CIAYO Games Hadir di GV Esports Vaganza

1 year ago
gv esports vaganza

CIAYO Games menyempatkan diri untuk tampil dalam acara GV Esports Vaganza pada tanggal 1-5 Mei di Gamer Village Mall Hartono, Yogyakarta. Acara ini menjadi sebuah pesta bagi para gamer serta developer game Indonesia.

Suasana GV Esports Vaganza. Sumber: CIAYO Pictures
Suasana GV Esports Vaganza. Sumber: CIAYO Pictures

GV Esports Vaganza merupakan acara yang digagas GudangVoucher, platform pembayaran digital untuk video game. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-15, GudangVoucher mengundang para gamer dan developer game lokal untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

Ada beberapa turnamen game yang diselenggarakan di GV Esports Vaganza. Beberapa diantaranya adalah Point Blank, DOTA 2, PUBG Lite, Audition AyoDance, dan masih banyak lagi. Tak hanya game PC, ada juga turnamen game mobile seperti Mobile Legends, AOV, PUBG Mobile, dan lain-lain. Total hadiah yang diperebutkan tidak tanggung-tanggung mencapai 60 juta Rupiah!

Aktivitas di booth CIAYO Games. Sumber: CIAYO Pictures
Aktivitas di booth CIAYO Games. Sumber: CIAYO Pictures

Tak hanya dipenuhi selebrasi game esports, para developer lokal pun unjuk gigi di GV Esports Vaganza. Berbagai developer game Indonesia membuka booth untuk menunjukkan karya mereka. Ada developer asli Yogyakarta seperti Merapi Tech dan Wisageni Studio. Ada juga developer dari luar kota seperti LINE Games, Lyto, Agate, dan tentu saja CIAYO Games.

Di booth CIAYO Games, game CHIPS: Heroes Uprising jadi spotlight utamanya. Nggak cuma game mobilenya, tapi juga board gamenya. Pengunjung yang datang bisa bermain shooting gallery dan mengenal lebih jauh seperti apa game CHIPS: Heroes Uprising. Seperti yang sudah diketahui, game CHIPS: Heroes merupakan game survival dimana kamu harus bertahan dari serangan alien dengan membangun tower pertahanan dan juga menyerang tower lain.

Nantinya, game CHIPS: Heroes Uprising akan menghadirkan berbagai karakter baru yang menemani Chips dan kawan-kawan. “Kami ingin membuka ruang supaya karakter di dalamnya nanti jadi lebih menarik. Sampai sekarang, ada beberapa karakter yang mau kolaborasi, tapi untuk saat ini belum bisa saya kasih tahu,” terang Gunawan Wibisono, project manager CIAYO Games.

Talkshow peluncuran Guvo Wallet. Sumber: CIAYO Pictures
Talkshow peluncuran Guvo Wallet. Sumber: CIAYO Pictures

Acara GV Esports Vaganza juga jadi tempat peluncuran produk baru GudangVoucher, yaitu Guvo Wallet. Guvo Wallet merupakan sebuah sistem e-money yang sudah diakui Bank Indonesia untuk memudahkan transaksi voucher video game. Nantinya, Guvo Wallet ini bisa digunakan tak hanya untuk game online namun juga untuk game lokal.

“Selama ini, enggak banyak perusahaan lokal yang menjembatani pengembang game dalam negeri dengan konsumen,” ungkap perwakilan GudangVoucher Gude Buwana Mahartapa. “GudangVoucher ingin bisa terlibat langsung menyediakan platform pembayaran kepada para pengembang game dalam negeri.”

Selanjutnya, GV Esports Vaganza akan diadakan di Bekasi Cyber Park pada tanggal 22-26 Mei 2019.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Mighty Morphin Power Rangers - Hendry Prasetya

Power Rangers Buatan Indonesia. Seriously?

Siapa di sini yang nggak kenal Power Rangers? Ternyata komiknya dibikin sama orang Indonesia... more

Sumber gambar: ramenparados.com

Cutie Honey Universe: ‘Nenek Moyangnya’ Anime Mahou Shojo Akan Rilis TV Series Baru Di 2018

Serial yang akan diberi judul “Cutie Honey Universe” itu akan mulai ditayangkan di musim semi atau April 2018 nanti .. more

Sumber: redbull.com

Sukses Dengan Pokemon Go, Pokemon Kembali Merilis Game Terbarunya

Kalau kemarin kita dihebohkan dengan kehadiran game fenomenal, Pokemon Go, kali ini Pokemon kembali meliris game-nya yan.. more

Selain Aksi Ant-Man, Film Pilihan Bulan Juli Juga Menampilkan Tom Cruise!

Memasuki akhir bulan, film penutup bulan Juni pun menampilkan aksi efik Benicio Del Toro dan Josh Brolin dalam film Sica.. more

00-d-terlalu-tampan

Adaptasi Film Terlalu Tampan Diumumkan di POPCON Asia 2018

Diadaptasi dari komik berjudul sama, film Terlalu Tampan menampilkan Ari Irham, Tarra Budiman, Marcelino Lefrandt dan Ii.. more