Heartbeat Season 4 Segera Tayang, Apakah Sam dan Aiden Tetap Bersatu?

11 months ago

Setelah mengakhiri kisahnya dengan berbagai teka-teki di akhir tahun lalu, bulan ini Heartbeat kembali tayang. Di Season 4 ini, Heartbeat akan mengungkapkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang tersisa di season sebelumnya. Kira-kira akan seperti apa, ya?

Berbagai Teka-Teki di Season Sebelumnya yang Akan Terjawab Kali Ini

Heartbeat Season 4, Aiden dan Sam Akan Kembali Jadian?

Heartbeat Season 4_meet
Sumber: CIAYO Comics

Masih inget kan kalau di episode-episode menuju akhir season sebelumnya Aiden dan Sam sempat bertengkar. Apalagi Aiden kayaknya pengen banget melindungi ibunya. Mau gak mau kita harus melihat Aiden dan Sam berpisah.

Walaupun Aiden dan Sam sudah bertemu kembali, tapi apa iya mereka udah baikan? Apakah kira-kira kali ini mereka akan kembali bersatu seperti sebelum-sebelumnya? Atau mungkin ada tokoh baru yang akan menghiasi kisah cinta mereka? Hmm, kita tunggu saja, ya.

Ibunya Aiden Sembuh?

Heartbeat Season 4_ibuaiden
Sumber: CIAYO Comics

Buat yang selalu ngikutin Heartbeat, pasti tau dong kalau Ibu dari Aiden mempunyai masalah gangguan kejiwaan. Nah, hal ini semakin diperparah karena Aiden tidak pernah membawa ibunya berobat. Bagi Aiden, selama ibunya dijauhkan dari hal-hal yang dapat menyebabkanny sakit, selama itu pula ibunya pasti akan baik-baik saja.

Namun akhirnya Ibunya Aiden harus dibawa ke rumah sakit karena keadaan yang semakin parah. Dengan dibawanya ibu Aiden ke rumah sakit, apakah akan membuat ibunya kembali seperti sedia kala?

Pertarungan Aiden dan Sam di The Voiz 9. Berhasilkah mereka membawa hadiah untuk ibu Aiden?

Heartbeat Season 4_thevoiz9
Sumber: CIAYO Comics

Seperti yang kita tau, di akhir cerita akhirnya Aiden memutuskan untuk mengikuti audisi menyanyi “The Voiz 9”. Hal ini pula yang membuat dia kembali berhubungan dengan Sam. (Balik ngomong loh, ya. Bukan balikan lagi).

Salah satu motivasi terbesar Aiden mengikuti ajang tersebut adalah demi membiayai pengobatan ibunya yang tidak murah itu. Kira-kira seperti apa lika-liku perlombaannya? Apakah mereka berhasil membawa hadiah guna membiayai penyembuhan ibu Aiden?

Ayah Aiden Muncul di Season 4

Heartbeat Season 4_AyahAiden
Sumber: CIAYO Comics

Di akhir cerita pula, akhirnya kita diberitahu motivasi lain Aiden bersikeras untuk mengikuti lomba tersebut walaupun resikonya sangat tinggi. Gimana enggak, dia sampai harus meminta bantuan para dokter dan perawat di rumah sakit untuk mencegah ibunya melihat penampilannya dan juga menyuap sepupunya.

Heartbeat Season 4_chat violet
Nah, kira-kira kemana WIlliam? (Sumber: CIAYO Comics)

Hal ini karena dia mengetahui bahwa salah satu juri yang akan menilainya di ajang tersebut adalah ayah kandungnya sendiri!!!! Gila, kan. Seperti apa ya nanti saat mereka bertemu? Hmm, bikin makin penasaran.

Daripada menduga-duga, mending langsung aja baca keseruannya. Soalnya BESOK, Heartbeat Season 4 bakal tayang!!! Iya, tanggal 9 April jam 8 Malam. Makanya jangan lupa pantengin CIAYO Comics buat dapat update paling kekinian.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

review film gundala

Review Film Gundala: Harapan Baru Film Superhero Indonesia

Film Gundala bisa jadi preseden baik untuk film-film superhero Indonesia masa depan, bahwa film ini juga bisa tampil ker.. more

Joker ditayangkan di Venice Film Festival tanggal 31 Agustus lalu. Para penonton dan kritikus memberikan standing ovation selama 8 menit!

Filmnya Belum Tayang, Joker Dapat Standing Ovation Dari Penonton Festival

Joker ditayangkan di Venice Film Festival tanggal 31 Agustus lalu. Para penonton dan kritikus memberikan standing ovatio.. more

00-devita-krisanti

Devita Krisanti: Kebahagiaan di Balik Kisah Patah Hati

Devita Krisanti jadi salah satu komikus yang diundang di CIAYO COMICONNECT Tour Jakarta. Seperti apa kiprahnya di dunia .. more

Steven dan Millie menjadi Captain America dan Agent Carter sumber: Facebook.com/cosplayparents

Manisnya, Apa yang Dilakukan Pasangan ini Setelah Pensiun Benar-Benar Tidak Wajar!

Kira-kira apa yang akan kamu lakukan ketika kamu pensiun nanti?.. more

00-d-superhero-paling-muda

5 Superhero Paling Muda dari DC Comics dan Marvel

Biasanya superhero didominasi orang dewasa, tapi ada juga anak kecil? Ini dia 5 superhero paling muda dari DC Comics dan.. more