Bisakah Cowok Kaya yang Sombong Jatuh Cinta dengan Gadis Miskin & Polos???

8 months ago
Hana & Mr. Arrogant (CIAYO Comics)

Satu lagi nih guys, komik romantis terpopuler buatan anak bangsa yang baru saja bergabung di keluarga CIAYO Comics pada 19 Agustus 2017 lalu. Yup, ini dia “Hana & Mr. Arrogant”. Komik bergenre Romance-Drama ini langsung mencuri perhatian pecinta CIAYO Comics lho. Gimana gak langsung jatuh cinta sih, dari sisi alur ceritanya saja sangat menarik & bikin pembaca penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Dari sisi gambar dan pewarnaan nya pun sangat bagus dan detail. Terbukti banyak gambar cecan (red:cewek cantik) dan cogan (red:cowok ganteng) bertebaran yang bikin pembaca kegirangan plus deg-deg an. Si Clover Yuki alias author tahu betul bagaimana cara memuaskan pandangan mata pembacanya.

Hana & Reyza sama-sama suka kucing (CIAYO Comics)

Hana & Reyza sama-sama suka kucing (CIAYO Comics)

Di komik ini ada 2 karakter utama yakni Hana Mayuri dan Reyza Ann Anshari. Karakter Hana digambarkan sebagai seorang gadis yang cantik, sederhana, yatim piatu, baik hati dan lembut. Sedangkan Reyza oleh author dibuat kebalikannya. Dia menjadi tokoh antagonis yang sombong, suka bikin onar, arogan namun sangat populer karena kegantengan maksimalnya.

Sosok yang membuat banyak gadis terpesona (CIAYO Comics)

Sosok yang membuat banyak gadis terpesona (CIAYO Comics)

Kisah ini dimulai saat Hana sedang makan siang dengan santai di halaman belakang gedung fakultas, terkaget karena mendengar suara nyaring sebuah handphone tak bertuan yang jatuh di semak-semak. Saat itu handphone terus berdering dan Hana pun mengambilnya. Di saat yang bersamaan Reyza juga sibuk mencari handphone-nya yang hilang. Ternyata pemilik handphone itu adalah si Reyza. Hana pun segera memberikan handphone tersebut kepada Reyza.

Apa reaksi Hana saat disodori uang segepok? (CIAYO Comics)

Apa reaksi Hana saat disodori uang segepok? (CIAYO Comics)

Bukannya mengatakan terima kasih karena sudah menemukan handphone-nya yang hilang, Reyza malah menyodorkan beberapa lembar uang seratus ribuan ke gadis itu. Awalnya Hana bingung. Namun kemudian menolak dengan halus sambil berkata jika memang mau berterima kasih cukup katakan saja terima kasih tanpa perlu memberinya uang. Sontak perilaku Hana membuat Reyza kaget dan tiba-tiba mengucapkan kalimat terima kasih yang memang tidak pernah ia ucapkan. Maklum, sifat arogan Reyza mungkin tumbuh akibat terbiasa hidup serba mewah. Terlahir sebagai anak kepala yayasan tempat Hana kuliah dan bergaul dengan anak-anak dari level atas membuat dia mengira segalanya bisa dibayar dengan uang.

Fans Reyza kerap melakukan tingkah mengejutkan (CIAYO Comics)

Fans Reyza kerap melakukan tingkah mengejutkan (CIAYO Comics)

Singkat cerita, handphone Reyza yang sebelumnya hilang ternyata digunakan oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab untuk membalas seluruh pesan chat cewek-cewek penggemar Reyza yang selama ini selalu ia cuekin. Gara-gara hal itu Reyza dibuat bingung dan kewalahan menghadapi fans cewek yang berebutan memeluk dan menciuminya karena mereka sangka yang membalas pesan chat mereka adalah Reyza sendiri.

Ini hanya ujian (CIAYO Comics)

Ini hanya ujian (CIAYO Comics)

Di tengah kekesalan hatinya, masalah lain pun datang. Di lokasi parkiran mobil muncullah seorang kakek-kakek pengemis tua yang mondar-mandir mengelilingi mobil Reyza yang sedang diparkir. Melihat tingkah laku si kakek yang mencurigakan, Reyza pun segera menghampirinya. Terjadilah percakapan si kakek yang meminta uang kepada Reyza karena belum makan 3 hari. Mendengar ucapan kakek tersebut, Reyza bukannya merasa iba malah menghina dan memperlakukannya dengan kasar. Bahkan segera kabur dengan membawa mobil ugal-ugalan. Usut punya usut, ternyata si kakek tua pengemis itu adalah Ayah Reyza sendiri yang sengaja menyamar untuk mengetahui perilaku Reyza selama ini di luar sepengetahuannya.

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Lantas, solusi seperti apa yang akan diambil ayah Reyza untuk mengubah sifat dan karakter anaknya tersebut? Akankah Hana turut andil dalam perubahan sikap Reyza yang semakin baik nantinya? Apakah ada benih-benih asmara yang muncul antara Hana dan Reyza?

Nah, makanya ikuti terus ya kelanjutan cerita komik “Hana & Mr. Arrogant” ini setiap minggunya. Jangan lupa juga untuk terus dukung dan memberi semangat author dengan cara like, subscribe serta share komik ini sebanyak-banyaknya. Selamat baca komik romantis online di Situs Baca Komik Online Gratis CIAYO Comics!

About Author

Patricia Trisnawati

Patricia Trisnawati

Wanita berdarah Jawa ini sejak di bangku kuliah sudah aktif di dunia broadcasting. Baik menjadi penyiar radio di kampus, dan menjadi reporter radio lokal di Jogja. Pernah pula bekerja aktif sebagai reporter, penulis naskah, dan voice over artist di salah satu media televisi swasta ternama. Motto hidupnya adalah "Kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil yang didapat."

Comments

Most
Popular

CIAYO One Shot Challenge Vol.2 Berhadiah Lebih Dari 100 Juta Rupiah!

CIAYO One Shot Challenge Vol.2 Berhadiah Lebih Dari 100 Juta Rupiah!

Setelah sukses dengan event yang pertama, CIAYO Comics One-shot Challenge Vol.2 hadir lagi dengan tantangan baru, makin .. more

Ingin Mengkritik Sebuah Karya dengan Baik dan Benar? Ikuti 5 Tips Kritik Objektif Berikut Ini!

Memberi kritik serampangan dapat melukai perasaan orang lain. Berikut adalah tips memberi kritik secara objektif... more

(from : flickeringmyth.com)

Banyak Adegan Penuh Aksi di Film Thor: Ragnarok

Guys, bersiaplah menyambut tayangan perdana film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok di bioskop kesayanganmu pada ta.. more

Nvidia Shield K1. Tablet gaming dari Nvidia. Sumber gambar: xda-developers.com

Nvidia Shield K1: Tablet Gaming Android Keren Dari Nvidia

Dengan reputasi kinclong seperti itu, apakah produk tablet Nvidia akan sama menterengnya? Pada medio akhir 2015, Nvidia .. more

sumber: www.sideshowtoy.com

Batman Ninja, Manusia Kelelawar dalam Balutan Samurai

Batman Ninja merupakan film animasi terbaru Batman yang punya nuansa anime. Tidak biasanya DC melakukan hal seperti ini,.. more