Deretan Komik Komedi yang Ngeselin, Tapi Lucu

5 months ago
(Sumber : Facebook @komiksoekirman)

Bro sis pernah gak sih, baca komik komedi terus jadi suka kesel sendiri setelah baca? Walaupun bikin kesel sih, tapi pastinya yang baca komik jadi ketawa-tawa sendiri kan. Nah, buat nambah koleksi bacaan komik komedi bro sis, kali ini CIAYO Blog udah siapin beberapa komik yang ngeselin tapi lucu. Yuk, kita lihat ada komik apa aja.

 

Komik Faktap

Membahas tentang kisah-kisah yang sedang terjadi di kehidupan masyarakat yang ditampilkan dengan banyolan cupu, kadang lucu, kadang nyentil, kadang susah dimengerti… seperti wanita, haha.

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Terkabul ya doa ayam-ayam itu, haha. Bro sis yang mau liat cerita-cerita lucu lainnya bisa langsung baca Komik Faktap.

 

Dhurjaty

Nah, kalo baca komik ini sih gak mungkin kalo bro sis gak ketawa. Karena cerita-cerita yang disampaikan ringan dan mudah dipahami oleh pembacanya. Komik Dhurjaty ini adalah komik tentang kehidupan masyarakat yang kadang mustahil untuk terjadi, sehingga mereka terlihat seperti gerombolan orang-orang absurd.

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Bener kan, ceritanya tentang kehidupan masyarakat. Tapi yakin itu keluarganya sehat makan bakso boraks? Bro sis penasaran kan, baca Dhurjati yuk.

 

Soekirman Recehan

Receh sih, tapi siapa sih yang gak ketawa-tawa sendiri pas baca komik yang satu ini. Soekirman yang menjalani hidupnya dengan santai dan tanpa penuh beban. Makanya hidup direcehin aja bareng Soekirman.

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Gombalannya receh banget kan, bro sis. Yang mau tau gimana kehidupan Soekirman yang lebih receh lagi, langsung baca Soekirman Recehan aja yuk.

 

Komplek Tanpa Faedah

Komik karya Jonbray ini emang paling gak berfaedah. Kisah tentang warga yang tinggal di sebuah Komplek yang gak ada faedahnya.

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Bro sis yang mau tau gimana kehidupan komplek yang diisi dengan tanpa faedah, bisa baca di sini.

 

Komik Lier – Bolon

Nah yang terakhir ini adalah salah satu komik yang unik, karena selain bikin pembacanya ketawa-tawa, komik ini juga menggunakan bahasa sunda di beberapa dialognya. Inilah keseharian Somad, bocah berusia 10 tahun yang bercita-cita jadi tukang bandros. Bersama teman-teman sepermainannya Richard, Cecep, Titin, Cindy, dan Iqbal, menjalani hari-hari menyenangkan masa kecil di SDN Cijangar 1.

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

(CIAYO Comics)

Duh, kira-kira Somad bakal diapain sama ibunya ya, gara-gara ngilangin tupperware. Baca Komik Lier – Bolon aja deh biar bro sis gak penasaran.

Buat bro sis pecinta komik komedi, harus banget sih baca semua komik komedi di atas. Selain untuk menambah koleksi, baca komik-komik di atas juga bisa jadi obat stres bro sis loh, karena pastinya bakalan ketawa-tawa pas bacanya.

About Author

Nanda Agustin

Nanda Agustin

"A person who never make a mistake, never tried anything new" - Albert Einstein

Comments

Most
Popular

sumber: store.playstation.com

Review Iconoclasts: Game Platform Retro yang Akan Membuat Kita Lupa Waktu

Game platform dengan visual 16 bit memang terdengar ketinggalan zaman di era game 3D yang semakin generik dan menjamur d.. more

(Sumber : https://developer.apple.com/design/awards/#splitter-critters)

iPhone Game Of the Year 2017

Pada ajang Apple Design Award, terdapat beberapa kategori award. Salah satunya adalah iPhone Game of the Year 2017 yang .. more

Anna Wintour (Sumber: pursuitst.com)

Mengenal Sosok ‘The Devil Wears Prada’ di Kehidupan Nyata, Anna Wintour

Bagi pecinta fashion, sosok Anna Wintour pasti sudah tidak asing lagi. Wanita dibalik kesuksesan majalah Vogue ini terbi.. more

The Dark Side of Japan: Sisi Gelap Jepang yang Jarang Diketahui

Namun bagaimana pun rumput tetangga memang terlihat lebih hijau. dan pertanyaannya, apakah benar Jepang adalah negara ya.. more

(Sumber : duniaku.net)

“Battle of The Toys 2017”, Ajak Nostalgia Para Pecinta Mainan

Bro sis, pas kecil suka main apa aja sih? Ada yang suka ngoleksi mainan? Kalau iya, mungkin bro sis udah gak asing denga.. more