CIAYO Comics REWARDS Kembali Dengan Hadiah Yang Lebih Menarik!

6 months ago
ciayo comics rewards

Siapa yang masih ingat dengan CIAYO Comics REWARDS? Untuk mengingatkan kembali, program ini adalah tempat dimana kamu bisa menjawab pertanyaan seputar CIAYO Comics dan mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Setelah sebelumnya rehat sejenak di bulan November, kini CIAYO Comics REWARDS kembali lagi!

CIAYO Comics REWARDS kali ini bakalan beda dengan yang sebelumnya. Yang pasti, kali ini kamu bakal dapat lebih banyak hadiah menarik, lebih banyak poin, dan juga lebih banyak challenge yang menantang! Penasaran apa aja yang beda kali ini?

Yang Baru di CIAYO Comics REWARDS

Bisa Dapat Poin Lebih Banyak!

Sumber: CIAYO Comics
Sumber: CIAYO Comics

Di CIAYO Comics REWARDS kali ini, kamu bakal mengumpulkan poin yang disebut dengan Scrolls. Mungkin kamu masih ingat di CIAYO Comics Reward terdahulu, kamu bisa mendapat hingga 50 koin jika bisa menjawab 5 pertanyaan dengan benar (5 koin per jawaban benar). Sekarang, kamu bisa mendapatkan 30 Scrolls jika menjawab dengan benar. Artinya kamu bisa mendapatkan total 150 poin setiap harinya jika bisa menjawab pertanyaan dengan benar!

Hadiah Lebih Menarik!

Sumber: CIAYO Comics Rewards
Sumber: CIAYO Comics

Lebih banyak hadiah menanti buat kamu redeem kali ini, dan pastinya cocok banget buat kamu. Apa kamu mahasiswa yang lagi kepepet uang bulanannya? Tenang, karena kamu bisa mendapatkan satu boks Indomie Goreng. Kamu suka olahraga? Ada Xiaomi Mi Band 3. Kalau gamer? Ada Nintendo 2DS dengan bonus game gratis! Hadiahnya keren-keren kan?

Bonus Melimpah Buat Member CIAYO Comics Plus+!

Sumber: CIAYO Comics
Sumber: CIAYO Comics

Buat kamu yang udah punya CIAYO Comics Plus+, ada bonus yang gak kalah keren buat kamu. Spesial buat siapapun yang sudah bergabung dengan CIAYO Comics Plus+, kamu bakal mendapatkan bonus 5000 Scrolls secara gratis! Dengan 5000 Scrolls, kamu bisa semakin cepat me-redeem hadiah yang kamu mau!


Tergiur kan sama hadiah-hadiahnya? Kalau kamu belum tahu cara main CIAYO Comics Rewards, ikuti tahapan sederhana berikut ini!

Cara Main CIAYO Comics REWARDS

1. Login/Buat Akun CIAYO Comics

CIAYO Comics rewards
Sumber: CIAYO Comics

Tahap pertama sebelum ikut CIAYO Comics REWARDS, kamu harus punya akun CIAYO Comics dulu. Kalau sudah punya, tinggal login saja dengan akun kamu. Kalau belum, buruan bikin! Dengan akun CIAYO Comics, kamu bisa simpan semua subscribe komik kamu dan ikut komentar di komik favorit kamu.

Kamu bisa login dan buat akun CIAYO Comics dengan mengklik tombol Login/Register di kanan atas layar.

2. Buka Halaman REWARDS

Sumber: CIAYO Comics
Sumber: CIAYO Comics

Kalau sudah login, kamu bisa akses halaman REWARDS di http://rewards.ciayo.com atau dengan mengklik banner CIAYO Comics REWARDS di halaman depan. Di halaman ini, kamu bisa cek jumlah Scrolls kamu dan ikut kuis harian. Untuk cek Scrolls kamu, klik tombol My Scroll di kanan atas layar. Untuk mulai kuis harian, klik tombol Start Today’s Trivia.

3. Jawab 5 Pertanyaan Setiap Harinya

Sumber: CIAYO Comics
Sumber: CIAYO Comics

Setelah mengklik tombol Start Today’s Trivia, kamu akan diberikan 5 pertanyaan dengan pilihan ganda. Pertanyaannya nggak serumit Ujian Nasional, kok! Kalau kamu baca komik-komiknya CIAYO Comics, yakin deh semuanya bisa kamu jawab dengan tepat! Cukup klik jawaban yang menurut kamu tepat, dan nanti hasilnya akan muncul.

Seperti yang sudah disinggung di atas, setiap pertanyaan yang benar akan mendapatkan 30 Scrolls, dengan total Scrolls maksimal yang bisa kamu dapatkan per harinya adalah 150 Scrolls. Untuk setiap jawaban yang benar, Scrolls yang didapat akan diakumulasikan untuk ditambah ke dalam koleksi Scrolls kamu. Untuk dapat lebih banyak Scrolls, jawab kembali kuisnya besok dan seterusnya sampai kamu mendapatkan Scrolls sebanyak yang kamu mau.

4. Tukar Scrolls Dengan Hadiah!

ciayo comics rewards
Sumber: CIAYO Comics

Jika sudah punya Scrolls cukup, kamu bisa menukar Scrolls dengan mengklik tombol Redeem di sisi atas layar atau di layar hasil kuis. Kamu bisa menukar Scrolls kamu dengan berbagai macam hadiah!


Jadi tunggu apa lagi? Kapan lagi kamu bisa baca komik dan dapat hadiah di waktu yang bersamaan? Uji pengetahuan kamu tentang CIAYO Comics dan dunia perkomikan di CIAYO Comics Rewards!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Kehadiran Sweta Kartika di Markas CIAYO Comics, “Yang Kita Karyakan Hari Ini Adalah Sebuah Investasi “

Menjadi komikus profesional tentu bukan hal yang mudah. Diperlukan tekad, passion serta bakat yang mumpuni. Kalau berbic.. more

00-d-pubg-mobile

Booming di Sekolah, PUBG Mobile dan Fortnite Dikeluhkan Para Guru

Dua game battle royale populer, PUBG Mobile dan Fortnite, menyambangi perangkat smartphone. Namun, guru-guru di sekolah .. more

00-d-solo-a-star-wars-story

Anjlok Parah, Apa Yang Salah Dari Solo: A Star Wars Story?

Semenjak dirilis tanggal 25 Mei 2018 lalu, Solo: A Star Wars Story “rugi bandar” di tangga box-office. Apa penyebabn.. more

thunb-1

HBO Asia Kenalkan Miss Sherlock – Seperti Sherlock BBC Tapi Karakternya Perempuan!

Sherlock dan Watson menjadi perempuan Jepang di serial Miss Sherlock yang tayang mulai bulan April 2018 di 20 negara, te.. more

youtube.com

Fans Membuat Petisi Untuk Me-Remake Film Star Wars: The Last Jedi; Perlu Atau Tidak?

Petisi yang menuntut remake The Last Jedi demi menebus karakter.. more