Bhurloka : Mata Indriya Kecil, Ketika Mata Melihat Dunia yang Berbeda

1 week ago
Bhurloka: Mata Indriya Kecil_Banner

Bagaimana rasanya kalau kamu terbangun dari sakit dan melihat dunia yang berbeda? Bukan. Bukan dunia alien. Tapi kamu melihat banyak orang. Bukan orang biasa, melainkan “mereka” yang seharusnya sudah berbeda dunia.

Saat aku terbangun
Sumber: CIAYO Comics

Takut? Ngeri? Ingin menangis? Atau semua campur aduk jadi satu hingga rasanya sulit saat ingin berucap? Mungkin itu juga yang dirasakan oleh Indriya kecil. Saat dia menyadari bahwa dia bisa melihat mereka. Saat dia sadar bahwa semua tidak lagi sama.

Percakapan dengan suster
Sumber: CIAYO Comics

Melihat hantu mungkin sudah jadi hal biasa buat Indriya seorang gadis yang memiliki kelebihan spiritual. Tapi apa kalian tau masa lalunya? Seperti apa Indriya hingga bisa sekuat sekarang? Semua akan diungkap di komik Bhurloka : Mata Indriya Kecil.

Dalam komik ini, kita akan diajak untuk melihat masa lalu Indriya, hingga dia bisa bertumbuh menjadi wanita kuat. Cerita tentang bagaimana Indriya memiliki kemampuan untuk berhubungan dengan makhluk dari dunia lain.

Hantu Perempuan_Bhurloka: Mata Indriya Kecil
Sumber: CIAYO Comics

Bhurloka : Mata Indriya Kecil akan menjelaskan mengenai cerita Indriya setelah terbangun di rumah sakit dan kesehariannya bersama dengan “mata baru”nya. Bagaimana cara Indriya beradaptasi setelah ibunya tewas.

Bhurloka : Mata Indriya Kecil bisa dibilang adalah sebuah Prequel dari komik Bhurloka yang sebelumnya sudah pernah tayang di CIAYO Comics. Bercerita mengenai kisah Indriya yang beranjak dewasa yang menjalani kehidupannya menyucikan roh (Niraga) dan membasmi roh jahat (Nirjiva) sekaligus mengungkap kenyataan tragedi 15 tahun silam yang menewaskan ibunya.

Jejak Darah_Bhurloka: Mata Indriya Kecil
Sumber: CIAYO Comics

Dalam komik ini, Lewat mata seorang Indriya kecil, kita akan melihat dunia yang sebenarnya. Di mana kengerian, ketakutan, hingga amarah berkumpul jadi satu. Semua di kumpulan kisah masa kecil Indriya.

Bhurloka : Mata Indriya Kecil sudah bisa kamu nikmati di CIAYO Comics setiap hari Minggu dengan format yang berbeda dari sebelumnya. Komik bergenre horror ini tampil dengan special format yaitu komik interaktif, di mana kamu bisa merasakan sensasi membaca komik seperti membaca novel.

Deskripsi Makhluk itu_Bhurloka
Sumber: CIAYO Comics

Nah, udah gak bingung lagi kan weekend mau ngapain? Nonton and Chill? Udah gak jaman. Sekarang coba CIAYO and Chill. Cobain dulu! Siapa tau nagih.

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

00-michael-buble-love

Jatuh Cinta Bersama di Album Terbaru Michael Buble, Love

Pengalaman berharga bersama sang anak dan keluarga membawa Michael Buble menuju album terbarunya, Love. Apakah album ini.. more

game hit & run

Film Hit & Run Diadaptasi Menjadi Game Mobile

Film Hit & Run yang diperankan Joe Taslim dan Chandra Liow mendapatkan adaptasi game. Game berbasis HTML5 ini diproduksi.. more

Nintendo Mengumumkan Peripheral Terbaru Untuk Switch: Nintendo Labo!

Nintendo Labo mengajak gamer untuk bermain game interaktif dengan bantuan kertas karton! Seperti apa ya gamenya?.. more

00 delorean desktop

Kembali Ke Masa Depan Lewat Manga Back To The Future

Film Back To The Future akan disadur menjadi manga yang dikarang oleh mangaka One Punch Man dan Eyeshield 21, Yusuke Mur.. more

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (Sumber: Variety)

Film Indonesia dari Sumba sampai Praha

Ada dua film di tahun 2017 yang mengangkat Sumba, yaitu "Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak" karya Mouly Surya dan "S.. more