COMICONNECT TOUR Jakarta Hadir Setelah Sambangi 10 Kota

1 month ago
00-comiconnect-tour-jakarta

Tak terasa sudah 8 bulan CIAYO Comics mengadakan roadshow COMICONNECT TOUR 2018 di 11 kota besar. Mulai dari kota Bandung, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Semarang, Bali, Medan, Tegal, Aceh, hingga Batam. Banyak author komik dan komunitas komik daerah yang ditemui untuk sama-sama berbagi ilmu, pengalaman, dan inspirasi.

CIAYO COMICONNECT TOUR Jakarta

CIAYO COMICONNECT TOUR Jakarta

Kini setelah 10 kota dan 8 bulan, COMICONNECT TOUR akan pulang kampung ke Jakarta untuk menyelenggarakan pagelarannya yang terakhir di tahun ini. COMICONNECT TOUR Jakarta akan menjadi acara pamungkas COMICONNECT TOUR yang jauh lebih meriah dan besar. Penasaran apa aja kegiatan di sana? Makanya simak terus!

Baca Juga: CIAYO Comics ComiConnect Tour 2018, Ajang Kumpul dan Berbagi Ilmu Para Kreator Komik

Nanti di COMICONNECT TOUR Jakarta Bakal Ada Apa Aja?

Talkshow Bareng Author Komik Populer!

Di COMICONNECT TOUR Jakarta, kamu bisa ikut talkshow bareng author komik dan pelaku industri kreatif kece. Mereka bakal bagi-bagi pengalaman yang pastinya inspiratif banget. Siapa saja yang bakal hadir di COMICONNECT TOUR kali ini?

Faza Meonk (Founder PIONICON)

Faza Meonk (Founder PIONICON)

Marchella FP (Founder Generasi 90an)

Marchella FP (Founder Generasi 90an)

Devita Krisanti (Author Mr Handsome & Sweet Potato)

Devita Krisanti (Author Mr Handsome & Sweet Potato)

Jasmine Surkatty (Author Komik Ga Jelas)

Jasmine Surkatty (Author Komik Ga Jelas)

Adelia Maghfira (Author Maghfirare)

Adelia Maghfira (Author Maghfirare)

Ditta Amelia (Author Blue Serenade)

Ditta Amelia (Author Blue Serenade)

Belanja di Bazaar Kreatif

Selain talkshow, kamu juga bisa mengenal lebih banyak circle dan komunitas kreatif Indonesia lewat bazaar kreatif. Bazaar ini bakal dihadiri kelompok circle dan komunitas seperti Ragasukma, Komik Faktap, Rain City Artholics, Gula Comic, dan masih banyak lagi. Nggak hanya bisa beli komik dan merchandise mereka, kamu juga bisa langsung kenalan dengan para authornya!

Nonton Music Performance Kece!

Moneva

Moneva

Selama COMICONNECT TOUR Jakarta, kamu juga bakal ditemani oleh panggung hiburan yang dibawakan oleh artis uprising dan populer! Siapa aja mereka? Pertama ada Moneva, Youtube sensation yang memukau lewat nyanyian dan permainian saxophone nya yang menyihir penikmat musik Indonesia.

Lalu ada juga Vadi Akbar, adiknya Vidi Aldiano yang juga nggak kalah jago dengan kakaknya dalam urusan tarik suara. Selain pandai bernyanyi, Vadi Akbar juga menggeluti dunia elektro dan saat ini tengah mengembangkan mobil listrik untuk polisi!

Vadi Akbar

Vadi Akbarciay

Kapan COMICONNECT TOUR Jakarta Diadakan?

Pertanyaan bagus! COMICONNECT TOUR Jakarta bakal dilangsungkan hari Sabtu, tanggal 24 November 2018, pukul 12:00 – 20:00 WIB. Open gate mulai pukul 11:30 WIB. Acaranya bakal diadakan di COCOWORK Filateli, Jl. Pos Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk kumpul bareng sesama author dan penggiat industri kreatif Indonesia! Kamu bisa dapatkan tiket gratis COMICONNECT TOUR Jakarta dengan mengklik link di bawah ini.

TIKET GRATIS COMICONNECT TOUR JAKARTA

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: nyblueprint.com

Call Me By Your Name: Kisah Cinta yang Dinodai Setetes Tinta Abu-Abu

Diadaptasi dari novel Ande Aciman dengan judul yang sama, “Call Me by Your Name”, berhasil menciptakan ruang-ruang a.. more

00-d-marmalade-boy

Akankah Film Marmalade Boy Tayang di Bioskop Indonesia?

Genre romance selalu menjadi pilihan paling populer, baik dalam film, anime, maupun manga. Itu karena romance dapat dipa.. more

00-aquaman-review

Aquaman: Eksperimen Indah dan Mengerikan Dari James Wan

James Wan yang sudah biasa menyutradarai film horor kini menukangi film superhero Aquaman. Hasilnya? Sangat, sangat cant.. more

00 desktop aktor jepang

Aktor-aktor Jepang Ini Tampil Mengagumkan Sebagai Karakter Anime

Bro sis penasaran nggak sih dengan aktor-aktor Jepang yang dapat kesempatan buat mengasah perannya di dunia akting, deng.. more

Maggio Phil

Maggio: Cosplayer yang Bangkitkan Sosok Duke Nukem

Bro sis masih ingat sama Duke Nukem? Nah, pas di Indonesia Comic Con 2017, Chika berhasil bertemu dengan cosplayer Duke .. more