Deretan Komik Komedi yang Ngeselin, Tapi Lucu

1 year ago
Komik Komedi Online

Bro sis pernah gak sih, baca komik komedi atau komik lucu terus jadi suka kesel sendiri setelah baca? Walaupun bikin kesel sih, tapi pastinya yang baca komik jadi ketawa-tawa sendiri kan. Nah, buat nambah koleksi bacaan komik lucu bro sis, kali ini CIAYO Blog udah siapin beberapa komik yang ngeselin tapi lucu. Yuk, kita lihat ada komik apa aja.

Deretan Komik Lucu Nan Ngeselin

Komik Faktap

Membahas tentang kisah-kisah yang sedang terjadi di kehidupan masyarakat yang ditampilkan dengan banyolan cupu, kadang lucu, kadang nyentil, kadang susah dimengerti… seperti wanita, haha.

komik lucu faktap ayam

komik lucu faktap kfc

(CIAYO Comics)

Terkabul ya doa ayam-ayam itu, haha. Bro sis yang mau liat cerita-cerita lucu lainnya bisa langsung baca Komik Faktap.

Baca Juga: Komik Faktap dan Perbincangan Seru di Kantor CIAYO Comics

Dhurjaty

Nah, kalo baca komik ini sih gak mungkin kalo bro sis gak ketawa. Karena cerita-cerita yang disampaikan ringan dan mudah dipahami oleh pembacanya. Komik Dhurjaty ini adalah komik tentang kehidupan masyarakat yang kadang mustahil untuk terjadi, sehingga mereka terlihat seperti gerombolan orang-orang absurd.

komik lucu dhurjaty pak kumis

(CIAYO Comics)

Bener kan, ceritanya tentang kehidupan masyarakat. Tapi yakin itu keluarganya sehat makan bakso boraks? Bro sis penasaran kan, baca Dhurjaty yuk.

Soekirman Recehan

Receh sih, tapi siapa sih yang gak ketawa-tawa sendiri pas baca komik yang satu ini. Soekirman yang menjalani hidupnya dengan santai dan tanpa penuh beban. Makanya hidup direcehin aja bareng Soekirman.

komik lucu soekirman receh

(CIAYO Comics)

Gombalannya receh banget kan, bro sis. Yang mau tau gimana kehidupan Soekirman yang lebih receh lagi, langsung baca Soekirman Recehan aja yuk.

Baca Juga: Soekirman Recehan : Komik Seorang Tukang Parkir yang Super Gaul

Komplek Tanpa Faedah

Komik karya Jonbray ini emang paling gak berfaedah. Kisah tentang warga yang tinggal di sebuah Komplek yang gak ada faedahnya.

komik lucu komplek tanpa faedah ojek

komik lucu komplek tanpa faedah polisi tidur

(CIAYO Comics)

Bro sis yang mau tau gimana kehidupan komplek yang diisi dengan tanpa faedah, bisa baca di sini.

Baca Juga: Patrick Jonbray: Komik Saya Paling Gak Ada Faedahnya

Komik Lieur – Bolon

Nah yang terakhir ini adalah salah satu komik yang unik, karena selain bikin pembacanya ketawa-tawa, komik ini juga menggunakan bahasa sunda di beberapa dialognya. Inilah keseharian Somad, bocah berusia 10 tahun yang bercita-cita jadi tukang bandros. Bersama teman-teman sepermainannya Richard, Cecep, Titin, Cindy, dan Iqbal, menjalani hari-hari menyenangkan masa kecil di SDN Cijangar 1.

komik lucu komik lieur somad

komik lucu komik lieur ibu

(CIAYO Comics)

Duh, kira-kira Somad bakal diapain sama ibunya ya, gara-gara ngilangin tupperware. Baca Komik Lieur – Bolon aja deh biar bro sis gak penasaran.

Baca Juga: Bercanda Bareng Somad dan Teman-Teman di Komik Lieur


Buat bro sis pecinta komik lucu, harus banget sih baca semua komik lucu di atas. Selain untuk menambah koleksi, baca komik-komik di atas juga bisa jadi obat stres bro sis loh, karena pastinya bakalan ketawa-tawa pas bacanya.

Banner Komik Komedi

About Author

Nanda Agustin

Nanda Agustin

"A person who never make a mistake, never tried anything new" - Albert Einstein

Comments

Most
Popular

00-d-tamatin-entertainment

Wawancara Dengan Developer Game Indonesia Tamatin Entertainment

Tamatin Entertainment adalah salah satu studio game lokal yang aktif merilis game dalam beberapa tahun terakhir ini. Yuk.. more

Preview Anime Musim Panas 2018: Kyoto Teramachi Sanjo no Holmes

Dalam anime, cerita bertema detektif terkenal seperti Conan, Kindaichi, ataupun grup detektif yang ada di Dan Detective .. more

Hasil Studi Banding Saya Ke Jepang: Tamparan Keras Bagi Indonesia

Beberapa waktu lalu, saya pergi ke Jepang untuk melihat Sakura. Namun saya belajar banyak hal... more

00 chrono trigger d

Chrono Trigger: RPG Klasik Square Enix Yang Mendadak Nongol Di Steam Dan Ditanggapi Negatif

Chrono Trigger, game RPG klasik Square Enix, rilis di Steam tanpa kabar angin. Muncul tiba-tiba, ternyata kualitas gamen.. more

doom patrol

Komik DC Comics Jadul Doom Patrol Dibuat TV Series

DC Comics akan membuat serial TV Doom Patrol. Mengisahkan tentang kelompok superhero dengan kemampuan super dan trauma p.. more