CHIPS: Heroes Uprising Dinominasikan Dalam IMGA Southeast Asia!

2 months ago
chips heroes uprising imga southeast asia

Kabar baik datang dari industri game Indonesia. CHIPS: Heroes Uprising dan berbagai game mobile asal Indonesia lainnya menerima nominasi dalam ajang IMGA Southeast Asia!

Sumber: IGN

Sumber: IGN

IMGA, alias International Mobile Gaming Awards merupakan ajang penghargaan bagi insan-insan berbakat dalam industri mobilegaming di seluruh dunia. Sejak diadakan tahun 2005 lalu, IMGA telah menganugerahi berbagai judul game mobile yang outstanding. Beberapa diantaranya adalah Candy Crush Saga, Monument Valley, The Walking Dead, Her Story, dan masih banyak lagi.

Saat ini IMGA telah diselenggarakan secara regional di 3 zona berbeda, selain mengadakan IMGA secara global. 3 zona tersebut adalah zona China, SEA (Asia Tenggara), dan MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara).

Tentang CHIPS: Heroes Uprising

Sumber: CIAYO Games

Sumber: CIAYO Games

CHIPS: Heroes Uprising merupakan game terbaru dari CIAYO Games dengan genre Action RPG. Masih bersetting di Chammyland, pulau yang tentram ini kini kedatangan tamu yang tak hanya tidak diundang, tapi juga tidak menyenangkan. Sepasukan alien turun dan menginvasi pulau Chammyland. Para penduduk Chammyland ditangkapi, bahkan Crocket dan Coco.Hanya Chips yang selamat, dan ia berambisi untuk menyelamatkan teman-temannya serta penduduk Chammyland yang lain.

Dalam game CHIPS: Heroes Uprising ini, gamer ditugaskan untuk melindungi tower dan bertahan hidup dari serangan alien. Setiap lantai dari tower tersebut akan dilindungi oleh masing-masing hero dan juga jebakan yang bekerja secara “unik” terhadap alien. Semakin solid kekuatan hero dan juga jebakannya, semakin mudah pula menghalau serangan alien.

Sumber: CIAYO Games

Sumber: CIAYO Games

Untuk menambah kemampuan hero, gamer dapat melakukan ekspedisi untuk mencari berbagai material. Material ini akan dijadikan bahan crafting untuk membuat senjata-senjata yang mematikan. Gamer dapat terus menambah kemampuan hero hingga akhirnya akan ditugaskan untuk memperluas area dan membebaskan tower-tower lain dari kekuasaan alien. Opsi Raid untuk menyerang dan menjarah tower milik gamer lain akan dapat ditemui juga sepanjang permainan, yang tentunya akan memuaskan jiwa kompetitif dari gamer CHIPS: Heroes Uprising.

Saat ini CHIPS: Heroes Uprising masih dikembangkan oleh CIAYO Games berbarengan dengan versi board game-nya. Game ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

Baca Juga: CIAYO Games Kenalkan Board Game CHIPS: Heroes Uprising Untuk Lengkapi Game Mobile-nya!

CHIPS: Heroes Uprising di IMGA Southeast Asia

Sumber: IMGA

Sumber: IMGA

Dalam IMGA Southeast Asia ketiga ini, game CHIPS: Heroes Uprising bersaing dengan 75 game mobile upcoming lainnya dari seluruh penjuru Asia Tenggara,demi mendapatkan penghargaan Public Choice Awards.

Pemenang dari penghargaan ini ditentukan melalui sistem voting. Masa voting dibuka mulai dari tanggal 2 Oktober 2018, dan ditutup 12 hari kemudian, 14 Oktober 2018. Pemenangnya akan diumumkan di malam penganugerahan IMGA Southeast Asia di Manila, Filipina.

Kamu bisa mendukung game CHIPS: Heroes Uprising untuk mendapatkan penghargaan Public Choice Award. Caranya? Ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka web http://sea.imgawards.com/my-account/ untuk membuat akun baru.
  2. Isi data diri, kemudian tekan tombol Register.
  3. Cek email kamu untuk melakukan konfirmasi pembuatan akun. Klik link yang diberikan untuk melakukan konfirmasi.
  4. Setelah itu, cek kembali email kamu untuk menerima username dan password untuk login.
  5. Buka kembali http://sea.imgawards.com/my-account/ dan login sesuai dengan username dan password yang diberikan.
  6. Jika sudah berhasil login, buka web http://sea.imgawards.com/winners-nominees/3rd-imga-southeast-asia/.
  7. Tekan tombol Vote di bawah ikon game CHIPS: Heroes Uprising.
chips heroes uprising imga southeast asia

Buka http://sea.imgawards.com/winners-nominees/3rd-imga-southeast-asia/, cari CHIPS: Heroes Uprising, lalu klik tombol Vote di bawah ikon gamenya. Sumber: IMGA

Satu akun hanya bisa memasukkan satu vote, jadi pastikan kamu memilih CHIPS: Heroes Uprising untuk memenangkan Public Choice Awards!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: dontfeedthegamers.com

Keren! Game Ini Paling Banyak Masuk Nominasi Di DICE Award 2018

Dari sekian banyak video game, ada beberapa video game yang paling mencuri perhatian di DICE Award tahun ini. Ada “Hor.. more

youtube.com

Fans Membuat Petisi Untuk Me-Remake Film Star Wars: The Last Jedi; Perlu Atau Tidak?

Petisi yang menuntut remake The Last Jedi demi menebus karakter.. more

Karakter karangan Fujiko F Fujio (koi-nya.net)

Fujiko F Fujio, Ayah Doraemon

Aku ingin begini, aku ingin begitu. Ingin ini, ingin itu, banyak sekali… Hayo…ada yang tahu lirik lagu salah satu k.. more

Sumber : pinterest.com

Setelah Mjolnir Hancur, Senjata Apa yang Akan Dipakai Oleh Thor?

Seperti yang kita tau, senjata andalan Thor sudah hancur. Meskipun Thor memiliki kekuatan baru sebagai God of Thunder, a.. more

00-intellectual-property-d

Belum Mengerti Tentang Intellectual Property? Itu Tandanya Kamu Harus Kenalan Lebih Dekat!

Kalau kamu masih belum mengerti konsep "intellectual property," maka artikel ini cocok banget buat kamu. Harus baca!.. more