Intip Gallery Challenger Yang Lolos Kurasi

7 months ago
www.ciayo.com/challenge

Dari sekian banyak karya yang masuk, tim panelis webtoon Indonesia CIAYO Comics udah milih beberapa karya yang lolos kurasi. Karya-karya itu udah bisa diliat di Gallery Challenger.

www.ciayo.com/challenge

www.ciayo.com/challenge

Wuih, komik Indonesia ini keren-keren deh! Banyak talenta baru di dunia komik online Indonesia. Style nya juga unik-unik. Selain itu, tema persahabatan bener-bener dieksplor dengan makna yang luas. Banyak variasinya deh pokoknya, seperti gambar meme komik Indonesia terbaru, komik comedy online dan masih banyak lagi.

www.ciayo.com/challenge

www.ciayo.com/challenge

Buat yang udah ngirimin karyanya tapi belum terpilih dan tidak lolos kurasi, bukan berarti karya kalian itu jelek. Ada hal-hal yang perlu dimaksimalkan, misalnya ada karya yang ide ceritanya keren, tapi dari segi visual masih bisa dimaksimalkan. Atau yang visualnya juara, tapi ide ceritanya kurang.

Nah, buat yang kalian yang mau baca komik ini kalian bisa download komik – CIAYO Comics dan buat kalian yang mau ikutan  komik one shot tapi belum ngirimin karya, masih ditunggu ya sampe 31 Maret 2017. Yuk lah cus, langsung buat!

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. Now she is a part of our team. She also loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel.

Comments

Most
Popular

Kumpulan Komik Jutaan Dolar (cbr.com)

Komik Jutaan Dolar? Inilah 10 Komik Termahal di Dunia!

Percaya atau tidak hobi mengomik benar-benar bisa mendatangkan penghasilan jutaan dollar!.. more

Kamu Belum Tahu Arti Kata EXTRAORDINARY Kalau Belum Baca Artikel Ini!

Mendengar kata ‘EXTRAORDINARY’, membuat kita terbayang akan suatu hal yang unik, luar biasa, atau epic... more

(CIAYO Pictures)

Day 1 Comic Frontier (Comifuro) 9 Extra Hot, Day 2 Mulai Adem

Kalo ditanya dari mana Comic Frontier bermula, di Kantin Sastra UI atau yang dikenal dengan Kansas-lah semuanya dimulai... more

Komik Strip Paling Viral Sepanjang Tahun 2016 Hingga Awal 2017 Versi CIAYO Comics

Komik strip yang sering seliweran di timeline sosmed kita, sering bikin ngakak, ketawa geli, bahkan nyengir nggak berhen.. more

Google Station. Platform internet cepat & gratis dari Google. Sumber gambar: fonearena.com

Rencana Besar Google Membawa Google Station Ke Indonesia

Google. Nama yang tidak asing lagi buat kita kan, bro sis? Nama ini bahkan mungkin kita akses sehari-hari lewat PC, lapt.. more