Balada Akhir Pekan: Balada Mengerikan di Akhir Pekan

8 months ago
Balada Akhir Pekan karya Nan Nan. (Sumber: CIAYO Comics)

Buat bro sis yang suka komik thriller, ga usah bingung. Karena CIAYO Comics Platform Komik Indonesia punya segudang komik dengan berbagai genre, salah satunya komik one-shot thriller. Genre ini memang tidak sepopuler genre drama atau romance di Indonesia. Tetapi komik thriller berjudul Balada Akhir Pekan ini sukses merebut perhatian pecinta komik thriller di Indonesia loh.

Eh..eh.. bu..buat apa itu gunting ?1 (Sumber: CIAYO Comics)

Eh..eh.. bu..buat apa itu gunting ?1 (Sumber: CIAYO Comics)

Sesuai dengan judulnya, komik one-shot karya Nan Nan ini memang cocok untuk menemani akhir pekan-mu. Tapi untuk pembaca yang ga kuat dengan adegan kekerasan lebih baik stay away ya dari komik ini.

ATTENTION PLEASE!

ATTENTION PLEASE!

Berawal dari seorang perempuan yang bernama Yoko, pada hari Sabtu pagi. Yoko dibuat kesal karena menunggu temannya yang telat. Tak hanya itu, berbagai peristiwa buruk dengan pelayan dan pengemis pun sukses membuat akhir pekannya menjadi tambah buruk. Entah mengapa, karena kesalahan kecil orang-orang di sekitarnya saja, Yoko langsung serta merta membenci Sabtu dan membenci semuanya.

Duh, Yoko kenapa sih? (Sumber: CIAYO Comics)

Duh, Yoko kenapa sih? (Sumber: CIAYO Comics)

Darah ?! (Sumber: CIAYO Comics)

Darah ?! (Sumber: CIAYO Comics)

Pada seperempat awal komik, kamu dipastikan akan mengerenyitkan dahi. Berbagai adegan pastinya gak akan kamu duga, akan dilakukan oleh seorang Yoko. Kira-kira apa ya penyebabnya? Untuk menenangkan dirinya, Yoko pun memutuskan untuk bertemu seseorang. Namun siapa sangka ternyata Yoko malah…

Penasaran kira-kira apa yang membuat Yoko emosi gak karuan? (Sumber: CIAYO Comics)

Penasaran kira-kira apa yang membuat Yoko emosi gak karuan? (Sumber: CIAYO Comics)

Komik thriller ini memang mempunyai twist yang mengejutkan dan tidak disangka-sangka. Apalagi tiba-tiba pada akhir cerita Yoko menjadi ‘normal’ kembali. Komik besutan Nan Nan ini memang menawarkan thriller yang tidak biasa. Ceritanya fresh dan memiliki artwork yang sangat-sangat-sangat ‘sadis’. Yang pastinya cerita thriller ini sulit untuk ditemukan di pasaran. Setelah pembaca mengikuti alur cerita, pembaca akan dihadapkan dengan kejutan di akhir. Tak jarang, kamu juga harus berpikir sejenak untuk mencerna keseluruhan cerita saat di ending nya.

Lah, kok jadi happy? (Sumber: CIAYO Comics)

Lah, kok jadi happy? (Sumber: CIAYO Comics)

Seluruh adegan di komik ini tanpa sensor juga loh. Jadi untuk kamu penggemar komik thriller, kamu akan tercengang dengan apa yang ditawarkan author pada cerita ini. Penasaran gimana ceritanya? Kira-kira apa saja yang dilakukan Yoko sampai membuat kolom komentar komik one shot thriller ini bergidik seram?

(Sumber: CIAYO Comics)

(Sumber: CIAYO Comics)

Penasaran kira-kira apa yang diperbuat Yoko? Kira-kira apa penyebab Yoko berbuat seperti itu? Untuk lihat langsung cerita thriller yang bener-bener thriller, bro sis bisa langsung baca komiknya dengan klik tautan di bawah ini.

BALADA AKHIR PEKAN

About Author

Steffi CIAYO

Steffi CIAYO

“All life is an experiment. The more experiments you make the better.” —Ralph Waldo Emerson

Comments

Most
Popular

(Sumber : Koleksi pribadi)

Ketika Komik dan Seni Rupa Dipertemukan

Ada acara hits kekinian mengenai komik dan seni rupa di Jakarta, loh. .. more

(Sumber : Facebook @komiksoekirman)

Deretan Komik Komedi yang Ngeselin, Tapi Lucu

Bro sis pernah gak sih baca komik komedi terus jadi suka kesel sendiri setelah baca? Walaupun bikin kesel sih, tapi past.. more

Sumber gambar: sonicstadium.org

Denuvo: Pelindung Game PC Dari Pembajakan Yang Selalu Kalah Melawan Cracker

Sampai kemudian sebuah program ‘anti piracy’ bernama Denuvo muncul... more

(channelawesome.com)

Sailor Moon 25 Tahun yang Lalu

Tahun ini Sailor Moon udah berumur 25 tahun loh! Anime yang diadaptasi dari serial manga ini menjadi salah satu anime pa.. more

Dapat Ulasan Positif, Developer God of War Tak Kuasa Menahan Tangis

Baru saja rilis, game God of War terbaru memancing reaksi positif. Tim developernya menanggapi dengan penuh haru!.. more