CIAYO Comics Plus+: Baca Komik Terbaru Lebih Cepat Dari Yang Lain

1 year ago
ciayo comics plus

Kamu pasti pernah ngerasain kan, waktu lagi baca komik yang seru abis dan nggak sabar baca lanjutannya? Apalagi melihat komentar pembaca lainnya yang nggak sabaran nunggu kelanjutan komik kesukaan mereka? Kalau jawabannya iya, CIAYO Comics punya solusi yang mungkin bisa ngebantu kamu: CIAYO Comics Plus!

Tim CIAYO Comics berhasil merumuskan sebuah formula untuk meningkatkan pengalaman membaca komik ke level berikutnya. CIAYO Comics Plus adalah sebuah layanan premium dari aplikasi CIAYO Comics. Fitur ini bersifat subscription di mana kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan lebih dibanding pembaca biasa CIAYO Comics.

Sumber: CIAYO Comics plus
Sumber: CIAYO Comics

“Subscription? Berarti bayar dong?” Eits, nggak juga kok. Kamu masih bisa baca berbagai macam komik di CIAYO Comics secara gratis! Kamu nggak perlu ngumpulin koin dan in-app currency lain untuk bisa baca komik di CIAYO Comics. Asyik, kan?

“Baca chapter terbaru lebih cepat aja kelebihannya?” Oh, tidak hanya itu saja, Ferguso. Masih banyak fitur-fitur menarik yang bisa kamu dapatkan. Apa saja itu? Cek di bawah ini!

Berbagai Kelebihan CIAYO Comics Plus+

Akses Lebih Cepat Ke Episode Baru

Sumber: CIAYO Comics
Sumber: CIAYO Comics

Ini dia fitur yang jadi sorotan utama, di mana kamu bisa membaca 2 sampai 3 episode komik terbaru sebelum rilis secara resmi! Saat ini fiturnya baru dapat diakses di beberapa komik tertentu saja.

Akses Ke Komik Eksklusif

Sumber: CIAYO Comics
Sumber: CIAYO Comics

Selain bisa baca komik lebih cepat dari yang lain, pemegang CIAYO Comics Plus juga bisa membaca komik eksklusif yang nggak bisa diakses pembaca biasa! Keren kan? Makin banyak bahan bacaan, makin asyik!

Baca Komik Bebas Iklan

Sumber: CIAYO Comics
Sumber: CIAYO Comics

Sering nggak sih kamu terganggu sama banner iklan ketika sedang baca komik? Pastinya bikin gak nyaman, kan? Nah, dengan CIAYO Comics Plus, kamu bisa membaca komik lebih nyaman tanpa terganggu oleh banner iklan. Mantap, kan?

Tampil Kece Dengan Bingkai Avatar Eksklusif

Sebagai bentuk apresiasi, kamu juga akan mendapatkan bingkai avatar spesial. Bingkai avatar ini akan terlihat di kolom komentar dan bisa dilihat oleh pembaca lainnya. Jadi makin gak sabar kan untuk menyemangati author favorit. Tentunya bikin bangga dong!


Selain fitur-fitur di atas, masih banyak lagi benefit yang bisa kamu dapatkan, yang akan diumumkan di lain waktu. Penasaran apa saja? Segera update app CIAYO Comics kamu dan coba langsung CIAYO Comics PLUS gratis dari tanggal 26 Februari sampai 26 Maret 2019!

Sumber: CIAYO Comics plus
Sumber: CIAYO Comics

Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan lainnya, kamu bisa langsung cek di sini.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

CIAYO Pictures

Mengenal Budaya Jepang Lebih Dekat dalam Bonenkai Festival 12

Bonenkai Festival merupakan Festival Jepang yang paling besar di kota Bogor yang di adakan dari tahun ke tahun oleh STP .. more

00-d-hideaki-anno

Hideaki Anno Kesal Pada Hayao Miyazaki Gara-gara Walkman!

Apa jadinya jika seorang sutradara anime veteran Hideaki Anno marah kepada sutradara legendaris Ghibli, Hayao Miyazaki?.. more

00-d-monster-video-game

10 Monster Video Game Yang Bikin Merinding!

Teman-teman yang sering bermain game tentunya sering menghadapi berbagai macam monster. Monster video game pun bermacam-.. more

Sumber: 9gag.com

Virtual Youtuber, Akankah Menjadi Trend di Masa Depan?

Sekarang semua orang udah bisa jadi vlogger atau Youtuber dengan mudah. Tinggal membahas suatu topik dan mengunggahnya d.. more

Love Has Fang X Heartbeat

Meet and Greet with Authors of Heartbeat & Love Has Fangs

CIAYO Comics bakalan ngadain meet and greet dengan authors di balik komik romance populer andalan CIAYO Comics!.. more