Bhurloka : Mata Indriya Kecil, Ketika Mata Melihat Dunia yang Berbeda

4 months ago
Bhurloka: Mata Indriya Kecil_Banner

Bagaimana rasanya kalau kamu terbangun dari sakit dan melihat dunia yang berbeda? Bukan. Bukan dunia alien. Tapi kamu melihat banyak orang. Bukan orang biasa, melainkan “mereka” yang seharusnya sudah berbeda dunia.

Saat aku terbangun
Sumber: CIAYO Comics

Takut? Ngeri? Ingin menangis? Atau semua campur aduk jadi satu hingga rasanya sulit saat ingin berucap? Mungkin itu juga yang dirasakan oleh Indriya kecil. Saat dia menyadari bahwa dia bisa melihat mereka. Saat dia sadar bahwa semua tidak lagi sama.

Percakapan dengan suster
Sumber: CIAYO Comics

Melihat hantu mungkin sudah jadi hal biasa buat Indriya seorang gadis yang memiliki kelebihan spiritual. Tapi apa kalian tau masa lalunya? Seperti apa Indriya hingga bisa sekuat sekarang? Semua akan diungkap di komik Bhurloka : Mata Indriya Kecil.

Dalam komik ini, kita akan diajak untuk melihat masa lalu Indriya, hingga dia bisa bertumbuh menjadi wanita kuat. Cerita tentang bagaimana Indriya memiliki kemampuan untuk berhubungan dengan makhluk dari dunia lain.

Hantu Perempuan_Bhurloka: Mata Indriya Kecil
Sumber: CIAYO Comics

Bhurloka : Mata Indriya Kecil akan menjelaskan mengenai cerita Indriya setelah terbangun di rumah sakit dan kesehariannya bersama dengan “mata baru”nya. Bagaimana cara Indriya beradaptasi setelah ibunya tewas.

Bhurloka : Mata Indriya Kecil bisa dibilang adalah sebuah Prequel dari komik Bhurloka yang sebelumnya sudah pernah tayang di CIAYO Comics. Bercerita mengenai kisah Indriya yang beranjak dewasa yang menjalani kehidupannya menyucikan roh (Niraga) dan membasmi roh jahat (Nirjiva) sekaligus mengungkap kenyataan tragedi 15 tahun silam yang menewaskan ibunya.

Jejak Darah_Bhurloka: Mata Indriya Kecil
Sumber: CIAYO Comics

Dalam komik ini, Lewat mata seorang Indriya kecil, kita akan melihat dunia yang sebenarnya. Di mana kengerian, ketakutan, hingga amarah berkumpul jadi satu. Semua di kumpulan kisah masa kecil Indriya.

Bhurloka : Mata Indriya Kecil sudah bisa kamu nikmati di CIAYO Comics setiap hari Minggu dengan format yang berbeda dari sebelumnya. Komik bergenre horror ini tampil dengan special format yaitu komik interaktif, di mana kamu bisa merasakan sensasi membaca komik seperti membaca novel.

Deskripsi Makhluk itu_Bhurloka
Sumber: CIAYO Comics

Nah, udah gak bingung lagi kan weekend mau ngapain? Nonton and Chill? Udah gak jaman. Sekarang coba CIAYO and Chill. Cobain dulu! Siapa tau nagih.

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

Review Ant-Man and the Wasp: Sebuah Cerita Kecil dalam Bungkusan Universe yang Besar

Kisah keluarga superhero yang dibalut dalam komedi dan dikemas secara sederhana. Ant-Man and the Wasp. Apa hubungannya.. more

00-d-dragon-ball-super

Dragon Ball Super Menggemparkan Amerika Latin, Pemerintah Turun Tangan!

Fans Dragon Ball mempersiapkan diri mereka untuk menyaksikan ending dari anime Dragon Ball Super. Diantaranya, fans Amer.. more

00-d-pubg-menuntut-fortnite

Seberapa Kuat Tuntutan PUBG Terhadap Fortnite?

PUBG menuntut Fortnite karena pelanggaran hak cipta. Di satu sisi, tuntutan tersebut tak lebih dari omong kosong... more

Sumber gambar: listas.20minutos.es

Razzie Awards 2018, Penghargaan Untuk yang Terburuk di Dunia Perfilman. Berikut Nominasinya!

Untuk Golden Raspberry Awards 2018 nominasi sudah diumumkan dan film-film yang dinominasikan memang terkategori buruk di.. more

The Dark Knight Rises (sumber: Legendary)

5 Film Ini Melakukan Cara yang Super Gokil Agar Plot Twist-nya Tidak Bocor Ke Publik

Kamu pembenci spoiler? Film-film ini juga punya cara yang Super Gokil Agar Plot Twistnya Tidak Bocor Ke Publik, loh!.. more