Gimana Kalo Gebetan Kamu Ternyata Vampir?

2 years ago
Keti & Niel (Sumber: ciayo.com)

Bro sis, pernah rasain yang namanya deg-degan waktu deket sama gebetan nggak? Kalo lagi jatuh cinta, pipi merona dan deg-degan emang nggak bisa disangkal. Perasaan berbunga-bunga dan kayak ada kupu-kupu beterbangan, itu mungkin terjadi. Tapi gimana kalo deg-degan yang dirasain tuh beda? Gimana kalo gebetan kamu ternyata vampir? Hiiii…

Keti & Niel (Sumber: ciayo.com)

Keti & Niel (Sumber: ciayo.com)

Tim Blog CIAYO Comics pengen ngenalin Niel sama Keti dari Love Has Fangs. Kisah ‘pertemanan’ mereka tuh beda. Ditambah lagi dengan identitas Niel yang nggak semua orang tahu, siapa dia sebenarnya. Daripada spoiler, mending bahas karakteristik mereka aja ya! Hehehe…

Keti

Keti (Sumber: ciayo.com)

Keti (Sumber: ciayo.com)

Nama lengkapnya Katherine Wijaya. Tapi temen-temennya pada manggil Keti. Malah, Niel manggil dia Kiti. Hahaha, suka-suka dah! 😀 Keti ini anaknya anti mainstream. Di saat cewek-cewek di kelasnya suka akan sesuatu, hal itu belum tentu bakal menarik perhatian Keti. Hal yang menarik perhatian Keti cukup sederhana. Cewek 15 tahun ini hobi tidur sama makan.

Keti (Sumber: ciayo.com)

Keti (Sumber: ciayo.com)

Meski menghadapi masalah yang cukup pelik (Cieilah, pelik!), Keti tahan banting. Dia juga suka punya ide-ide gila buat cari jalan keluar masalahnya. Tapi jangan salah, kadang dia suka gampang emosi dan nggak berpikir panjang. Siap-siap aja ditimpuk ato ‘dihajar’ sama dia. Hiiii…serem.

Niel

Niel (Sumber: ciayo.com)

Niel (Sumber: ciayo.com)

Nah, kalo Niel gimana? Nama lengkapnya Nathaniel Blackrose. Kalo di kelas, dia dipanggil Niel. Tapi Keti manggil dia Nanel. (Ahiew…panggilan sayang kali ya?!) Mau tahu sesuatu nggak? Walaupun keliatannya seumuran sama Keti, tapi ternyata dia nggak semuda itu! (Jeng jeng…)

Niel (Sumber: ciayo.com)

Niel (Sumber: ciayo.com)

Badannya proporsional, tingginya 180cm. Berat badannya 68kg. Tampangnya juga oke. Bakal banyak yang ngecengin dia sih ini mah! Keliatannya sih emang cool. Tapi ternyata Niel ni pemalu.

Nah, buat tahu gebetan Keti tuh vampir ato bukan, baca aja deh kisah lengkapnya di Love Has Fangs.

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. She loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel. You can contact her by email: megakardono@gmail.com | Instagram @mariamegayanti | Medium https://medium.com/@megakardono

Comments

Most
Popular

Yuk, Ikutan Voting dan Tentukan Juara CIAYO Comics Challenge!

CIAYO Comics Challenge udah masuk ke fase final. Yuk ikutan voting dan tentukan juaranya!.. more

Sumber: medium.com

J-WORLD Tokyo, Indoor Theme Park Yang Wajib Di Kunjungi Oleh Para Penggemar Anime

Buat bro sis para penggemar anime maupun manga di Jepang, mending buruan nabung buat ke Jepang! Karena di sana terdapat .. more

Manga Terpopuler di Indonesia - Youtube

Dari Daftar Manga Terpopuler di Indonesia pada 2018, Adakah Manga Favoritmu?

Kalau ditanya apa manga favorit kalian, mungkin langsung bisa dijawab. Tapi kalau manga terpopuler di Indonesia? Hmm, s.. more

00-anime-terbaik-2018

Apa 10 Anime Terbaik 2018 Menurut Penonton?

Tahun 2018 akan segera berakhir. Mari mencari tahu apa anime terbaik 2018 versi penonton anime di situs database anime M.. more

rage-in-peace-launch-banner

Rage in Peace Resmi Beredar di Pasaran

Setelah penantian lama, akhirnya game Rage in Peace resmi beredar di pasaran serta bisa dimainkan di PC dan Nintendo Swi.. more