Malas Go Plus+ Bukan Lagi Halangan Baca Komik Premium, Sekarang Udah Ada CIAYO Key

2 months ago

Apa kalian merasa bete karena nggak bisa membaca komik-komik eksklusif di CIAYO Comics Plus+? Malas berlangganan Plus+, tapi penasaran dan pengen banget baca komik eksklusif? Kami lihat koq komen-komen energetik kalian di CIAYO Comics.

Memang, ada banyak komik unik di jajaran eksklusif. Sebut saja Jakarta Titik Nol yang membawakan cerita apocalypse dengan latar ibukota Indonesia ataupun kisah drama sekolah dalam Senior yang bakal tayang filmnya juga. Dan, semua komik tersebut hanya dapat diakses oleh pengguna yang berlangganan akun CIAYO Comics Plus+.

Namun, itu semua sudah berubah. Bukan karena negara api menyerang, tapi karena sekarang sudah ada CIAYO Keys yang bisa kamu dapatkan di CIAYO Comics. Kunci satu ini dapat membantumu membuka komik-komik eksklusif yang terkunci sehingga kamu bisa membacanya tanpa berlangganan akun CIAYO Plus+.

Bisa Baca Komik Eksklusif Tanpa Bayar Biaya Langganan? Lalu, Gimana Cara Dapet CIAYO Keys!

Pertama banget, kamu harus update aplikasi CIAYO Comics di smartphone-mu ke versi terbaru (yang rilis tanggal 19 November ini). Kamu masih bisa menggunakan fitur CIAYO Keys ini melalui halaman ciayo.com di browser-mu sih, tapi ada keuntungan (yang akan dijelaskan nanti) kalau kamu menggunakan aplikasi. Nah, sekarang saatnya bicara soal mengumpulkan dan menggunakan CIAYO Keys.

Currency digital berupa kunci ini dapat kamu kumpulkan dengan menyelesaikan beberapa quest atau activity yang tersedia. Quest-nya juga sederhana, nggak sampai harus ikut ekspedisi ke gunung atau ke hutan belantara buat nyari kunci harta karun.

Hal yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan CIAYO Keys itu cuma sesederhana menonton video, jawab kuis, atau hal lain yang sama mudahnya. Bedanya mengumpulkan CIAYO Keys melalui website atau aplikasi terletak pada variasi quest yang tersedia, di mana ada jauh lebih banyak quest yang dapat kamu selesaikan dalam aplikasi. Jadi, kalau kamu mau marathon komik Plus+, mending pakai aplikasi biar bisa kumpulin lebih banyak CIAYO Keys.

Masih kurang key-nya? Ikut aja CIAYO Comics Reward, soalnya ada hadiah-hadiah berupa CIAYO Key dan akun CIAYO Comics Plus+ yang bisa kamu menangkan di sana. Ada banyak kan, cara untuk membaca komik-komik premium di CIAYO Comics?

TL;DR. Ini bagian bagi kamu yang amat efisien dan tidak punya waktu untuk membaca tulisan sepanjang 330 kata.

  • CIAYO Keys adalah digital currency untuk membuka episode komik eksklusif dan early access
  • Kamu bisa mendapatkan CIAYO Key melalui: quest dan activity di aplikasi ataupun website ciayo.com; mengikuti CIAYO Comics Reward.
  • Ada lebih banyak quest yang tersedia di aplikasi
  • Update aplikasi CIAYO Comics di smartphone-mu ke versi terbaru untuk mengumpulkan kunci ini
  • Dengan CIAYO Key kamu bisa tetap membaca seluruh komik secara gratis tanpa perlu berlangganan akun Plus+

===UPDATE 17 JANUARI 2020===

Kamu juga bisa membeli CIAYO Key melalui aplikasi dengan pilihan pembayaran berupa pulsa, kartu kredit, GoPay, dan Dana.

About Author

Avatar

Maximilian Surjadi

Forever a writer. He’s almost able to write anything, from news piece to grooming tips. But, he especially have a deep interest in fiction, fantasy, history, and culture. Visit him at bearly-max.com and for tarnation sake, don’t feed him anything!

Comments

Most
Popular

Game Spiderman PS4

Menyambut Game Spider-Man PS4, Ini Dia Game Spider-Man Jaman Dulu!

Game baru Spider-Man segera dirilis untuk PlayStation 4 secara ekslusif. Ini dia daftar game - game Spider-man jaman dul.. more

From : akibanation.com

5 Voice Actors Paling Terkenal di Jepang

Para aktor suara disebut 'Seiyuu' dalam bahasa Jepang. Ayok berkenalan lebih dekat dengan 5 voice actors terkenal di Jep.. more

Sailor Moon Café Kembali Di Tahun 2017

Bishojo Senshi Sera Mun, 美少女戦士セーラームーン, atau dalam versi internasionalnya dulu lebih dikenal deng.. more

Sumber: streetfighter.com

Street Fighter V Arcade Edition: Versi Street Fighter V yang Sempurna

Di akhir tahun 2017, Capcom merilis kabar bahwa mereka akan mengeluarkan Street Fighter V Arcade Edition di awal tahun 2.. more

(Sumber: superherohype.com)

Transformers: The Last Knight Banyak Drama, Sedikit Aksi

Walaupun terbilang “gagal”, tapi antusiasme penonton cukup banyak loh. Terbukti film ini sempat meraih box office de.. more