CIAYO Games Hadiri Game Connection America 2019!

5 months ago
game connection america 2019

Hari ini menjadi hari yang spesial bagi CIAYO Games. Pasalnya, CIAYO Games menjadi salah satu wakil Indonesia di acara Game Connection America 2019!

Suasana meeting di Game Connection. Sumber: 80.lv
Suasana meeting di Game Connection. Sumber: 80.lv

Sebagai informasi, Game Connection adalah sebuah event internasional dimana lebih dari 2700 pelaku industri video game; mulai dari developer, publisher, distributor, hingga pemilik platform bertemu untuk memamerkan game mereka dan mencari rekan kerja baru. Peserta yang hadir bukan nama-nama yang sembarangan. Ubisoft, Sega, Microsoft, EA, Playstation, Bandai Namco, hingga Activision merupakan beberapa pelaku industri besar yang hadir dalam Game Connection yang diadakan tak hanya di Amerika Serikat, namun juga di Eropa.

CIAYO Games merupakan salah satu wakil dari Indonesia yang terbang ke San Francisco untuk menghadiri Game Connection America 2019. Bersama CIAYO Games ada Agate, MassHive Media, GameLevelOne, Semisoft, Wisageni Studio, Everidea Interactive, GameChanger Studio, Arsanesia, dan Megaxus Infotech. Hadirnya pelaku industri game Indonesia di acara ini adalah berkat usaha dari BEKRAF dan AGI untuk mendorong game Indonesia ke pasar Internasional.

Tim CIAYO Games. Sumber: CIAYO Games / Game Prime
Tim CIAYO Games. Sumber: CIAYO Games / Game Prime

“Ini pertama kalinya kami berpartisipasi dalam Game Connection America,” ungkap Victorio Primadi, CEO CIAYO Corp. “Karena itu, kami ingin membuka wawasan sekaligus mengenalkan produk dan IP CIAYO kepada pasar internasional,” tambahnya.

Tentunya, CIAYO Games bakal memperkenalkan berbagai game mereka di Game Connection America. Ada dua game yang diboyong ke negeri Paman Sam, yaitu CHIPS: Heroes Uprising dan CIAYO Stories.

Sumber: CIAYO Pictures
CHIPS: Heroes Uprising. Sumber: CIAYO Pictures

CHIPS: Heroes Uprising adalah game strategi mobile dengan berbagai fitur menarik seperti online raid, expedition, serta crafting. Dalam game ini CHIPS dan kawan-kawan harus bertahan hidup dengan mencegah serangan alien serta menyerang tower milik pemain lain. “Dalam acara ini, kami ingin memperluas jaringan serta mencari publisher global untuk CHIPS: Heroes Uprising,” jelas Victor.

Baca Juga: Mentahkan Serangan Alien di Game CHIPS: Heroes Uprising!

Sumber: CIAYO Stories
Game official Dilan 1991. Sumber: CIAYO Stories

Sementara itu, CIAYO Stories adalah sebuah platform visual novel yang dikembangkan bersama Agate. Dalam CIAYO Stories, pemain bisa menjajal berbagai judul visual novel dengan berbagai macam cerita menarik. Salah satu judul yang bisa dimainkan dalam CIAYO Stories adalah game official Dilan 1991, yang diadaptasi dari novel, film, serta komik berjudul sama.

Baca Juga: Game Dilan Official Capai Ratusan Ribu Download

Oracle Park, salah satu venue Game Connection America 2019. Sumber: The San Francisco Examiner
Oracle Park, salah satu venue Game Connection America 2019. Sumber: The San Francisco Examiner

Game Connection America 2019 akan dilaksanakan sepanjang lima hari mulai dari tanggal 18 hingga 22 Maret 2019 di seluruh penjuru kota San Francisco. Pada tanggal 18-19 Maret, para peserta akan memamerkan game mereka di Oracle Park, sementara tanggal 20-22 Maret para peserta bisa saling bertemu dan mengadakan meeting di berbagai lokasi di kota San Francisco. Good luck untuk CIAYO Games dan seluruh delegasi Indonesia di Game Connection America 2019!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

00-famgofest

Pinkfong Baby Shark Akan Tampil di FamGoFest

Pengen ketemu sama Baby Shark? Berarti kamu harus dateng ke FamGoFest tanggal 20-23 Desember 2018 di Indonesia Conventio.. more

Tohoku Kizuna Matsuri: Festival Tentang Persaudaraan Antar Daerah Utara Jepang

Semangat warga wilayah Tohoku saat menghadapi bencana dan selepas bencana terasa kuat dan menginspirasi. Hal ini terliha.. more

Aquaman dari film “Justice League”. Sumber gambar: screenrant.com

Citra Aquaman Lebih Bersinar Di Film Justice League? Yes or No?

Diciptakan oleh Paul Norris & Mort Weisinger, awalnya Aquaman tidak seperti yang kini terlihat. Dulu (terutama di Golden.. more

World Cosplay Summit 2019

Cosplayer Indonesia Bertanding di World Cosplay Summit 2019

Gerard Jason Anthony (19) dan Gilbert Jovan Anthony (19) dari tim Genesis Twins wakili Indonesia dalam World Cosplay Sum.. more