Demitlove: Ajak Chat Hantu CIAYO Comics di Hari Valentine!

6 months ago
demitlove

Di bulan Valentine ini, cinta bersemi di seluruh dunia. Buat kamu yang sedang menjomblo di bulan Februari ini, CIAYO Comics punya event yang asyik buat kamu. Pada hari Valentine tahun 2019 ini, kamu bisa chatting dengan beberapa karakter CIAYO Comics! Hmm, tapi kok semuanya… hantu?

Demitlove: Karena demit juga butuh cinta. Sumber: CIAYO Comics
Demitlove: Karena demit juga butuh cinta. Sumber: CIAYO Comics

Di hari Valentine ini, kamu bisa nyobain fitur baru CIAYO Comics: Demitlove! Kamu bisa memilih satu dari empat hantu seram dari komik-komik CIAYO Comics untuk kamu ajak ngobrol. Jika kamu bisa membuat mereka senang, kamu akan mendapatkan hadiah menarik! Seperti apa cara main Demitlove?

Baca Juga: Komik Horor CIAYO Comics Yang Bisa Kamu Baca Sekarang Juga

Kuyang cantik ini menunggu chatting kamu. Sumber: CIAYO Comics
Kuyang cantik ini menunggu chatting kamu. Sumber: CIAYO Comics
  1. Pada tanggal 14 Februari 2019, cek IG Story CIAYO Comics di @ciayocom
  2. Pilih satu di antara 4 hantu yang ingin kamu ajak ngobrol dengan men-swipe up foto mereka
  3. Untuk mulai chatting dengan hantu pilihan kamu, cukup tulis obrolan kamu di kolom komentar situs web atau aplikasi CIAYO Comics
  4. Jika kamu bisa membuat mereka terkesan, kamu akan mendapatkan hadiah dari mereka!
Siapa yang nggak mau kencan dengan pocong ganteng ini? Sumber: CIAYO Comics
Siapa yang nggak mau kencan dengan pocong ganteng ini? Sumber: CIAYO Comics

Menarik, kan? Atau justru bikin merinding? Jangan sampai ketinggalan hangat (atau seram?)-nya hari Valentine dengan chatting bersama para hantu seram dari CIAYO Comics. Bisakah kamu membuat keempatnya terkesan dan mengumpulkan semua hadiah dari mereka? Selamat bermain Demitlove dan jangan sampai kabar ini berhenti di kamu…

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sabrina – Chapter 7: Pulau Dewata

Sabrina sampai di Pulau Dewata. Saat itu bulan Oktober. Panas menyeruak, 32 derajat celcius... more

00-d-sensei-kunshu

Film Live Action Sensei Kunshu Tayang di Jepang Agustus Mendatang

Sensei Kunshu berkisah tentang seorang siswi SMA bernama Ayuha Samaru yang mendapat masalah di restoran Gyudon. Beruntun.. more

Sumber: imdb

5 Fakta yang Wajib Diketahui Tentang “Insidious: The Last Key”

Berikut 5 fakta yang wajib kalian ketahui tentang “Insidious: The Last Key”:.. more

DendaGoogle-Banner

Heboh Efek Denda Uni Eropa Ke Android – Asia Tidak Akan Terpengaruh?

Perusahaan teknologi raksasa Google mendapat hukuman dari Uni Eropa (melalui Komisi Antitrust atau monopoli) berupa dend.. more

00-m-amaki-sally

Amaki Sally, Idol Jepang Yang Tingkahnya Nggak Kayak Idol

Amaki Sally adalah idol dari grup 22/7 bentukan Yasushi Akimoto. Ia blasteran Amerika, imut, dan ternyata kebanyakan mai.. more