Tutup Bulan Oktober Bersama CIAYO Comics Helloweek

5 months ago
ciayo comics helloweek

Penghujung bulan Oktober selalu identik dengan yang namanya Halloween. Di masa-masa Halloween, konon banyak hantu berkeliaran! Tapi nggak usah takut, karena banyak banget orang yang ikut pesta kostum dan bagi-bagi permen. Trick or treat jadi istilah permainan ini.

CIAYO Comics juga gak mau ketinggalan perayaan Halloween lewat event CIAYO Comics Helloweek! Selama 5 hari ke depan, kamu bisa ngerasain suasana Halloween yang khas di CIAYO Comics. Belum lagi kamu juga bisa dapat hadiah menarik! Ini namanya trick or treat ala CIAYO Comics! Penasaran?

Ini dia yang bakal muncul di CIAYO Comics Helloweek

Trick keren ala CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Bakalan ada 5 komik CIAYO Comics yang rilis episode spesial Halloween. Siapa saja yang bakal punya episode spesial Halloween? Kapan terbitnya? Seperti jelangkung, episode spesial ini bakal datang tak diundang dan pulang tak diantar. Hiii…

Sebagai petunjuk, coba deh amati karakter-karakter di atas. Bisa jadi mereka jadi petunjuk komik apa saja yang bakal dapat episode spesial Halloween. Sudah tahu jawabannya?

Treat spesial dari CIAYO Comics REWARDS

Sumber: CIAYO Comics

Sumber: CIAYO Comics

Setelah rehat sejenak, CIAYO Comics REWARDS bakal balik lagi! Apa kamu sudah siap menjawab berbagai kuis dan challenge terbaru? Kali ini kamu bakal ditantang dengan challenge yang juga bertema Halloween, tapi masih berhubungan dengan CIAYO Comics.

Hadiahnya? Ada merchandise eksklusif CIAYO Comics hingga speaker wireless! Keren kan? Pastinya sehabis di-trick sama challenge di CIAYO Comics REWARDS, bakal ada treat super keren menanti kamu! Asal jangan lupa di-redeem ya hadiahnya…

CIAYO Comics Helloweek Dimulai Sekarang!

Kapan CIAYO Comics Helloweek dimulai? Kabar baik buat kamu karena mulai hari ini kamu sudah bisa mengikuti CIAYO Comics Helloweek! Baca episode spesial komik CIAYO Comics dan mainkan CIAYO Comics REWARDS mulai tanggal 27-31 Oktober 2018. Maksimalkan waktu terbatas ini, karena hidup cuma satu kali… Happy Halloween!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Indonesia Comic Con 2017 Bertabur Cosplayer Dalam dan Luar Negeri, Mana Yang Paling Bagus?

Perhelatan Indonesia Comic Con 2017 telah selesai dilaksanakan. Acara yang diadakan di Jakarta Convention Center, Sabtu .. more

00-d-komik-dreadout

Komik DreadOut: The Untolds Tayang 1 November

Setelah menggentayangi dunia game dan film layar lebar, DreadOut kembali menghantui dunia komik lewat komik DreadOut: Th.. more

animasi si nopal

Animasi Si Nopal Viral di Malaysia! Bahenol Banget!

Bahenol, Si Nopal bahenol! Animasi Si Nopal viral di Malaysia karena mempunyai musik yang adiktif dan lucu banget! Pokok.. more

Gudetama (Sumber: pinterest)

Gudetama: Kisah Kuning Telur yang Mendunia

Kuning, pemalas, bentuknya telur, tapi bisa ngomong. Apa hayo? Yup, siapa lagi kalo bukan Gudetama. Karakter lucu asal J.. more

Dwayne Johnson & Dave Bautista: Dari Juara Kelas Berat Ring Gulat Hingga Menjadi Juara Kelas Berat Hollywood

Rasanya gak berlebihan banget kalau saya katakan bahwa saat ini, kita tidaklah tidak mungkin familiar dengan dua sosok a.. more