik yang satu ini bisa bikin kamu Baper, sama seperti judulnya. .. more

Rediscover: Fear

3 months ago by CIAYO Blog Team

Hanya tinggal 2 minggu tersisa sebelum CIAYO Comics Challenge Vol. 3 dimulai. Kalau kamu belum punya.. more

Sumber: CIAYO Comics

Patchwork, Komik Horor Romantis yang Bisa Bikin Deg-Degan!

3 months ago by Evita Chandra

Komik yang satu ini menggabungkan genre horor dan romance dengan apik. Simak cerita lengkapnya!.. more

00-d-rediscover-3

Rediscover: Imagination

3 months ago by CIAYO Blog Team

CIAYO Comics Challenge Vol. 3 semakin dekat. Mari kembali mengulas bagaimana kamu bisa meramu cerita.. more

Sumber: CIAYO Comics

Keluarga Patromax, Lucunya keseharian Keluarga yang Gak Biasa

3 months ago by Evita Chandra

Satu lagi, komik bertemakan keluarga yang bisa bikin kamu ketawa!.. more

Sumber: CIAYO Comics

CIAYO Comics ComiConnect Tour 2018, Ajang Kumpul dan Berbagi Ilmu Para Kreator Komik

3 months ago by Mictanajos

Platform komik digital asal Indonesia, CIAYO Comics sukses mengadakan seminar bertajuk CIAYO Comics .. more

00-d-mechanism

Wajib Dicatat Challenger! Tanggal-tanggal Penting CIAYO Comics Challenge Vol. 3

3 months ago by CIAYO Blog Team

CIAYO Comics Challenge Vol. 3 semakin dekat. Untuk memaksimalkan karyamu, catat tanggal-tanggal pent.. more