Dicari CEO CIAYO Comics Untuk Sehari!

2 weeks ago
00-d-ceo-ciayo-comics

Gimana sih rasanya jadi seorang CEO platform komik Indonesia? Gimana sih rasanya me-manage ratusan judul komik webtoon Indonesia? Gimana sih rasanya kerja bareng berbagai pelaku industri komik mulai dari penulis, ilustrator, editor, dan lain-lain?

Kalau kamu penasaran seperti apa rasanya bekerja sebagai CEO platform komik dan senang mengeksekusi ide-ide cerdas, CIAYO Comics punya kabar bagus buat kamu! CIAYO Comics membuka kesempatan buat kamu menjadi CEO selama satu hari penuh! Jika beruntung, kamu bisa merasakan sendiri seberapa asyik dan menegangkannya menjadi seorang CEO platform komik layaknya CEO CIAYO Comics saat ini, Borton Liew.

ceo ciayo comics

Sumber: CIAYO Pictures

Apa saja yang bisa kamu lakukan sebagai CEO CIAYO Comics? Banyak! Kamu bisa ikut meeting bersama editor dan head CIAYO Comics, mengatur media sosial, bertemu pelaku industri komik Indonesia, dan masih banyak lagi. Kamu mau memasukkan komik kamu ke CIAYO Comics? Bisa! Kamu mau buat event menarik berdasarkan komik CIAYO Comics? Bisa banget! Punya ide-ide cerdas untuk memajukan industri komik Indonesia? Ini kesempatan kamu untuk menyampaikanya!

Gimana caranya jadi CEO CIAYO Comics untuk sehari? Gampang banget. Selama tanggal 12 September – 12 November 2018, tulis minimal 1 (satu) review komik CIAYO Comics Challenge Vol. 3 dan 1 (satu) review komik official CIAYO Comics di akun Facebook atau Instagram. Kreasikan review kamu agar menarik untuk dibaca, dengan menaruh gambar serta link ke komik tersebut. Sertakan hashtag #komikciayo dan #ciayocomics, serta alasan kenapa kamu ingin menjadi CEO CIAYO Comics untuk sehari.

Gimana, simpel kan? Untuk lebih jelasnya, kamu bisa membaca syarat dan ketentuan lengkap, serta berbagai benefit yang bisa kamu dapatkan berikut ini.

Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Syarat dan Ketentuan Menjadi CEO CIAYO Comics Untuk Sehari

  1. Pria dan wanita, warga negara Indonesia segala umur.
  2. Sudah mendownload aplikasi CIAYO Comics.
  3. Subscribe lebih dari 10 (sepuluh) judul komik di CIAYO Comics.
  4. Membuat minimal 1 (satu) buah review komik CIAYO Comics Challenge Vol.3 di akun Facebook atau Instagram.
  5. Membuat minimal 1 (satu) buah review komik official CIAYO Comics di akun Facebook atau Instagram.
  6. Review komik (poin 4 dan 5) bisa dibuat sekreatif mungkin (bisa sertakan screenshot dan link URL komik yang di-review), dengan menyertakan hashtag #komikciayo dan #ciayocomics. Review boleh dilakukan berkali-kali dan jumlahnya tidak terbatas.
  7. Di dalam review, sertakan alasan kenapa kamu ingin menjadi CEO CIAYO Comics, dan apa saja yang akan kamu lakukan selama satu hari penuh ketika menjabat posisi tersebut. Dimulai dengan kalimat, “Jika aku menjadi CEO CIAYO Comics, maka aku akan… (lanjutkan)”.
  8. Satu orang beruntung dengan jumlah share, like dan komentar terbanyak di postingannya yang paling menarik akan memenangkan kontes ini.
  9. Penjurian dari tanggal 12 September hingga 12 November 2018. Keputusan dan hasil dari kontes ini tidak dapat diganggu gugat.
  10. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 31 November 2018, dan akan diberangkatkan ke kantor CIAYO Comics Jakarta tanggal 17 – 19 Desember 2018, berbarengan dengan acara ulang tahun CIAYO Comics ke-2.
Sumber: CIAYO Pictures

Sumber: CIAYO Pictures

Benefit dan Keuntungan CEO CIAYO Comics Untuk Sehari

  1. Transportasi dan akomodasi (tiket dan hotel), serta uang saku selama 3 hari 2 malam di Jakarta, ditanggung oleh CIAYO Comics untuk pemenang luar kota.
  2. Privilege duduk di kursi dan meja CEO CIAYO Comics di gedung The Dragon Building sebagai CEO CIAYO Comics.
  3. Mengikuti briefing dan meeting penting di CIAYO Comics.
  4. Ikut merayakan ulang tahun CIAYO Comics yang ke-2 sebagai CEO CIAYO Comics bersama dengan semua staff, partner, vendor dan seluruh author official CIAYO Corp.
  5. Makan siang dan bisa berdiskusi langsung dengan CEO serta semua head CIAYO Comics.
  6. Mendapatkan 3 (tiga) kali postingan bebas di Instagram dan Facebook resmi CIAYO Comics.
  7. Sertifikat dan surat referensi resmi dari CIAYO Corp. sebagai CEO CIAYO Comics selama 1 (satu) hari, yang ditandatangani langsung oleh HRD dan CEO CIAYO Comics. Sertifikat dan referensi ini bisa menjadi modal berharga untuk mencari pekerjaan di masa yang akan datang.
  8. Kenangan-kenangan diliput oleh tim video, foto dan tim CIAYO Blog.
  9. Kenangan-kenangan souvenir dan merchandise resmi lengkap dari CIAYO Comics.
  10. Pengalaman tak terlupakan dan kebanggaan yang tak ternilai seumur hidup.

Segera tulis review kamu sebelum tanggal 12 November 2018. Buktikan kalau kamu punya ide-ide keren untuk memajukan industri komik Indonesia!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: img.cinemablend.com

Saya Tidak Akan Disukai Oleh Emma Watson Karena Menulis Ini. I’m Sorry Emma.

Film Beauty & The Beast tahun 1991 meninggalkan memori tersendiri pada masa kecil saya. Tapi saya tidak akan disukai Emm.. more

00-d-film-monster-hunter

Milla Jovovich Kembali Bintangi Adaptasi Film Game Capcom, Monster Hunter

Setelah Resident Evil, pasangan suami-istri Paul W.S. Anderson dan Milla Jovovich akan kembali membuat film baru dari IP.. more

00-d-komik-ms-paint

Komik MS Paint Ini Bikin Netizen Ketawa dan Penasaran!

Komikus dan editor komik Inan menciptakan Komik MS Paint Demi Kehidupan Beragama yang Tentram dengan gambar absurd dan k.. more

Siap-siap, COMICONNECT TOUR 2018 Bakal Datang Ke Kotamu!

COMICONNECT TOUR 2018 adalah tempat buat para author komik untuk belajar dan unjuk karya dengan sesama author dan pelaku.. more

Sumber: Comic Book

Antologi Anime Horor Junji Ito Tayang Januari 2018, Bakal Membuatmu Merinding Ketakutan!

Di tahun 2018 nanti, sebentar lagi bakalan ada anime terbaru dari Junji Ito loh bro sis... more