Cantika: Kisah Tragis Putri Ilmuwan Khilaf

3 years ago
Cantika - CIAYO Comics

Bro sis udah pada baca komik Indonesia online Cantika belum? Buat yang belum tahu nih, Cantika ini adalah komik digital Indonesia yang dapat dibaca di situs komik Indonesia dan situs tersebut merupakan situs komik online gratis yang dibut oleh CIAYO Comics. Cantika adalah salah satu komik thriller online di CIAYO Comics. Komik seru ini menceritakan pergulatan batin seorang anak perempuan akan kenyataan yang dihadapi, serta masalah rumit dua pria yang berbuah kejadian di luar nalar. Kalo mau baca cerita lengkapnya, langsung aja mampir ke CIAYO Comics. Sekarang kita kenalin tokoh-tokoh utamanya ya…

Cantika

Sumber: ciayo.com

Sumber: ciayo.com

Anak perempuan ini bernama Cantika. Ia sudah tinggal dengan Heru sejak kecil, dan memanggilnya dengan sebutan ayah. Ia sangat menyayangi Heru. Meski masih sangat muda, dia suka memasak. Karena ditinggal ibunya dari kecil, dia tumbuh menjadi anak yang mandiri dan cekatan saat membantu menyelesaikan pekerjaan rumah, seperti bersih-bersih. Ia tipe anak yang tegar dan cukup kuat menghadapi berbagai permasalahan meski umurnya masih 10 tahun.

Sumber: ciayo.com

Sumber: ciayo.com

Meski Cantika cukup tegar, bukan berarti ia tidak pernah menangis. Saat dilanda kesedihan, ia menumpahkannya lewat tangisan. Siapapun akan pilu melihatnya menangis. Ia paling tidak suka saat orang yang tiba-tiba hadir di hidupnya menyakiti keluarga atau orang-orang kesayangannya.

Sumber: ciayo.com

Sumber: ciayo.com

Pria ini bernama Heru. Ia tinggal bersama Cantika sejak anak perempuan itu dilahirkan. Pria 38 tahun ini adalah salah satu ilmuwan di sebuah proyek penelitian. Namun sebuah kejadian di masa lalu, membuat Heru terkena imbasnya.

Sumber: ciayo.com

Sumber: ciayo.com

Heru mengalami kenyataan pahit yang sulit diterima akal sehat. Kondisinya itu, membuat Heru harus menjaga jarak dengan Cantika. Demi keselamatan Cantika, Heru menitipkan anak perempuan itu pada Gunawan.

Sumber: ciayo.com

Sumber: ciayo.com

Bisa dikatakan, Gunawan adalah biang dari kondisi yang dialami Heru. Akibat dirundung dendam, pria 40 tahun ini melakukan tindakan yang cukup brutal. Perbuatannya di masa lalu ternyata mengorbankan rekan kerjanya.

Sumber: ciayo.com

Sumber: ciayo.com

Setelah hilang kontak dengan rekan kerjanya, ternyata dendam masih bersemayam di benak Gunawan. Bahkan, pertemuan pun tidak membuat masalahnya menemui jalan keluar. Malah, kenyataan yang ada membuatnya semakin frustasi dan kebingungan.

Hubungan rumit antara Heru, Gunawan, dan Cantika mulai terbongkar setelah mereka bertemu kembali. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Langsung aja baca Cantika!

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. She loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel. You can contact her by email: megakardono@gmail.com | Instagram @mariamegayanti | Medium https://medium.com/@megakardono

Comments

Most
Popular

Gudetama (Sumber: pinterest)

Gudetama: Kisah Kuning Telur yang Mendunia

Kuning, pemalas, bentuknya telur, tapi bisa ngomong. Apa hayo? Yup, siapa lagi kalo bukan Gudetama. Karakter lucu asal J.. more

komik-online-komedi-00-d

Hati-hati! Jangan Sampai Lupa Waktu Ketika Baca 9 Komik Online Kocak Berikut

Lagi ada sedikit waktu luang, tapi bingung mau ngapain? Nikmati saja hiburan singkat nan kocak dari 9 komik online berik.. more

00-d-searching

Review Film Searching – Apakah Internet Telah Menghubungkan Kita Dengan Benar?

Searching bercerita tentang seorang ayah bernama David Kim yang mencari tahu keberadaan anaknya, Margot setelah sang ana.. more

Sumber: Meka Medina

Kami Mencoba Semua Game Tabrak Tiang Listrik Di Google Play! Mana Yang Terbaik?

Dari semua game tiang listrik ini, manakah yang paling keren?.. more

Tessa: Menjadi Komikus Bukan Panggilan Semua Orang

Tidak semua orang punya ketertarikan yang besar di bidang komik. Tapi bagi Tessa, menjadi penulis cerita komik adalah pa.. more