CIAYO Comics One Shot Challenge Diperpanjang Guys!

2 years ago

Guys and gals, CIAYO Comics One-Shot Challenge diperpanjang nih! Buat kalian yang suka baca komik manga bahasa Indonesia, komik horror online, komik thriller online, komik misteri, komik romantis, dan komik komedi, bisa mengaplikasikan hobi baca kalian menjadi sebuah karya. Yang belom pada submit, buruan bikin komiknya dengan judul komik yang menarik. Masih ada kesempatan soalnya. Batas pengiriman sampe 31 Maret 2017. Hadiahnya juga nambah loh. Pemenang juara 1 akan mendapat laptop dan PS4. Wew, langsung cekidot lah ke sini!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sabrina – Chapter 3: Berkenalan Dengan Pria Mapan

“Itu, Om Setyo punya temen. Baik orangnya, udah mapan juga. Pengen dikenalin ke siapa gitu.”.. more

Sumber: IndieWire

The Shape of Water Menang Best Picture, Apakah Pihak Academy Awards Memang Telah Memberikan Keputusan Yang Tepat?

Film drama fantasi arahan sutradara Guillermo Del Toro (Hellboy) ini, diumumkan sebagai pemenang Best Picture A.K.A Film.. more

00-d-russel-peters

Russel Peters dan Menertawakan Stereotip

Adakah komedi yang nggak menyinggung orang lain? Walaupun jawabnya tak ada, tapi Russel Peters mampu mengemasnya secara .. more

Sumber gambar: wibw.com

Akan Ada 10 Sekuel Film Yang Akan Rilis Di 2018!

Berikut beberapa film-film sekuel yang akan muncul di bioskop-bioskop dunia di tahun 2018 ini... more

Sumber: moviebabblereviews.com

Review Three Billboards Outside Ebbing, Missouri: Kota dengan Sekumpulan Orang Gila

Masuk dalam 152 nominasi dan memenangkan 68 penghargaan dalam ajang yang berbeda, membuat “Three Billboards Outside Eb.. more