Beda Umur 10 Tahun Ngga Masalah Buat Pasangan Ini

2 years ago
James & Martha - CIAYO Comics

Beda umur 10 tahun? Nggak masalah tuh buat James & Martha. Buat bro sis yang belom kenal sama  komik seru komik bahasa Indonesia James & Martha,buat kalian yang pecinta komik yang suka baca komik online gratis,  kalian bisa baca komik romantis online di CIAYO Comics yang punya banyak komik romantis terpopuler. Di komik ini James sama Martha ini punya kepribadian yang bertolak belakang. Tapi dengan perbedaan yang ada, mereka saling melengkapi.

Pernikahan James & Martha

Pernikahan James & Martha

Martha adalah perempuan Hawaii yang ceria, spontan, nggak suka sama aturan, dan kreatif. Kalo mau tahu perawakan Martha, bayangin deh cewek-cewek Hawaii berkulit coklat eksotis, dan suka nari hula-hula. Tingginya 155cm, berat badannya 48kg.

Bertolak belakang sama Martha, James adalah pribadi yang kaku dan suka dengan hal-hal yang rapi. James punya badan proporsional. Tingginya 185cm, berat badannya 81kg. Dia selalu siap menjadi sandaran buat Martha dan selalu ada untuk merengkuh perempuan yang dicintainya itu.

Martha yang umurnya 24, dilamar James yang saat itu 34 tahun. Akhirnya mereka tinggal di Kanada. Cerita awal pernikahan mereka sweet banget, kadang bikin sirik. Hiks…

James sang gentleman (Sumber: ciayo.com)

James sang gentleman (Sumber: ciayo.com)

Martha nganggep  James ini gentleman banget. Nah, kalo menurut aturan kencan pertama dari pria-pria ‘60an, ada 10 hal yang dilakuin gentleman:

  1. Datang tepat waktu
  2. Setelah menjemput, berbasa-basi, dan masuk ke rumah setelah dipersilakan, buka topi, dan bantu ceweknya mengenakan jaket sebelum berangkat
  3. Menggandeng setelah terlebih dahulu melihat “kode”. Jika dia langsung berjalan menuju mobil, maka tidak perlu tiba-tiba menggandeng tangannya
  4. Membukakan pintu mobil
  5. Mempersilakan dia masuk ke resto terlebih dahulu
  6. Menarik kursi dan mempersilakan duduk
  7. Merekomendasikan menu favorit
  8. Duduk berhadapan
  9. Memanggil pelayan dan meng-order makanan
  10. You take the bill, cowo yang bayar

Setelah menikah, kecintaannya sama Martha nggak pudar. James tetep perhatian. Dia juga tipe suami pekerja keras.

Kegiatan Martha (Sumber: ciayo.com)

Kegiatan Martha (Sumber: ciayo.com)

Buat ngisi hari-harinya, Martha suka ngelakuin banyak hal. Dia punya beberapa hobi yang dilakuin untuk ngisi waktu luang kalo lagi nggak sama James.

Adegan romantis James & Martha (Sumber: ciayo.com)

Adegan romantis James & Martha (Sumber: ciayo.com)

James itu tipikal cowok yang cool, dan jarang banget menunjukkan hal-hal romantis. Tapi sekalinya melakukan sesuatu yang sweet, he really meant it. Gimana, udah kenal kan sama James & Martha? Daripada kebayang-bayang adegan romantis buruan baca komik bahasa Indonesia di situs baca komik online indonesia Ciayo komik , mending langsung cus aja baca komik indonesia online di sini.    

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. She loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel. You can contact her by email: megakardono@gmail.com | Instagram @mariamegayanti | Medium https://medium.com/@megakardono

Comments

Most
Popular

(Sumber gambar: BGR)

Siapa Best Selling Games & Game Consoles di Jepang Tahun 2017 ?

Jepang memang terkenal dengan video gamesnya. Gak meherankan kalau penjualan video games di Jepang sangat tinggi. Teruta.. more

Yuk Kenali Kepribadianmu Dari Gaya Penulisanmu!

Sejak kecil, seorang anak normalnya mulai belajar menulis dengan tangan. Nah, di saat itu lah, setiap anak mulai mempuny.. more

Sumber: irishfilmcritic.com

A Fantastic Woman, Cinta Tidak Pernah Cukup Membuat Orang Lain Mengerti

“A Fantastic Woman”, film mengenai transgender yang sedang berkabung dan kehidupannya yang didiskriminasi. Film ini .. more

(Sumber: Youtube)

Wawancara Eksklusif CIAYO Blog Dengan Demian Aditya Sang Illusionist

Bro sis masih inget dong sama Demian? Pesulap yang sekarang lebih terkenal sebagai Illusionist Indonesia ini, sempat ram.. more

Sumber: youtube.com

Re:Creators, Ketika Author Benar-benar menjadi Tuhan atas Segala Karyanya

Bagaimana kalau karakter dari cerita yang kamu buat muncul di dunia nyata? Re:Creator menggambarkan hal itu lewat cerita.. more