COMICONNECT TOUR Jakarta Hadir Setelah Sambangi 10 Kota

5 months ago
00-comiconnect-tour-jakarta

Tak terasa sudah 8 bulan CIAYO Comics mengadakan roadshow COMICONNECT TOUR 2018 di 11 kota besar. Mulai dari kota Bandung, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Semarang, Bali, Medan, Tegal, Aceh, hingga Batam. Banyak author komik dan komunitas komik daerah yang ditemui untuk sama-sama berbagi ilmu, pengalaman, dan inspirasi.

CIAYO COMICONNECT TOUR Jakarta

CIAYO COMICONNECT TOUR Jakarta

Kini setelah 10 kota dan 8 bulan, COMICONNECT TOUR akan pulang kampung ke Jakarta untuk menyelenggarakan pagelarannya yang terakhir di tahun ini. COMICONNECT TOUR Jakarta akan menjadi acara pamungkas COMICONNECT TOUR yang jauh lebih meriah dan besar. Penasaran apa aja kegiatan di sana? Makanya simak terus!

Baca Juga: CIAYO Comics ComiConnect Tour 2018, Ajang Kumpul dan Berbagi Ilmu Para Kreator Komik

Nanti di COMICONNECT TOUR Jakarta Bakal Ada Apa Aja?

Talkshow Bareng Author Komik Populer!

Di COMICONNECT TOUR Jakarta, kamu bisa ikut talkshow bareng author komik dan pelaku industri kreatif kece. Mereka bakal bagi-bagi pengalaman yang pastinya inspiratif banget. Siapa saja yang bakal hadir di COMICONNECT TOUR kali ini?

Faza Meonk (Founder PIONICON)

Faza Meonk (Founder PIONICON)

Marchella FP (Founder Generasi 90an)

Marchella FP (Founder Generasi 90an)

Devita Krisanti (Author Mr Handsome & Sweet Potato)

Devita Krisanti (Author Mr Handsome & Sweet Potato)

Jasmine Surkatty (Author Komik Ga Jelas)

Jasmine Surkatty (Author Komik Ga Jelas)

Adelia Maghfira (Author Maghfirare)

Adelia Maghfira (Author Maghfirare)

Ditta Amelia (Author Blue Serenade)

Ditta Amelia (Author Blue Serenade)

Belanja di Bazaar Kreatif

Selain talkshow, kamu juga bisa mengenal lebih banyak circle dan komunitas kreatif Indonesia lewat bazaar kreatif. Bazaar ini bakal dihadiri kelompok circle dan komunitas seperti Ragasukma, Komik Faktap, Rain City Artholics, Gula Comic, dan masih banyak lagi. Nggak hanya bisa beli komik dan merchandise mereka, kamu juga bisa langsung kenalan dengan para authornya!

Nonton Music Performance Kece!

Moneva

Moneva

Selama COMICONNECT TOUR Jakarta, kamu juga bakal ditemani oleh panggung hiburan yang dibawakan oleh artis uprising dan populer! Siapa aja mereka? Pertama ada Moneva, Youtube sensation yang memukau lewat nyanyian dan permainian saxophone nya yang menyihir penikmat musik Indonesia.

Lalu ada juga Vadi Akbar, adiknya Vidi Aldiano yang juga nggak kalah jago dengan kakaknya dalam urusan tarik suara. Selain pandai bernyanyi, Vadi Akbar juga menggeluti dunia elektro dan saat ini tengah mengembangkan mobil listrik untuk polisi!

Vadi Akbar

Vadi Akbarciay

Kapan COMICONNECT TOUR Jakarta Diadakan?

Pertanyaan bagus! COMICONNECT TOUR Jakarta bakal dilangsungkan hari Sabtu, tanggal 24 November 2018, pukul 12:00 – 20:00 WIB. Open gate mulai pukul 11:30 WIB. Acaranya bakal diadakan di COCOWORK Filateli, Jl. Pos Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk kumpul bareng sesama author dan penggiat industri kreatif Indonesia! Kamu bisa dapatkan tiket gratis COMICONNECT TOUR Jakarta dengan mengklik link di bawah ini.

TIKET GRATIS COMICONNECT TOUR JAKARTA

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: coproductionoffice.eu

Seni Kontemporer yang Diolok-Olok dalam Film The Square

The Square memberitahu kita, bahwa seni bisa datang dari mana saja. Khususnya seni kontemporer. .. more

Design by Bisri Mustova

World of Ghibli: Bakal Ada Apa Aja di Sana?

Kupas tuntas perhelatan acara dan ekshibisi World of Ghibli Jakarta!.. more

00-d-black-panther

Black Panther: Kemegahan Superhero Modern Afrika

Setelah debut di Civil War, Black Panther pulang kembali ke kampung halamannya, Wakanda. Kini menjadi raja, T'Challa har.. more

BEKRAF Game Prime 2017, Hari Raya Bagi Gamers dan Insan Kreatif

BEKRAF Game Prime 2017 sukses digelar. Tahun ini Badan Ekonomi Kreatif Indonesia bekerjasama dengan Duniaku Network dan .. more

Sumber: www.bandainamcoent.com

Review Game Dragon Ball FighterZ: Saatnya Melakukan Combo Yang Super Dahsyat

Baru-baru ini pihak developer asal Jepang, Arc Sistem Works baru saja merilis game pertarungan terbaru dari Dragon Ball .. more