Ngomik di CIAYO Comics Bisa Dapat Poin dan Hadiah!

3 months ago
CIAYO Comics rewards

Buat kamu yang baca CIAYO Comics lewat app smartphone atau website, nyadar nggak ada sesuatu yang berbeda dengan tampilannya? Yap, mulai sekarang, CIAYO Comics punya program super keren buat para pembaca setia dan juga author CIAYO Comics, yang namanya CIAYO Comics REWARDS!

CIAYO Comics rewards

Sumber: CIAYO Comics

CIAYO Comics REWARDS adalah program terbaru di CIAYO Comics sebagai bentuk apresiasi buat kamu pembaca setia dan para author CIAYO Comics. Sekarang baca komik di CIAYO Comics ada hadiahnya loh! Tapi ada syaratnya, yaitu kamu harus buktiin kalau kamu adalah fans setia komik-komik CIAYO Comics lewat serangkaian kuis dan challenge.

Penasaran seperti apa challenge-nya? Apa aja yang bisa kamu dapat di CIAYO Comics REWARDS? Ikuti tata caranya di bawah ini!

Cara Main CIAYO Comics REWARDS

1. Login/Buat Akun CIAYO Comics

CIAYO Comics rewards

Sumber: CIAYO Comics

Tahap pertama sebelum ikut CIAYO Comics REWARDS, kamu harus punya akun CIAYO Comics dulu. Kalau sudah punya, tinggal login saja dengan akun kamu. Kalau belum, buruan bikin! Dengan akun CIAYO Comics, kamu bisa simpan semua subscribe komik kamu dan ikut komentar di komik serta author favorit kamu.

Kamu bisa login dan buat akun CIAYO Comics dengan mengklik tombol Login/Register di kanan atas layar.

2. Buka Halaman CIAYO Comics REWARDS

CIAYO Comics rewards

Sumber: CIAYO Comics

Kalau sudah login, kamu bisa akses halaman CIAYO Comics REWARDS di http://rewards.ciayo.com atau dengan mengklik banner CIAYO Comics REWARDS di halaman depan. Di halaman ini, kamu bisa cek jumlah point kamu dan ikut kuis harian. Untuk cek point kamu, klik tombol My Point di kanan atas layar. Untuk mulai kuis harian, klik tombol Start Today’s Trivia.

3. Jawab 5 Pertanyaan Setiap Harinya

CIAYO Comics rewards

Sumber: CIAYO Comics

Setelah mengklik tombol Start Today’s Trivia, kamu akan diberikan 5 pertanyaan dengan pilihan ganda. Pertanyaannya nggak serumit Ujian Nasional, kok! Kalau kamu baca komik-komiknya CIAYO Comics, yakin deh semuanya bisa kamu jawab dengan tepat! Cukup klik jawaban yang menurut kamu tepat, dan nanti hasilnya akan muncul.

Setiap pertanyaan yang benar akan mendapatkan 20 point, dengan total point maksimal yang bisa kamu dapatkan per harinya adalah 100 point. Untuk setiap jawaban yang benar, point yang didapat akan diakumulasikan untuk ditambah ke dalam koleksi point kamu. Untuk dapat lebih banyak point, jawab kembali kuisnya besok dan seterusnya sampai kamu mendapatkan point sebanyak yang kamu mau.

4. Tukar Point Dengan Hadiah!

CIAYO Comics rewards

Sumber: CIAYO Comics

Jika sudah punya point cukup, kamu bisa menukar point dengan mengklik tombol Redeem di sisi atas layar atau di layar hasil kuis. Kamu bisa menukar point kamu dengan berbagai macam hadiah; mulai dari voucher Go-Pay, tiket film, serta berbagai merchandise CIAYO Comics! Hadiah lain akan ditambahkan, jadi terus cek siapa tahu ada swag incaran edisi terbatas!

Dan buat kamu pembaca setia CIAYO Comics, kamu bakal dapat bonus 500 point begitu kamu mendaftarkan akun CIAYO Comics! Mantap, kan?

CIAYO Comics rewards

Sumber: CIAYO Comics

Author Juga Bisa Ikutan!

Nggak cuma pembaca CIAYO Comics aja yang bisa ikutan CIAYO Comics REWARDS, author CIAYO Comics juga bisa ikutan! Author CIAYO Comics bisa ikut menyelesaikan kuis dan challenge yang lebih banyak dan lebih menantang. Karena jauh lebih menantang, point yang didapatkan jauh lebih banyak, dan hadiah yang bisa didapatkan author pun lebih menarik! Ada buku impor, marker Copic, headphone, hingga drawing tablet!

CIAYO Comics rewards

Sumber: CIAYO Comics

Tahapan-tahapan yang harus dijalani oleh author tidak jauh berbeda dengan pembaca CIAYO Comics. Login ke akun CIAYO Comics, buka https://rewards.ciayo.com/, selesaikan setiap challenge, dan tukar point-nya.

Jadi tunggu apa lagi? Segera buka CIAYO Comics dan baca komik-komik favorit kamu agar kans kemenangan kamu semakin besar! Klik gambar di bawah untuk mulai baca komik online di CIAYO Comics.

Baca komik online di CIAYO Comics

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

00-d-vandaria-mini-series-challenge

Vandaria Mini Series Challenge: Kompetisi Komik Vandaria Saga X CIAYO Comics!

Vandaria dan CIAYO Comics mengadakan Vandaria Mini Series Challenge. Bentuk tim komikmu dan ciptakan komik dari dunia Va.. more

QuirkByte

Sama-Sama DC, Tapi Kenapa Arrow-verse Jauh Lebih Dipuja Ketimbang DCEU?

Walaupun dunia sinematik DC dan ranah serial TV DC, Arrowverse, sama-sama properti DC, namun kenyataannya, Arrowverse le.. more

Sabrina – Chapter 3: Berkenalan Dengan Pria Mapan

“Itu, Om Setyo punya temen. Baik orangnya, udah mapan juga. Pengen dikenalin ke siapa gitu.”.. more

Sumber: variety.com

Game Ghostbusters World, Pengalaman Menangkap Hantu Secara Nyata

Berkali-kali “Ghostbusters” coba dibuat ulang, bahkan di tahun 2016 pun film satu ini coba di garap lagi. Skan tetap.. more

The Other Side - CIAYO Comics

Percaya Nggak Percaya, Makhluk Lain Itu Ada

Bro sis percaya nggak sama keberadaan "makhluk lain"? The Other Side punya penggalan kisah-kisah yang bikin merinding... more