Dijamin Seru! Ini Deretan Komik Terbaru di Akhir Bulan Ini

1 month ago
KomikTerbaru_Banner

Salah satu jenis buku yang sudah mengisi kehidupan kita sedari dulu adalah komik. Jalan cerita berupa narasi singkat dan dialog antarkarakter yang dilengkapi oleh visualisasi gambar menarik, bikin komik semakin memikat untuk dibaca. Sekarang, kamu gak usah susah-susah beli komik ke toko buku, soalnya semua udah ada di satu aplikasi CIAYO Comics.

And the new comics are here for you, Guys! Berikut adalah cuplikan kecil dari beberapa komik yang baru terbit dan comeback di akhir bulan Juni ini. Berbagai genre komik siap ditayangin demi membuat kamu semakin bersemangat dan lupa dengan cuaca panas yang menyengat.

Baca juga: Rekomendasi Komik Webtoon yang Siap Menemani Kamu di Bulan Ramadan

Mulai dari kisah romantis, drama, hingga komedi, semuanya bakal membuat hari-hari kamu penuh warna. Biar gak bingung, kamu bisa simak deretan komik terbaru yang udah dirangkum dari CIAYO Blog. Kira-kira, ada judul yang udah ditunggu-tunggu, gak?

Berikut komik terbaru di akhir bulan yang keseruannya paling ditunggu-tunggu bagi penggemar komik webtoon

Bahagia Itu Season 3

KomikTerbaru_bahagia-itu
Sumber: CIAYO Comics

Menurut Chacha, bahagia itu sederhana dan nggak muluk-muluk. Sesederhana bermain bersama anjngnya Bonbon. Di Season ke-3 nya ini, Bahagia Itu akan masih akan menceritakan kisah kehidupan Chacha yang biasa aja namun tetap bikin bahagia. Apalagi Chacha harus LDR sama Theo yang ke Jepang. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Tenang aja kamu sudah bisa membaca lanjutan ceritanya Kamis, 20 Juni 2019!

Colon : Colorful Beat

KomikTerbaru_colon
Sumber: CIAYO Comics

Kali ini CIAYO Comics dan CIAYO Games punya proyek mix media yang besar banget, dengan mengadaptasi grup idol asal Jepang bernama CoLoN: menjadi komik dan juga game!

Komik dari CIAYO Comics Original ini menceritakan keseruan dan kelucuan sehari-hari para anggota idol group Colon di bawah atap yang sama. Seperti judulnya, Colon bakal membuat kamu memiliki sensasi berdebar-debar dan berwarna saat membaca komik ini. Kalian akan segera bisa membaca kominknya di CIAYO Comics, sementara kelanjutannya akan segera rilis di CIAYO Stories.

Baca juga: Deretan Komik Romantis ini Siap Menemani di Penghujung Liburan Kamu

Let’s (Not) Get Married

KomikTerbaru_letsnotgetmarried
Sumber: CIAYO Comics

Satu lagi, komik romance comedy yang akan mengisi hari-hari kamu. Let’s (Not) Get Married bercerita mengenai kehidupan pasangan muda yang sangat bertolak belakang. Lilia adalah gadis yang selalu tersenyum dan terlihat tenang. Hal ini membuat teman sekolahnya, Vega kesal. Vega pun mulai mencoba mengusik Lilia, hanya untuk membuatnya berubah ekspresi. Namun dia selalu gagal.

Di tengah kebenciannya terhadap Lilia, keadaan memaksa Vega bertunangan dengan Lilia dan mengharuskan mereka tinggal serumah! Waduh, kira-kira bisa gak ya Lilia yang kalem dan Vega yang gak sabaran hidup bersama di atap yang sama? Kamu bisa baca ceritanya di weekend ini, 23 Juni jam 4 Sore.

The Sea Gypsies

KomikTerbaru_theseasgypsies
Sumber: CIAYO Comics

Kalau ditanya soal tempat wisata pasti kita gak jauh-jauh disuruh memilih antara gunung atau laut. Sebagian ada yang lebih suka pergi ke gunung karena mabuk laut, sebagian lagi lebih suka melihat keindahan laut dan segala ekosistemnya. Tapi gimana kalau kita tiba-tiba dipaksa untuk hidup di wilayah yang dekat dengan laut demi menjadi pemimpin perusahaan?

The Sea Gypsies bercerita mengenai seorang pemuda, anak dari pemilik perusahaan sukses yang ingin menjadi pemimpin di salah satu cabang perusahaan ayahnya. Walaupun terlahir dari keluarga kaya raya, dia dipaksa untuk tinggal dan belajar bersama suku Badjo selama satu bulan sebagai syarat menjadi pemimpin. Hal ini karena sang ayah merasa dia belum pantas memimpin cabang perusahaan.

Bisakah dia hidup dengan segala keterbatasan yang ada?

Baca juga: 3 Komik CIAYO Comics Pemenang CIAYO Short Story Challenge

Vigilante Season 3

KomikTerbaru_vigilante-s3
Sumber: CIAYO Comics

Ringgo Syah memang tidak pernah kehabisan ide. Rena Thalisa adalah murid jenius dan nomor satu di sekolah. Ditemani oleh Nia Kurnia sahabat dekatnya, mereka selalu mengungkap misteri -misteri sulit untuk kepuasannya. Namun suatu hari di acara kelulusan terjadi keracunan massal disekolahnya. Rena dan teman -temannya membentuk tim untuk mengungkap misteri di balik kejadian tersebut.

Di season ke 3 nya, Vigilante masih akan bercerita mengenai kehidupan Rena Thalisa murid jenius dan nomor satu di sekolah dan teman-temannya dalam mengungkap misteri. Terutama tentang sosok Vigilante, berhasilkah Rena membuktikan bahwa Candra adalah Vigilante?

Seru kan? Jangan sampai melewatkan keseruan Vigilante season 3 dan komik-komik lainnya karena akan semakin banyak misteri yang terungkap. Semua bisa langsung kamu baca di CIAYO Comics.

Mau tau komik – komik lainnya? Langsung klik di sini.

Banner Komik Komedi

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

CHIPS: Monster Tap

12 Game ini Terpilih Untuk Tampil di Archipelageek, POPCON Asia 2017

Di pertengahan bulan Juli 2017 lalu, Asosiasi Game Indonesia (AGI) bersama dengan BEKRAF mengundang para developer Indon.. more

00-d-star-wars-day

May the 4th Be with You! Ini Dia Sejarah Star Wars Day!

Setiap tanggal 4 Mei, selalu dirayakan Star Wars Day. Apa hubungannya tanggal 4 Mei dengan Star Wars? Dan kenapa pula ha.. more

Sumber gambar: arstechnica.comSumber gambar: arstechnica.com

Project Yeti: Usaha Google Menyaingi The Big Three of Video Games?

Bisnis gaming mobil Google pada prinsipnya sama bagus dengan Apple. Mereka berbagi ceruk pasar di bagian ini seperti Nin.. more

Keti & Niel (Sumber: ciayo.com)

Gimana Kalo Gebetan Kamu Ternyata Vampir?

Kalo ternyata gebetan kamu ternyata vampir gimana? Apa yang terjadi sama Keti dan Niel di Love Has Fangs?.. more

Playstation 4 vs Nintendo Switch

Mendingan Beli Nintendo Switch atau PS4?

Antara konsol game Nintendo Switch atau PS4, mana yang akan kamu pilih? Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-m.. more