CIAYO Games dan STRAPS Kolaborasi Ciptakan Bracelet CHIPS

2 months ago
chips dan straps

Semua orang ingin menunjukkan hal yang mereka sukai. Salah satunya lewat pakaian dan aksesorisnya. Kalau kamu pembaca komik Chammyland atau pemain game-gamenya CHIPS, kali ini ada aksesoris yang bakal cocok buat kalian. CHIPS bekerja sama dengan STRAPS, produsen aksesoris bracelet dan strap jam tangan kulit terkemuka di Indonesia untuk menghadirkan aksesoris STRAPS bertema CHIPS dan CIAYO Games.

STRAPS sendiri merupakan produsen aksesori bracelet dan strap untuk jam tangan dan smart watch. Berangkat dari tujuan untuk menyediakan aftersales untuk jam tangan mewah, STRAPS kini menyediakan berbagai jenis strap dan bracelet buatan tangan dengan kualitas internasional.

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Aksesoris yang jadi fokus utama dalam kolaborasi CHIPS dan STRAPS adalah bracelet handmade berbahan kulit kualitas tinggi, yang dipadukan dengan buckle metal yang di-laser engraving dengan image karakter CHIPS. Bracelet ini bakal dikemas dalam package eksklusif bertema CHIPS.

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Kolaborasi CHIPS dan STRAPS tak hanya sampai di sini saja karena ada penawaran spesial dari STRAPS untuk para gamer CHIPS: Heroes Uprising. Begitu gamenya rilis di pasar, para gamer bisa masuk ke game untuk melakukan redeem kode diskon yang bisa digunakan di store STRAPS di Indonesia. Gamer juga bisa menemukan traps yang bentuknya serupa dengan bracelet STRAPS, dan bisa digunakan untuk menjebak lawan!

Baca Juga: First Look Board Game CHIPS: Heroes Uprising

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

CHIPS dan STRAPS bakal hadir di Uptown Café Lippo Mall Kemang pada tanggal 18 Desember 2018 untuk memperkenalkan bracelet tersebut. Di event ini juga akan hadir produk kolaborasi STRAPS lainnya bersama Harley Davidson Club Indonesia dan WeCare. Hadir dalam acara tersebut adalah Yanto Chou (General Manager STRAPS Indonesia), Nanan Soekarna (Ketua Umum Harley Davdison Club Indonesia), Ponti Pandean (mewakili Pemegang Lisensi Harley Davidson Club Indonesia), Borton Liew (CEO CIAYO Corp.), dan Mesty Ariotedjo (Founder Wecare.id).

Tentang STRAPS

STRAPS Indonesia merupakan produk gelang buatan tangan (handmade), tali jam dan aksesoris terlengkap di seluruh dunia sebagai karya anak bangsa yang diperkenalkan sejak tahun 2013 lalu. Awal tercetus melihat adanya peluang bisnis sebagai penyedia produk tali jam tangan bermerek mewah yang ternyata tidak ada perawatan khusus untuk layanan purna jual di pasar Indonesia serta melihat adanya keinginan dari konsumen jam tangan untuk memiliki jam tangan dengan aksesoris personalized yang menunjukkan jati diri sang pemilik, dengan menghadirkan aneka ragam tali jam tangan yang dapat dipilih sesuai persona masing-masing. Saat ini STRAPS Indonesia telah memiliki berbagai macam pilihan tali jam dengan kualitas dan koleksi yang dapat dipergunakan untuk semua merek jam tangan, mulai dari yang bergaya elegan, chic hingga sportif dan telah memiliki beberapa store yang ada di kota Jakarta.

Web Page: http://straps.co.id

Tentang CIAYO Games

CIAYO Games adalah developer video game yang merupakan bagian dari CIAYO Corp, perusahaan induk yang juga membawahi platform komik CIAYO Comics dan media online CIAYO Blog. CIAYO Games saat ini telah merilis video game CHIPS: Monster Tap, dan tengah mengembangkan video game CHIPS: Heroes Uprising, serta beberapa video game dan board game lainnya. CIAYO Games juga menyediakan jasa manajemen IP dan client service untuk perusahaan lain.

Web Page: https://games.ciayo.com/

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

(i1.wp.com)

5 Anime yang Digemari Perempuan 90-an

Perempuan yang lahir tahun 90-an, uda jelas donk gak asing sama film-film kartun yang menumbuhkan mimpi dan imajinasi ma.. more

Mobil-Mobil Populer Pop Culture, Dari Mobil Donald Bebek Hingga Batman

Dalam pop culture, ada beberapa mobil terkenal di kalangan penggemarnya. Mobil-mobil ikonik tersebut ada yang memang ber.. more

00-d-wiro-sableng

Review Wiro Sableng: Buang Segala Imajinasi Kalian Yang Berasal Dari Bukunya

Secara keseluruhan Wiro Sableng bukanlah film yang buruk, atau lebih tepatnya film yang berusaha untuk tidak tampil buru.. more

Sumber: Decades.com

5 Batsuit Batman Yang Paling Canggih dan Super Keren

Batman dikenal sebagai salah satu superhero yang unik, dimana dia tidak memiliki kekuatan super layaknya Superman, Wonde.. more

00-d-pokemon-detective-pikachu

Akankah Pokemon: Detective Pikachu Bernasib Seperti Live-Action Lainnya?

Trailer perdana Pokemon: Detective Pikachu baru saja hadir. Fans bertanya-tanya apakah adaptasi film ini akan gagal atau.. more