Ada Fitur Baru di CIAYO Comics

1 year ago
CIAYO Comics

Bro sis sadar ga sih kalau ada yang baru dari CIAYO Comics? Kalau diperhatiin, sudah ada beberapa fitur baru yang menunggu untuk dicoba loh. Yup, ada beberapa fitur baru yang berhasil dikembangkan seiring dengan meningkatnya minat masyarakat yang mengunjungi CIAYO Comics Situs Komik Online Gratis. Mau tau apa aja?

1. Fitur Bahasa

Piihan Bahasa (CIAYO Comics)

Piihan Bahasa (CIAYO Comics)

Meskipun CIAYO Comics merupakan platform buatan anak negeri, tetapi kenyamanan para pembaca setia menjadi yang utama. Belum setahun hadir sebagai platform komik Indonesia, CIAYO Comics memberi bro sis pilihan bahasa, yaitu bahasa Inggris. Jadi gak ada lagi deh “Males ah, bacanya. Monoton”. Eits, ini juga bisa jadi ajang belajar bahasa buat bro sis loh hehe.

Selain pembaca lokal, CIAYO Comics juga sudah mulai dibaca oleh para pecinta komik dari mancanegara. Jadi fitur bahasa Inggris ini pun menjadi oase bagi pecinta komik yang tidak mengerti bahasa Indonesia, tetapi tertarik dengan art dan cerita-cerita karya kreator lokal.

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Buat yang mau langsung coba, caranya gampang. Update dulu aplikasinya. Klik pilihan more, lalu setting – comic language. Pilih deh bahasa yang bro sis mau. Jangan lupa simpan ya. Bro sis langsung nikmatin deh.

Pilihan Bahasa yang Muncul Saat Membuka Aplikasi (CIAYO Comics)

Pilihan bahasa yang muncul saat membuka aplikasi (CIAYO Comics)

Oh iya, buat yang masih bingung, tenang aja. Soalnya kalau sudah update biasanya pas buka aplikasinya langsung muncul deh pilihan bahasanya.

2. Fitur Search

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Buat bro sis yang dari kemarinan udah cape – cape nge-scroll sampai bawah buat cari komik favorit, CIAYO Comics memberi hadiah atas apresiasi kalian dengan menambahkan fitur search. Fitur ini gak cuma memudahkan mencari judul komik, loh. Tapi juga mencari genre dan nama author.

Fitur search (CIAYO Comics)

Fitur search (CIAYO Comics)

Kamu bisa mengetikkan judul komik, genre dan nama author. Oh iya sedikit tips & trick, kalau bro sis mau mencari genre, langsung aja ketik genrenya. Gak usah menggunakan kata komik. Misalnya “romance” atau “comedy”.

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Gimana? Makin mudah kan. Langsung aja deh update aplikasi yang ada di handphone kalian. Psst, buat yang belum punya, langsung download aplikasinya dan nikmati kemudahan membaca komik favorit kalian.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Your Home is My Business! 2nd Attack

Your Home is My Business! 2nd Attack: Sengitnya Bisnis Properti

Makelar properti Machi Sangenya kembali ke Tokyo dan disambut oleh teman dan lawan baru. Your Home is My Business! 2nd A.. more

Teriakan Berdarah – File 004 Bayangan Masa Lalu

Bayangan masa lalu masih sangat jelas terlintas di pikiranku. Siapa dia? Apakah orang yang sama?.. more

00 tetris-sejarah

Tetris: Dari Game Ketangkasan Hingga Virtual Reality

Bermula dari laboratorium komputer, Tetris kini merupakan judul game yang paling luas platform-nya dan dikenal seluruh l.. more

Sumber: solopos.com

Jangan Ngaku Punya Nyali Kalau Gak Berani Nonton Film Horror Klasik di Bawah Ini!

Setuju gak kalau film classic atau film jadul menampilkan sebuah asthetic yang gak bisa direpsentasikan ulang di jaman s.. more

00-d-menjaga-kesehatan

Jadi Komikus Bukan Alasan Untuk Tidak Menjaga Kesehatan

Menjaga kesehatan tubuh jadi kewajiban semua orang, termasuk author komik dan pelaku industri kreatif lainnya... more