CIAYO Comics REWARDS Rehat? Ini Dia Alasannya!

3 months ago
CIAYO Comics rewards

Kamu yang selama beberapa minggu terakhir ini mencoba CIAYO Comics REWARDS mungkin menyadari satu hal dalam beberapa hari belakangan. Tiba-tiba saja tombol Start kuis di halaman CIAYO Comics REWARDS tidak bisa diklik. Ada apa gerangan?

ciayo comics rewards rehat

Sumber: CIAYO Comics

Untuk refresh pikran kamu, CIAYO Comics REWARDS merupakan program reward dari CIAYO Comics kepada para pembaca dan author CIAYO Comics. Dengan menyelesaikan berbagai jenis kuis dan challenge, pembaca dan author akan mendapatkan point yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Mulai dari voucher, apparel, hingga gadget unik dan eksklusif.

Kembali ke topik awal, kenapa CIAYO Comics REWARDS nggak bisa diakses? Usut punya usut, ternyata CIAYO Comics REWARDS rehat sejenak dulu. Pertanyaannya, kenapa CIAYO Comics REWARDS harus rehat?

Baca Juga: Ngomik di CIAYO Comics Bisa Dapat Poin dan Hadiah!

Ini Alasan Kenapa CIAYO Comics REWARDS Rehat Sejenak

Sumber: CIAYO Comics

Hadiahnya habis! Sumber: CIAYO Comics

Respon pembaca dan author CIAYO Comics sangat antusias terhadap program CIAYO Comics REWARDS ini. Data dan input yang diterima oleh tim developer CIAYO Comics sangat bermanfaat untuk mengembangkan program REWARDS ini menjadi lebih baik lagi. Untuk meningkatkan sistem, CIAYO Comics REWARDS harus rehat sejenak.

Respon positif pembaca dan author juga terlihat dari hadiah-hadiah CIAYO Comics REWARDS yang semuanya sudah sold out! Baik itu keyboard cup set, voucher GO-PAY dan tiket film, hingga jam tangan Nintendo Game Boy, semuanya sudah habis diklaim! Tentunya kamu nggak bisa main CIAYO Comics REWARDS kalau hadianya sudah nggak ada, kan?

Untuk itu, CIAYO Comics REWARDS rehat dulu untuk sementara. Hal ini dimaksudkan agar tim CIAYO Comics bisa mengimplementasikan usulan dan improvement pada sistem REWARDS, serta menyiapkan berbagai hadiah baru yang nggak kalah menarik dengan hadiah yang sudah ada sebelumnya.

Ini dia Para Pemenang CIAYO Comics REWARDS Perdana!

Lebih dari 100 pemenang telah mendapatkan hadiah dari CIAYO Comics Rewards. Penasaran siapa aja pemenangnya? Apa kamu salah satunya?

Pemenang Nintendo Game Boy Watch

  • Muhammad Nana Siktiyana
  • Dipto Ih

Pemenang T-shirt CIAYO Comics

  • Gania Aldi Darmaditya
  • A.A Ngurah Bismantara
  • Muhammad Fathurahman
  • Alviska Galuh Nurwana
  • Danty Aulia
  • Andhika Husnudien
  • Nuraenun
  • Yoga Pramana
  • Natalia Yohana
  • Siti Aisyah
  • Sisca Rizky A.
  • Fajri Mahfud Zaini
  • Dani Septiadi
  • Septian Prahyuda
  • Khadijah
  • Syahyunita
  • Ivan Kamal
  • Benedictus Agung
  • Ghazie Arsalan
  • Imam Styawan
  • Nurlita Ratna Sari
  • Kristika

Pemenang Keyboard Cup Set

  • Rizan Aldia Putra
  • Riant Rahmaddi
  • Aulia Reza R.
  • Kina Atma Rani
  • Lina Rohana
  • Hanifah Laina
  • Viki wulandari
  • Vini Fusvita Sari Wijaya Kusumo
  • Lutfi Burhananda

Dan masih banyak lagi pemenang lainnya!

CIAYO Comics REWARDS Akan Kembali Lagi!

CIAYO Comics rewards

Sumber: CIAYO Comics

CIAYO Comics REWARDS rehat nggak lama kok. Begitu kamu mulai main lagi, bakal ada lebih banyak kuis dan challenge, serta makin banyak hadiah menarik yang bisa kamu tukarkan. Jadi, stay tune terus di CIAYO Comics dan CIAYO Blog untuk update terbaru seputar CIAYO Comics REWARDS. Jangan lupa untuk buka rewards.ciayo.com begitu CIAYO Comics REWARDS dimulai kembali! Dan sambil menunggu, gak ada salahnya buat baca komik online di CIAYO Comics!

Banner Komik Action

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sabrina – Chapter 13: The Name on the Glass

Sabrina terbangun dan langsung membuka laptop. Ia merevisi beberapa detail, menambah aksen di sana-sini, dan voila!.. more

(Sumber: OtakuKart)

Bagaimana Cara Eiichiro Oda Tetap Mengenali Para Karakter Lama Ciptaannya Di One Piece?

Kalau dengaer kata One Piece, pasti yang ada dibenak kita adalah manga dengan ratusan karakter. Tapi tahu gak sih kalau .. more

Canti Clarinta. Sumber: Canti Clarinta

Canti Clarita, Illustrator Fan art Kpop Dengan Kearifan Budaya Lokal

Pernah melihat fan art buatan fans kpop? Mungkin kamu sudah biasa. Nah, gimana kalau melihat fan art kpop dengan kearifa.. more

Isle Of Dogs: Propaganda Historis untuk Memanipulasi Massa Melalui Xenofobia

Wes Anderson membuat film animasi stop motion lagi? Gimana pendapat kalian? Sudah jelas ini merupakan hal yang sangat me.. more

Sumber: Glyphs.Co

Kerja Bareng Studio Ghibli Katanya Mirip Skripsi

Salah dikit langsung dicoret-coret. Kayak skripsi ya?.. more