Siapkan Diri Kamu Untuk CIAYO COMICONNECT 2019 Medan!

3 months ago
COMICONNECT 2019 Medan

Bulan Agustus ini, akhirnya kita sampai di event ketiga CIAYO COMICONNECT Tour 2019! Setelah menyambangi Yogya dan Malang, kali ini tim CIAYO Comics bakal terbang ke Medan untuk belajar bareng para author dan juga entrepreneur lokal.

Tertarik menjadi seorang artpreneur? Artinya kamu harus ikutan CIAYO COMICONNECT 2019 Medan! Sebelum itu, kamu harus tahu dulu informasi-informasi penting berikut ini!

Di Mana Lokasi CIAYO COMICONNECT 2019 Medan?

Sumber: CIAYO Comics
Sumber: CIAYO Comics

CIAYO COMICONNECT 2019 Medan akan diadakan tanggal 18 Agustus 2019 di Clapham Collective – Komp. Ruko Centre Point Medan Jalan Timor Blok G No. III/IV 2nd Floor, Gg. Buntu, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20236

Apa Saja Aktivitas di CIAYO COMICONNECT 2019 Medan?

Di COMICONNECT Tour, CIAYO Comics bakal memberikan workshop, knowledge sharing, juga portfolio review. Sehingga para peminat dan juga author komik bisa saling bertemu, terhubung, dan berkolaborasi.

Siapa Saja Para Speaker CIAYO COMICONNEST 2019 Medan?

Jasmine Surkatty

Sumber: CIAYO Comics
Sumber: CIAYO Comics

Dekat dengan dunia komik sejak kecil, membuat Jasmine Surkatty jatuh cinta dengan komik. Komik Ga Jelas (KGS), adalah komik pertama yang awalnya dipublikasikan di Facebook dan merambah ke media sosial lain dan juga platform digital seperti CIAYO Comics. KGJ juga terpilih sebagai satu dari Top 5 Indonesia IP yang ikut dalam program KATAPEL yang dikurasi oleh BEKRAF. Selain komik, Jasmine juga memiliki kesibukan di studio gambarnya, JHS Production, juga mengerjakan graphic design sampai dengan brand identity.

Betty Lorensia

Sumber: CIAYO Comics
Sumber: CIAYO Comics

Betty Lorensia adalah seniman kaligrafi lepas, guru, dan juga bagian dari platform kreatif MBRACE. Sejak awal 2017, telah mengadakan lokakarya di Medan, Jakarta dan Bali untuk memperkenalkan seni kaligrafi modern baik dengan kuas dan pena celup. Beberapa karyanya telah digunakan untuk acara-acara dan tujuan komersial seperti kartu undangan, notebook, caketopper, bantal, papan nama, floormats, suvenir, dan lainnya. Di waktu luangnya, ia juga menikmati fotografi dan penataan meja untuk acara kecil dan pribadi.

Julian Syahputra

Sumber: CIAYO Comics
Sumber: CIAYO Comics

Bermimpi untuk terus menghibur dan membuat orang tertawa, lulusan Teknologi Informasi Komputer ini menciptakan dan mengembangkan IP Sengklekman untuk mewujudkan mimpinya. IP yang berawal dari media komik ini terus dikembangkan ke media-media lain. Mulai dari animasi, merch, live action dan lainnya. Selain disibukkan dengan Sengklekmen, Julian juga memproduksi konten yang menghibur di kanal Youtube-nya.

Bagaimana Cara Saya Mendaftar CIAYO COMICONNECT 2019 Medan?

Kamu bisa mengakses link pendaftaran di http://comiconnect.ciayo.com kemudian mengklik tombol DAFTAR di sisi kanan atas website.

Jika kamu punya pertanyaan lain seputar CIAYO COMICONNECT 2019, silakan kunjungi http://comiconnect.ciayo.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi CIAYO Comics via media sosial atau email di hello@ciayo.com. Sampai jumpa di CIAYO COMICONNECT 2019 Medan!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

                                                          Sumber: Threevenue.com                        

Gara-Gara Belanja di Changi Airport, Pria Asal Purwakarta Ini Memenangkan 10 Milliar Rupiah!

tanggal 21 kemarin, pria asal Purwakarta, Jawa Barat ini berhasil memenangkan undian sebesar 10 miliar rupiah lho!.. more

Sumber: www.ciayo.com

Patrick Jonbray: Komik Saya Paling Gak Ada Faedahnya

Sebagai penulis komik Komplek Tanpa Faedah, komiknya sukses bikin kita senyum tanpa arti, Kira-kira orangnya absurd juga.. more

Consilium: Petualangan Seru Dua Detektif Tampan

Bagaimana jadinya kalo bro sis tinggal di masa depan dan ketemu dengan dua detektif polisi tampan dengan dua kepribadian.. more

Sumber: mangamon.id

Tips Buat Dapetin Free Entry (TIKET GRATIS) ke Indonesia Comic Con 2017!

Masuk Comic Con 2017 tanpa bayar? Gimana caranya tuh?.. more

Sumber gambar: notesofnomads.com

Festival – Festival Ini Cuma Bisa Kamu Temui di Jepang!

Beberapa festival/matsuri yang hanya bisa ditemukan di Jepang ini sangat unik.. more