Makin Asyik Menggambar Digital Dengan Huion HS64 Special Edition CHIPS & Co.

6 months ago
Huion HS64 Special Edition

Jika kamu hobi menggambar dan ingin mencoba teknik gambar digital, pasti punya beberapa pertanyaan yang mengganjal. “Apa alat yang cocok buat aku?” “Mending pakai pen tablet model apa ya?” Jika kamu ingin mencoba ilustrasi digital dan bingung dengan alat yang ingin kamu pakai, nggak ada salahnya buat kamu untuk menjajal tablet Huion HS64 Special Edition CHIPS & Co.!

Chips itu sebenarnya bebek atau pisang ya? Atau dua-duanya? Sumber: Huion
Chips itu sebenarnya bebek atau pisang ya? Atau dua-duanya? Sumber: Huion

Apa sih yang bikin tablet Huion ini spesial? Huion HS64 Special Edition ini punya tampilan ngejreng dengan warna kuning-hitamnya yang kontras banget. Selain itu, ada juga gambar kartun bebek yang mungkin sudah kamu kenal. Yap, dia adalah Chips dari CHIPS & Co.! Kamu pasti sudah sering melihat Chips, entah itu di komik Chammyland atau game CHIPS: Monster Tap. Sekarang, Chips bakal merambah dunia nyata lewat tablet Huion HS64 Special Edition.

Baca Juga: Ada Chips di Kolaborasi STRAPS x CHIPS & Co.

Dengan fitur on the go, Huion HS64 Special Edition bisa digunakan di ponsel Android. Sumber: Huion
Dengan fitur on the go, Huion HS64 Special Edition bisa digunakan di ponsel Android. Sumber: Huion

Kenapa sih Chips bisa tampil di tablet ini? Sebagai bebek (atau pisang?) yang kreatif banget, Chips tentu butuh alat yang bisa menerjemahkan imajinasinya menjadi kenyataan. Tablet Huion HS64 bisa memenuhi kebutuhan Chips dengan berbagai fitur unggulannya. Pertama dan yang paling penting adalah tablet Huion HS64 bisa dipakai di berbagai jenis perangkat. Komputer Windows? Bisa. Laptop Mac? Bisa. Smartphone Android? Bisa banget! Karena fleksibilitasnya, Chips bisa menggambar dimana saja dan kapan saja menggunakan perangkat apapun.

Fitur standar Huion HS64. Sumber: Huion
Fitur standar Huion HS64. Sumber: Huion

Tablet Huion HS64 dilengkapi dengan stylus PW100 yang punya 8192 pressure sensitivity level sehingga tarikan garis bisa tampil berbeda sesuai dengan tingkat tekanan dari stylus. Juga dengan report rate sebesar 266PPS dan resolusi 5080LPI, garis yang digambar sangat akurat dengan gerakan tangan. Empat tombol di permukaan tabletnya pun bisa diprogram untuk menjalankan fungsi tertentu sesuai kebutuhan.

Sumber: Huion
Sumber: Huion

Di dalam paket Huion HS64 Special Edition CHIPS & Co., kamu bakal mendapatkan pen tablet, stylus, kabel micro USB, pen nib cadangan, adapter OTG, nib clip, serta stiker eksklusif. Gimana, tertarik menggunakan Huion HS64 Special Edition sebagai pen tablet pertama kamu? Kamu bisa mendapatkannya dengan mengklik link di bawah ini.

DAPATKAN HUION HS64 SPECIAL EDITION CHIPS & CO. DI SINI

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Thumbnail artikel Harvest Master: Farm Sim

Ingin Mainkan Harvest Moon di Smartphone? Sekarang Udah Bisa!

Main Harvest Moon di smartphone? Bisa kok!.. more

00-haikyuu-tcg

Haikyuu Volleyball Card Game Diluncurkan di Indonesia!

Trading card game Haikyuu Volleyball Card Game akan dijual mulai tanggal 14 Desember melalui online shop dan toko buku t.. more

Banner AFA 2017 Jakarta. Sumber: animefestival.asia

C3 AFA 2017 Jakarta: Perhelatan Akbar Para Penggemar Anime

Bulan Agustus telah tiba, yang artinya sebentar lagi akan digelar acara tahunan keren untuk para penggemar anime di Asia.. more

00-d-fix-you

Fix You: Kehebohan Bengkel Robot di Pedesaan

Fix You mengisahkan Guidi yang bermimpi menjadi pembuat robot, namun malah terdampar di bengkel robot di kampung sebagai.. more

Faza Meonk ngobrol-ngobrol sama Tim CIAYO Corp (Dokumentasi CIAYO)

Sidak: Faza Meonk Inspeksi Mendadak ke Kantor CIAYO Comics

Pada tanggal 22 Maret 2017 kemarin, kantor CIAYO Comics sempat didatangi Si Juki...Eh, maksudnya penulis Si Juki. Yupp.... more