CIAYO Corp. Mendadak Disko di Party After Office!

2 years ago
00-d-party-after-office

“When the last sweat drops, the stress has been moved, it’s time to raise the beat with a 90’s disco party.”

Tanggal 26 September 2018 lalu, kantor CIAYO Corp. berkesempatan untuk bisa rileks sejenak dari kesibukan kerja. Para crew CIAYO Comics, CIAYO Games, dan CIAYO Blog rehat sebentar untuk bermain games dan berpesta pora!

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Acara Party After Office yang bekerja sama dengan Bodypack ini bertujuan untuk memberikan hiburan sepulang kerja. Party After Office diadakan oleh Bodypack tepat satu tahun yang lalu dan sampai saat ini masih terus berjalan. Event ini memberikan kesempatan buat para pekerja kantor untuk berolahraga serta berpesta dengan vibe disko 90-an. Selain itu, Party After Office juga jadi event dimana pesertanya bisa saling mengenal satu sama lain.

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Susunan event yang sudah pernah diadakan di kantor-kantor beken seperti GO-JEK, Tokopedia, Lazada, VIVA, dan lain-lain ini juga tidak berbeda dengan di CIAYO Corp. Acara dibuka dengan goldsprint challenge berupa balap sepeda statis. Dibagi ke kategori cewek dan cowok, 4 orang peserta dari masing-masing kategori bertanding untuk mencari pesepeda yang paling cepat. Para pemenangnya mendapatkan hadiah tas dari Bodypack, begitu pula dengan satu orang yang diundi.

Party After Office Bersama Diskopantera

party after office

Sumber: CIAYO Pictures

Setelah games, acara utama pun tiba: pesta disko 90an! Turut hadir dalam event Party After Office adalah Diskopantera, DJ spesialisasi musik jadul 80-90an. Sejak lagu pertama dimainkan, Diskopantera mengajak crew CIAYO Corp. untuk berdansa dengan lepas dan ekspresif. Sangat sesuai dengan semboyannya: lemesin, jangan dilawan!

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Pilihan musik yang dibawakan Diskopantera mencakup berbagai hits populer tahun 80an hingga awal 2000; baik dalam maupun luar negeri. Entah itu Dancing Queen dari ABBA, Hip Hip Hura-nya Chrisye, Barbie Girl punya Aqua, The Groove dengan Khayalan, hingga Asereje-nya Las Ketchup dan Maju Maju Maju dari Barakatak.

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Sepanjang permainan Diskopantera, crew CIAYO Comics, CIAYO Games dan CIAYO Blog berbaur jadi satu. Kompak berdandan ala tahun 80-90an, semuanya bercampur, berdansa dan bersenang-senang melupakan stress yang melanda. Deadline? Sebentar, goyang dulu!

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Nantikan interview eksklusif dengan Diskopantera: Siapa sih DJ funky satu ini, dan kenapa dia memilih lagu 80-90an sebagai gimmicknya? Hanya di CIAYO Blog!

About Author

Meka Medina

Meka Medina

Penulis cerita untuk circle Rimawarna. Biasanya suka bolak-balik antara Bandung-Jakarta, namun bisa juga teleport ke Tenggarong. Jangan tanya kenapa.

Comments

Most
Popular

KingOfFightersAllStar

Bersiaplah untuk Bertarung di Perilisan Global Beat’Em Up Action RPG Terbaru Netmarble “The King of Fighters Allstar”

Ayo bernostalgia dengan serial populer SNK ‘THE KING OF FIGHTER’ melalui Pertarungan Menegangkan dan Aksi Be.. more

Sejak tahun 2013, rapper Korea Selatan Don Mills menunda tugas wajib militernya. Salah satunya dengan menambah berat badannya.

Rapper Korea Don Mills Jadi Gendut Demi Hindari Wamil, Tapi Tetap Harus Berpartisipasi

Sejak tahun 2013, rapper Korea Selatan Don Mills menunda tugas wajib militernya. Salah satunya dengan menambah berat bad.. more

Glass - review

Unbreakable, Split & Glass : Tanda Kembalinya Sang Mantan Legenda?

Glass, sekuel film psychological "Split" dan "Unbreakable" yang akan mempertemukan tokoh - tokoh yang mempunyai alter eg.. more

Series Fate. (Sumber: wallpaper abyss)

Fate Series: Dari Game PC Hingga Meraih Popularitas Di Smartphone

Fate series dimulai dari game Fate/stay night, dan kini melebar menjadi berbagai serial anime, manga, dan spinoff lain. .. more

Thumb_Komik

Musim Baru, Cerita Baru Komik-komik ini Bakal Makin Seru

Di awal tahun, udah banyak kejadian yang tidak terlalu menyenangkan, Nah, buat menyenangkan kamu, CIAYO Comics punya ban.. more