Fourger Inc: Kisah Empat Agen Rahasia Swasta Di Belakang Layar Peristiwa Trending

8 months ago
Fourger Inc (ciayo.com)

Komik ini tidak diperuntukkan untuk anak-anak yang masih berada di bawah umur 18 (delapan belas) tahun karena mengandung tema dan muatan untuk dewasa.

Komik Fourger Inc adalah salah satu komik aksi fiksi yang dirilis di Ciayo Comics yang mengisahkan empat orang agen rahasia swasta di Jakarta

Berawal dari kisah Justin Bruce, seorang mantan agen rahasia milik pemerintah yang memiliki level clearance yang lebih tinggi dari BIN dan Densus 88 yaitu SAMAR (Satuan Antiteror Merangkap Agen Rahasia). Bruce dijebak dan difitnah oleh atasannya sendiri yaitu Jendral Soedjoko yang menjadikannya buronan pada peristiwa Bom Sarinah di Jakarta silam.

Satuan Antiteror Merangkap Agen Rahasia (ciayo.com)

Satuan Antiteror Merangkap Agen Rahasia (ciayo.com)

Beruntung bagi Justin Bruce, ia bertemu dengan Florence Power, seorang penyanyi di sebuah klab malam yang menolongnya dari kejaran SAMAR. Di dalam cerita ini, mereka bertemu dengan 404 dan Robert Boston yang pada kemudian harinya memiliki peranan penting dalam terbentuknya Agen Rahasia berlabel Fourger Inc.

Fourger Inc bergerak di belakang layar semua peristiwa-peristiwa penting tanah air. Lupakan semua yang kita lihat mentah-mentah di media massa karena kejadian yang sebenarnya di belakang itu tidak seperti yang kita bayangkan. Ada banyak konflik kepentingan, konspirasi, dan drama cinta yang mewarnai komik ini.

Justin Bruce dan Florence Power (ciayo.com)

Justin Bruce dan Florence Power (ciayo.com)

Agen rahasia swasta yang awalnya dibentuk untuk menyelamatkan Justin Bruce ini, menjelma menjadi sebuah agensi rahasia yang namanya santer terdengar di persilatan dunia hitam. Dunia hitam juga memiliki jaringan yang sangat rahasia, yaitu musuh utama Fourger Inc yang nantinya kita kenal dengan nama “The Dark”.

Jaringan bisnis “The Dark” meliputi perdagangan manusia cyborg, obat-obatan terlarang jenis baru, persenjataan berteknologi canggih yang berasal dari luar planet ini, hiburan malam terselubung dan segala jenis transaksi ilegal dan kriminalitas yang berada di luar jangkauan negara.

Salah satu adegan action Fourger Inc (ciayo.com)

Salah satu adegan action Fourger Inc (ciayo.com)

“The Dark” beranggotakan Terry White, Dragon King, Devilicious, Dark Side, Voltana, dan beberapa unsur anggota lainnya yang takut saya sebutkan disini karena keselamatan saya sebagai penulis pun terancam jika saya beberkan semuanya disini.

About Author

Borton

Borton

He's the crazy brain behind all of these. He pushes and makes us believe that there is nothing we can’t do. He is an optimist who makes us believe that this team can create and invent great things to serve and enhance the way people live their life. His vision paving the long road we take in this journey. His experiences makes us aware of every obstacles ahead. His presence in this team is so important as our friend and leader who always eat last and makes us feel secure to take every risk. He loves to write fiction story and also the writer of Fourger Inc on CIAYO Comics.

Comments

Most
Popular

Arief Widhiyasa, CEO Agate Studio & Borton Liew, CEO CIAYO Corp

Agate Studio dan CIAYO Games Kukuhkan Kolaborasi Dalam Project [Rahasia]

Dunia kreatif memiliki aspek yang luas untuk diselami. Dengan kecanggihan teknologi, hal-hal kreatif punya wadah bervari.. more

UBL Manga Fest: Seminar Internasional Manga Pertama di Indonesia

Dunia kreatif memang tak akan pernah bisa redup dan tak akan pernah selesai dibicarakan. Kali ini Universitas Budi Luhur.. more

(Sumber: zimbio.com)

Memperingati 20 Tahun Anniversary Harry Potter

Tepat 31 Juli lalu, penulis terkenal JK. Rowling baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke 52 tahun. Ulang tahunnya bers.. more

CIAYO Comics

Ada Fitur Baru di CIAYO Comics

Bro sis sadar ga sih kalau ada yang baru dari CIAYO Comics? Yup, ada beberapa fitur baru yang berhasil dikembangkan seir.. more

Sumber: games.ciayo.com

CIAYO Games Merilis CHIPS: Monster Tap

CIAYO Games merilis game baru bernama CHIPS: Monster Tap... more