Adegan-Adegan Receh Khas Tukang Parkir Ngeselin

1 month ago
Soekirman Recehan (CIAYO Comics)

Para kreator harus terus memutar otak supaya mendapatkan ide segar untuk komik-komiknya. Begitu pula dengan para author komik komedi. Setiap lawakan, candaan, dan humor yang disajikan harus membuat para pecinta komik tertawa. Ya paling nggak, tersenyum lah.

Nah, tapi ada juga nih komik komedi yang kelakuan tokohnya nggak cuma bikin ketawa, tapi kadang ngeselin. Kayak kelakuan tukang parkir komik Soekirman Recehan di CIAYO Comics. Entah memang anaknya emang giat bekerja, itungan, ato emang ngeselin aja gitu. Liat aja nih kelakuan-kelakuan Mas Kirman yang udah dirangkum sama Tim CIAYO Blog.

Soekirman Perhitungan

Iyasih, mobilnya ada empat. Huft (CIAYO Comics)

Iyasih, mobilnya ada empat. Huft (CIAYO Comics)

Buat jadi tukang parkir, emang kudu pinter ngitung ya kan. Doi harus jadi orang finance yang ahli ngatur keuangan. Tapi kalo Soekirman ini, dia perhitungan ato gimana deh. Sering suka-suka sendiri nentuin tarif parkir.

Soekirman Adalah Wota

Wota??? (CIAYO Comics)

Wota??? (CIAYO Comics)

Pada udah tahu belum, kalo ternyata Soekirman adalah seorang Wota!!! Seriously??? Bukan jadi Wota nya sih yang ngeselin, tapi doi suka melenceng dari konteks pembicaraan. Baca sendiri aja deh di komiknya. Jangan sampe pada garuk tembok ya. Huft.

Soekirman Punya Jurus Ninja

Kayak familiar, ini jurusnya Naruto bukan sih? (CIAYO Comics)

Kayak familiar, ini jurusnya Naruto bukan sih? (CIAYO Comics)

Untuk bertahan hidup, seseorang harus punya kekuatan atau paling enggak usaha. Tapi bro sis pada nyangka nggak, kalo Soekirman ini punya jurus ninja! Gile…luar biasa ya, Soekirman ni emang multitalenta.

So Cheesy

Kalo buat neng mah, apa sih yang enggak. (CIAYO Comics)

Kalo buat neng mah, apa sih yang enggak. (CIAYO Comics)

Kalo sama cewek, Soekirman ni suka luluh. Nggak cuma itu, doi suka ngegombal juga. Cheesy beut, deh pokoknya!

Nggak Cuma Bisa Markirin, Soekirman Bisa Alih Profesi Jadi Penari Balet

Vallet, Masnyah!!! Bukan B A L E T -__- (CIAYO Comics)

Vallet, Masnyah!!! Bukan B A L E T -__- (CIAYO Comics)

Pas baca episode ini, penulis nggak tahu mau ketawa ato nangis. Soalnya kelakuan Soekirman kali ini bener-bener ngeselin! Masa dia balet di pinggir jalan, coba. Bukan tanpa alasan baletnya juga. Ngeselin dah pokoknya!

Kedatangan Bocah Perosotan

Labrak, Mbak. Labrak!!! (CIAYO Comics)

Labrak, Mbak. Labrak!!! (CIAYO Comics)

Kali ini Soekirman membatu. Dan yang bikin doi diam seribu bahasa adalah, bocah perosotan. Kalo yang ngikutin video-video viral zaman now, pasti familiar sama cewek jutek ini. Heuheu…ternyata ada juga ya yang bikin Soekirman nggak berkutik :p

Alien Aja Dimintain Duit Parkir, Woy!!!

Gokil! (CIAYO Comics)

Gokil! (CIAYO Comics)

Kayak yang udah penulis bilang sebelumnya, Soekirman ini multitalenta. Nggak punya roket, bukan astronot, jauh-jauh ke luar angkasa juga dijabanin loh, demi goceng. Hahaha…emang ada-ada aja nih kelakuan Soekirman.

Gimana, udah tahu kan kelakuan-kelakuan Soekirman yang ngeselin? Langsung aja noh satronin Soekirman Recehan ya! Sing sabar yo, bro sis.

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. She loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel. You can contact her by email: megakardono@gmail.com | Instagram @mariamegayanti | Medium https://medium.com/@megakardono

Comments

Most
Popular

(Sumber: Static.keepo.me)

Mau Bikin Anime? Ini Tahap-Tahap yang Perlu Dilalui!

Kalau kamu suka/hobi buat komik, kedepannya pasti punya cita-cita untuk ngejadiin komik kamu jadi animasi deh. Ya sepert.. more

(kebuncerita.blogspot.co.id)

5 Urban Legend Terseram di Pulau Jawa

Berbicara mengenai dunia mistis ataupun klenik, sudah tentu Indonesia termasuk negara yang amat sangat kental mempercaya.. more

(Pinterest.com)

Suka Pantai? Ini Rekomendasi Komik-Komik Bertemakan Laut!

Seperti yang kita tau, Indonesia merupakan negara maritim. Gak sekadar negara maritim aja, Indonesia adalah negara marit.. more

The Fate of the Furious (Fast and Furious 8) Hambar Tanpa Paul Walker

The Fate of the Furious yang tak lain merupakan seri dari Fast and Furious ke-8, kabarnya merupakan awal dari trilogy ya.. more

CIAYO Comics One-Shot Challenge

Tips & Trik Menangin CIAYO Comics One-Shot Challenge

Guys and gals, CIAYO Comics ngadain One-Shot Challenge loh…Pada tahu nggak apa itu komik one-shot? Ato dari mana aja b.. more