CIAYO Corp. Mendadak Disko di Party After Office!

3 weeks ago
00-d-party-after-office

“When the last sweat drops, the stress has been moved, it’s time to raise the beat with a 90’s disco party.”

Tanggal 26 September 2018 lalu, kantor CIAYO Corp. berkesempatan untuk bisa rileks sejenak dari kesibukan kerja. Para crew CIAYO Comics, CIAYO Games, dan CIAYO Blog rehat sebentar untuk bermain games dan berpesta pora!

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Acara Party After Office yang bekerja sama dengan Bodypack ini bertujuan untuk memberikan hiburan sepulang kerja. Party After Office diadakan oleh Bodypack tepat satu tahun yang lalu dan sampai saat ini masih terus berjalan. Event ini memberikan kesempatan buat para pekerja kantor untuk berolahraga serta berpesta dengan vibe disko 90-an. Selain itu, Party After Office juga jadi event dimana pesertanya bisa saling mengenal satu sama lain.

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Susunan event yang sudah pernah diadakan di kantor-kantor beken seperti GO-JEK, Tokopedia, Lazada, VIVA, dan lain-lain ini juga tidak berbeda dengan di CIAYO Corp. Acara dibuka dengan goldsprint challenge berupa balap sepeda statis. Dibagi ke kategori cewek dan cowok, 4 orang peserta dari masing-masing kategori bertanding untuk mencari pesepeda yang paling cepat. Para pemenangnya mendapatkan hadiah tas dari Bodypack, begitu pula dengan satu orang yang diundi.

Party After Office Bersama Diskopantera

party after office

Sumber: CIAYO Pictures

Setelah games, acara utama pun tiba: pesta disko 90an! Turut hadir dalam event Party After Office adalah Diskopantera, DJ spesialisasi musik jadul 80-90an. Sejak lagu pertama dimainkan, Diskopantera mengajak crew CIAYO Corp. untuk berdansa dengan lepas dan ekspresif. Sangat sesuai dengan semboyannya: lemesin, jangan dilawan!

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Pilihan musik yang dibawakan Diskopantera mencakup berbagai hits populer tahun 80an hingga awal 2000; baik dalam maupun luar negeri. Entah itu Dancing Queen dari ABBA, Hip Hip Hura-nya Chrisye, Barbie Girl punya Aqua, The Groove dengan Khayalan, hingga Asereje-nya Las Ketchup dan Maju Maju Maju dari Barakatak.

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Sepanjang permainan Diskopantera, crew CIAYO Comics, CIAYO Games dan CIAYO Blog berbaur jadi satu. Kompak berdandan ala tahun 80-90an, semuanya bercampur, berdansa dan bersenang-senang melupakan stress yang melanda. Deadline? Sebentar, goyang dulu!

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Nantikan interview eksklusif dengan Diskopantera: Siapa sih DJ funky satu ini, dan kenapa dia memilih lagu 80-90an sebagai gimmicknya? Hanya di CIAYO Blog!

About Author

Meka Medina

Meka Medina

Penulis cerita untuk circle Rimawarna. Biasanya suka bolak-balik antara Bandung-Jakarta, namun bisa juga teleport ke Tenggarong. Jangan tanya kenapa.

Comments

Most
Popular

Sumber gambar: gonintendo.com

Game Nintendo Switch & 3DS Yang Akan Menyerbu Pasar Tahun 2018, Part. II

Berikut beberapa judul game untuk Nintendo Switch dan Nintendo 3DS yang akan menyerbu pasar game dunia. [PART II].. more

(Sumber: animefestival.jp)

Nominator Tokyo Anime Award Festival 2018. Ada yang dari Republik Czech!

Ada pula “Tokyo Anime Award Festival” yang sebentar lagi akan digelar di Ikebukuro, Tokyo Jepang. Acara ini sebenarn.. more

Siap Bertempur? Inilah Peralatan Perang Komikus Digital CIAYO Comics

Apa saja alat menggambar komikus digital yang sering digunakan? Mario, komikus Fourger Inc. buka-bukaan dengan peralatan.. more

Mary and The Witch's Flower (Sumber: youtube.com)

Anime Bergaya Ghibli: Mary and The Witch’s Flower

Anime Mary and The Witch’s Flower merupakan anime pertama produksi Studio Ponoc. Namun, yang menjadi perbincangan dari.. more

00-d-dragon-ball-super

Dragon Ball Super Menggemparkan Amerika Latin, Pemerintah Turun Tangan!

Fans Dragon Ball mempersiapkan diri mereka untuk menyaksikan ending dari anime Dragon Ball Super. Diantaranya, fans Amer.. more