CoLoN: Colorful Beat – Keseharian Grup Idol Jepang Yang Nggak Biasa

3 weeks ago
Ikuti keseharian idol group CoLoN: di komik CoLoN: Colorful Beat! Di balik aktivitas idol mereka, ternyata ada sebuah rahasia mengejutkan!

Sebelumnya kamu sudah kenalan dengan grup idol CoLoN: yang mana dalam acara Ennichisai 2019 lalu memperkenalkan komik terbaru mereka di CIAYO Comics. Nah, komik tersebut kini sudah tayang dan memiliki beberapa episode yang sudah bisa kamu baca. Seperti apa kisahnya? Yuk ikuti di komik CoLoN: Colorful Beat!

Keseharian para anggota idol group di CoLoN: Colorful Beat. Sumber: CIAYO Comics
Keseharian para anggota idol group di CoLoN: Colorful Beat. Sumber: CIAYO Comics

Komik CoLoN: Colorful Beat bakal mengangkat kisah keseharian anggota CoLoN: baik di dalam maupun di luar panggung. Mengusung format komik 4koma, komik ini cocok banget buat dibaca sambil mengisi waktu kosong, seperti di jam istirahat atau saat menunggu teman. Cerita utamanya dimulai dari kemunculan dua anggota CoLoN: baru yang tiba di asrama mereka. Ternyata, para penghuni asrama CoLoN: adalah siluman binatang!

Yogo, Ishibashi, dan Nakanishi. Sumber: CIAYO Comics
Yogo, Ishibashi, dan Nakanishi. Sumber: CIAYO Comics

Ishibashi Takumi dan Nakanishi Yuki merupakan dua member CoLoN: yang baru bergabung. Masing-masing merupakan siluman beruang dan rubah. Ishibashi mengaku punya tubuh yang kuat, sementara Nakanishi pandai membuat orang bingung. Buktinya adalah ia bisa menghilang saat tidak ada orang yang melihatnya. Bingung kan? Mereka disambut oleh senpai para anggota CoLoN:, yaitu Yogo Hayato. Sosoknya sangat serius dan tegas, namun kadang sedikit kekanakan juga.

Fujinawa, Kurosawa, dan Leoga. Sumber: CIAYO Comics
Fujinawa, Kurosawa, dan Leoga. Sumber: CIAYO Comics

Ada lagi Fujinawa Yudai dan Kurosawa Kengo, siluman anjing dan kelinci yang sudah berteman sejak lama. Kurosawa sifatnya lebih pemalu daripada Fujinawa, tapi jangan sampai membuatnya marah. Menurut Fujinawa, kalau Kengocchi – panggilan akrab Kurosawa – marah, bahkan Fujinawa bisa dibuat kewalahan! Lalu ada siluman rusa Leoga yang bisa tidur tanpa menutup matanya. Kemampuan yang unik ya?

Goto, Satou, dan Kimura. Sumber: CIAYO Comics
Goto, Satou, dan Kimura. Sumber: CIAYO Comics

Kemudian ada siluman serigala Goto Nozomu yang cuek bebek dengan situasi di sekitarnya. Sementara itu siluman harimau Satou Takumi sangat narsis dan hobi berdandan. Terakhir adalah siluman musang Kimura Rita yang sangat suka minum kopi.

Para anggota CoLoN: siap menyambut tantangan di depan bersama-sama! Sumber: CIAYO Comics
Para anggota CoLoN: siap menyambut tantangan di depan bersama-sama! Sumber: CIAYO Comics

Mulai sekarang mereka bersembilan akan tinggal bersama dan tampil sebagai idol group CoLoN:. Seperti apa ya kegiatan mereka setiap harinya, dan apakah sosok siluman mereka akan mengganggu aktivitas sebagai idol? Ikuti di komik CoLoN: Colorful Beat yang diciptakan penulis Snow Rexilium, desainer karakter Dike Akbar, ilustrator Nataeliza, serta colorist Alie Fachri. Baca komiknya setiap hari Kamis pukul 17:00 WIB hanya di CIAYO Comics.

Ikuti pula medsos CoLoN: di  FacebookTwitterInstagram, serta channel Youtube. Setiap member pun punya akun medsos masing-masing yang bisa kamu cek satu per satu di sini. Nantikan pula visual novel CoLoN: Magical Showtime di aplikasi CIAYO Stories!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

00-d-game-prime-2018-ciayo-comics

Kembali Ke Sekolah Bersama SDN CIAYO di Game Prime 2018!

Di Game Prime 2018 CIAYO Comics dan Generasi 90-an bakal ngebawa satu gedung SD penuh! Gimana bisa? Apa yang bakal hadir.. more

00-d-seishun-buta-yarou

Seishun Buta Yarou: Komedi Romantis di Balik Anehnya Pubertas

Dalam Seishun Buta Yarou, Azusagawa Sakuta bertemu dengan berbagai karakter yang mengalami fenomena yang disebut "Pubert.. more

game dilan

Game Dilan Official Capai Ratusan Ribu Download

Game Dilan official berhasil meraih gelar-gelar bergengsi di berbagai appstore. Game Dilan juga telah didownload ratusan.. more

00-d-bohemian-rhapsody

Bohemian Rhapsody: Transformasi Freddie Mercury Rami Malek Yang Sangat Jawara

Rami Malek bertransformasi menjadi Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody. Apakah film ini merupakan tribut yang p.. more

Sumber : pinterest.com

Setelah Mjolnir Hancur, Senjata Apa yang Akan Dipakai Oleh Thor?

Seperti yang kita tau, senjata andalan Thor sudah hancur. Meskipun Thor memiliki kekuatan baru sebagai God of Thunder, a.. more